LAHIRNYA SANG TIRAN-bab3 S1

177 20 0
                                    

chapter sebelumnya.

kanema menggertak-kan gigi nya dan perkataan berikutnya membuat sakura, suo dan nirei beserta togame terkejut..

"TENTU SAJA AKU MEMBENCI MU, ITU KARNA..itu karna aku sangat mencintai togame jo aku mencintai nya aku mencintai nya, kau tidak akan tau hal ini sakura meski orang berkata ia gila aku akan tetap mencintai nya" raut wajah kanema berubah menjadi raut seseorang yang terobsesi pada sesuatu sampai di detik berikutnya senyuman nya yg membentuk bulan sabit pudar.. matanya menyipit dan nafas nya terputus-putus..ia sedang meregang nyawa.

"s-sakura kau.." setelah itu kanema tergeletak dengan badan yang berlumuran darah yang mengalir keluar dari badan nya yang menciprat lantai putih....ya kau benar sakura yang membunuh nya.

———–___________——————_______

sakura POV 🌟

hari ini..hari ini entah apa yang merasuki ku..aku..aku membunuh kanema.sahabat ku sendiri..aku pernah membunuh seseorang tapi kali ini berbeda, rasanya sesak jika keluarga togame beserta togame melihat ku dengan raut ketakutan.

semua tatapan terlihat menakutkan bagi ku, tatapan tajam, tatapan ketakutan, tatapan tak percaya hingga bermacam-macam tatapan.

"sakura?"... ahh sial togame memanggil ku, sekarang apa yang harus ku jawab? membela diriku? atau harus berpura-pura ketakutan? tak bisa!! jika aku melakukan hal itu yang ada mereka akan melihat ku dengan hina.

bagai mana ini bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!! bagaimana!!

bagai mana jika aku di buang karna aku membunuh di acara pernikahan ku?!!

menakutkan!! aku tidak mau di buang lagi.. tapi aku harus menjawab perkataan togame, sial tangan ku bergetar ini bukan pembunuh pertama ku tapi mengapa aku terus bergetar, karna ke-gugupan itu aku malah menusuk jantung kanema lebih dalam, lebih dalam sehingga aku bisa melepaskan semua amarah ku, tak peduli bagaimana pandangan orang lain pada ku.

aku terus menusuk nya hingga sebuah tangan menepuk bahu ku, membalikan badan ku hingga aku menatap manik indah milik nya.

"t-togame ak-" ia memeluk ku erat, ia mengusap-usap punggung ramping ku..huh? apa yang dia lakukan?.

"sudah cukup sakura..jangan takut dia memang pantas di bunuh, ini bukan salah mu" hah? dia bodoh? yang ku takutkan hanyalah di buang oleh nya.

__________————————___________

normal POV 🍡☀️

togame memeluk erat tubuh sakura, saking erat nya hingga membuat sakura sedikit sesak.

hening beberapa saat..hinga sebuah tepukan menggema di ruangan yang berserakan darah.

PROK..
PROK..
PROK..

seseorang datang dengan sebuah pakaian formal, rambut nya putih hingga menampilkan kesan indah bagai sebuah lukisan di kanvas

"jo..kau menemukan seorang yang akan membawa seseorang yang menarik, karna itu... aku ingin dia menjadi ekslusif death's mafia" pria bersurai putih itu merangkul pundak togame yang membuat togame dengan terpaksa melepaskan pelukan sakura.

"hah?" sakura menatap pria bersurai putih itu dengan tatapan bingung.

selama sakura mencerna semua kejadian hari ini, ia malah mendengar semakin banyak tepukan tangan..sepertinya memang di arahkan untuk dirinya.

'langsung di angkat menjadi ekslusif mafia? apakah istri tuan togame memang se hebat itu?'

'itu hebat, bahkan tuan togame yang di juluki si gila darah malah butuh beberapa bulan untuk menjadi ekslusif  death's mafia'

'LANGSUNG DI PILIH OLEH UME-SAMA?? kerenn!! aku juga ingin keberuntungan itu'

suara bisik bisik para tamu terdengar jelas di telinga sakura 'ume-sama?, death's....mafia??' apa maksud perkataan mereka, sakura merasa ia sedang berada di dunia lain

"wah~ jo sepertinya istri mu kebingungan" pria bernama ume itu berjalan mendekati sakura, membuat sakura terpaksa mundur beberapa langkah.

