Anna melangkahkan kaki menuju gerbang sekolah dengan malas, iya malas karena takut ketemu taeyong apalagi sampe ketemu taeyong sama pacar barunya."Lesu amat sih" Bener aja tiba-tiba taeyong dateng nyapa anna depan gerbang
'Baru juga bilang males ketemu eh malah ketemu'
Anna hanya senyum tipis ke taeyong
"Jangan lesu gitu dong, gua jadi sedih liatnya" Taeyong sambil mengusap pelan rambut anna
'Udah punya cewe juga masih aja ngalus
Makin aja kretek hati gua'
"Mau lo apa sih tae? Lo lupa ya lo udah punya cewe sekarang"
"Kok marah sih"
"Ya lo mikir aja, perlakuan lo kaya gini ke gua sedangkan sekarang lo udah punya pacar. Lo gak mikirin perasaan pacar lo?!"
"Bilang aja, lo cemburukan gua punya pacar?"
"Apa sih"
"Gua tau lo suka sama gua na, terus lo pikir perlakuan gua gini ke lo karena gua suka sama lo?! Jangan harap na! Gua gini karena gua pengen tau anna cewe yang dikenal jutek itu gampangan atau enggak. Ternyata gua gampang tuh dapetin lo yang kata orang-orang susah buat didapetinnya"
Kata-kata taeyong berhasil buat anna tertegun dan sakit bukan main. Anna hanya bisa diam bahkan tanpa sadar air matanya udah ngalir gitu aja.
"BANGSAT!" Teriakan terdengar dari belakang anna, yang udah berhasil melayangkan satu pukulan dipipi taeyong. Siapa lagi kalo bukan sunoo yang menonjok taeyong. Sunoo gak terima anna diperlakukan seperti itu dan itu membuat sunoo marah besar.
Anna mengusap air matanya dan berusaha menenangkan sunoo
"Sunoo udah, please" Mohon anna pada sunoo
"Gak bisa kak, dia pantes di pukul. Sunoo gak terima kakak diperlakukan kaya gini sama cowo kaya dia"
"Sun, please stop" Anna bahkan menangis lagi
Akhirnya sunoo berhenti menonjok taeyong dan langsung mengajak anna masuk ke sekolah. Lebih tepatnya mengajak anna untuk beristirahat sejenak di uks.
"Kak, kakak gapapakan?" Sunoo sambil memegang bahu anna memastikan anna baik-baik aja
"Maafin gua sun, omongan lo bener. Dia cowo brengsek. Hiks hiks"
"Maafin sunoo juga ya kak, sunoo gak tepat ngasih taunya"
"Lo gak salah no, hiks hiks"
Anna menangis sampai susah berenti karena masih terngiang-ngiang dikepalanya perkataan taeyong tadi. Sunoo yang berusaha menenangkan anna, perlahan sunoo merangkul anna agar anna bisa memeluknya dan membuatnya sedikit lebih tenang
Anna menangis dalam pelukan sunoo
"Sunoo sedih liat kakak kaya gini, udahan ya nangisnya. Apa mau sunoo tonjok lagi si taeyong itu?" Tanya sunoo sambil mengelus kepala anna
"Janganlah, bentar lagi udahan kok nangisnya sun. Ini gua masih sedih banget, hiks"
"Yaudah, tapi bentar lagi udah ya nangisnya kak" Sunoo terus mengelus kepala anna dengan lembut
Anna yang baru sadar akan posisinya saat ini pun dia langsung segera melepas pelukan sunoo.
"Kenapa kak? Udahan nangisnya?"
"Maaf ya sun"
"Iya, udah gapapa kak, ayo mau peluk sunoo lagi gak?"
"Itumah emang maunya lo" Jawab anna yang kembali ketus
"Udahan ya jangan nangis lagi. Kan cantik kalo gak nangis, terus jutek lagi"
"Tapi gua bener-bener gak enak sama lo sun. Maafin gua ya"
"Sekali lagi minta maaf jadi pacar sunoo ya"
"Dih bisa banget nyari kesempatan"
"Sun, kok lo masih mau sih nolongin gua? Kan gua udah ngomong nyakitin juga sama lo" Lanjut anna
"Kak, sunoo paham banget kakak suka sama taeyong apalagi perlakuan taeyong waktu itu pasti bikin kakak berharap. Sunoo ngingetin kakak kemaren itu karena sunoo gak sengaja liat dia mesra-mesraan sama cewe lain, padahal sunoo tau dia lagi deketin kakak. Sunoo pikir dia gak baik buat kakak, jadi sunoo simpulin dia gak suka sama kakak dan brengsek juga sih"
"Terus kenapa lo gak bilang waktu itu?!"
"Sunoo mau bilang tapi kakaknya udah marah duluan, ya gimana mau bilang"
"Iya juga sih"
Akhirnya anna mengerti semuanya, anna sakit tapi juga bersyukur karena tau gimana aslinya taeyong. Bahkan sekarang gak ada rasa suka sedikitpun ke taeyong kaya dulu. Anna jadi sedikit trauma kalo ada cowo yang ngedeketinnya, takut sama kaya taeyong. Tapi anna sadar bahwa gak semua cowo sama sifatnya kaya taeyong.
Jangan lupa komen dan vote ya guys🫶🏻.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CUTIE BOYFRIEND - Kim Sunoo
FanfictionSeorang sunoo yang mengejar cinta sang kakak kelas pujaan hati.