"namaku umemiya Hajime, seorang ketua death's mafia ahh!! atau mungkin bisa di sebut death of angel" dia memperkenalkan dirinya kata-kata nya terdengar sopan,senyuman nya terlihat lembut tapi entah mengapa..itu membuat sakura takut.

"aku tau semua nya, kau ingin balas dendam kan? kau yang membunuh ayah mu ada umur 5 tahun, membunuh 10+ perampok atau mungkin anggota mafia lain saat berumur 8 tahun karna mereka melukai ibu mu, dan terakhir kau membunuh ayah tiri mu karna ia sengaja memukul mu dengan sebuah kayu, dan terakhir kau mencari pembunuh ibumu dengan tekad tidak akan membunuh nya sebelum dia yang menginginkan kematian nya kan?" umemiya menebak isi pikiran sakura dengan lancar sangat lancar sampai sakura menatap horor pada umemiya.

"bagaimana kamu tau?"

"togame yang memberi tahu ku, jadi? apa kau ingin bergabung wahai istri dari si gila darah?"

"begitu ya...jika itu bisa membalas kan dendam ibuku... aku akan dengan senang hati ikut bersama kalian" tatapan matanya kosong, yang sakura inginkan hanyalah balas dendam..untuk sang ibu tercinta nya.

"UMEMIYA JANGAN DEKAT-DEKAT DENGAN ISTRI KU!!" togame menarik sakura ke pelukan nya, sungguh menggemaskan melihat ekslusif yg terkenal kejam malah bermanja-manja dengan sakura.

"ehh..kau pelit jo~ EKHEM BAIKLAH SEMUANYA AKU AKAN MENGUMUMKAN BAHWA TOGAME SAKURA AKAN MENJADI EKSLUSIF YANG MENDAPATKAN GELAR TYRANT DOG THE MAFIA" pembicaraan itu di akhiri oleh suara sorakan dan tepukan tangan.

"s-sakura aku akan pergi bersama suo....sepertinya ini pertemuan yang berbahaya" nirei berpamitan dengan sakura dan di hadiahi anggukan oleh sakura, mereka pergi keluar menyisakan tamu togame dan juga dua pasangan yang tengah meminum wine.

itu penutupan dari acara perekrutan seorang ekslusif.

wajah sakura memerah, ia sudah meminum 4 gelas wine sungguh wajah se putih susu itu kini menjadi se-merah tomat karna efek alkohol.

togame menggendong sakura, ia berpamitan dengan para tamu yang berada di ruangan untuk pamit.

"tog..ame umnh~" sakura melindur saat berada di gendongan togame, entah mengapa rasanya hidung togame lebih tajam karna ia bisa merasakan aroma bunga sakura dan aroma wisteria pada tubuh sakura.

sakura terus menggeliat di gendongan togame, 'dasar!! lihat saja saat di kamar aku akan melahap mu sepenuhnya' batin togame dengan penuh tekad.

TO BE CONTINUED 🎉🎉

BONJOUR PARA SHIPER TOGASAKU
ini aku up 2 sekaligus biar kalian gak protes.

   ohya kalo kalian mau tau kenapa aku namain mafia milik umemiya jadi death's mafia  atau mungkin death of angel.

kalo death's mafia, itu karna anggota nya sibuk membunuh atau saling membunuh untuk mendapatkan kenaikan tahta atau di sebut kenaikan pangkat ya intinya death's mafia ini kerjaannya bunuh orang gak ada kerjaan lain.

kalo di namain death of angel itu.. err semacam kaya malaikat pembunuh, jadi maksudnya setiap pembunuhan bakal ketahuan atau mungkin pembunuhan yang udh di rencana-in, kaya ngebuat perampok atau pembunuh lain buat bunuh diri maupun bunuh org lain. semacam hipnotis lah.

oke sekian dari saya, kalo mau nanya sesuatu bisa tulis di komen, byee byee gayss

Maybelline
senin,22 juli
21.59

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

«the tyrant and crazy boy»||•togasakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang