23. With ni-ki

19 3 2
                                    











Hari ini anna janjian sama ni-ki, kenapa kok bisa tiba-tiba janjian sama ni-ki?!

Yap karena ni-ki minta anter sunoo untuk ke perpustakaan kota tapi sayangnya sunoo gak bisa karena masih ada perlombaan, jadi anna yang gantiin sunoo buat nemenin ni-ki. Sebenernya itu maunya anna aja sih buat nemenin ni-ki, karena pikirnya ya biar akrab aja gitu sama adik pacarnya.

Mereka langsung janjian di halte perpustakaan kota yang letaknya gak terlalu jauh dari sekolah anna.

"Ni-ki mana ya?" Ucap anna pelan pada dirinya sendiri

"Na" Panggil seseorang dari belakang anna sambil menepuk pundaknya

"Ya ampun kak, aku kaget banget jujur" Reflek anna memukul lengan seseorang itu yang adalah jaehyun

"Maaf ya bikin kaget, kamu ngapain disini? Nunggu sunoo?"

"Bukan kak, aku lagi nunggu adiknya sunoo. Eh kakak kok disini? Gak liat lomba?"

"Engga na, aku mau ke perpustakaan. Bentar lagikan ada ujian" Gak heran kalau jaehyun lagi rajin belajar, secara dia murid kelas 12 yang sebentar lagi lulus

"Rajin banget sih"

"Engga juga kok, ini aku lagi mau aja"

"Mau bareng kedalemnya?" Lanjut jaehyun

Anna geleng "Kakak duluan aja, aku masih nunggu ni-ki"

"Oh yaudah aku duluan ya na, kamu hati - hati"

"Iya, makasih kak"

Sebenarnya ini baru pertama kali anna ngobrol sebanyak itu sama jaehyun, karena jujur aja jaehyun termasuk laki-laki pendiam dan terkenal dingin.

"Kak anna, maaf ya ni-ki lama"

"Gapapa kok, aku juga baru sampe"

"Soalnya tadi nunggu mama dulu, mama bikinin ini katanya buat kakak" Ucap ni-ki sambil memberikan anna totebag yang isinya pun ni-ki sendiri gak tau

"Wah, apa ini nik?"

Ni-ki menggeleng

"Tolong bilangin makasih ya nik ke mama"

"Iya sama-sama kak, yaudah yuk kak kita kedalem"

Sesampainya di dalam, anna dan ni-ki sama-sama sibuk mencari buku pelajaran yang mau mereka pelajari.

Anna membawa tiga buku dilengannya, sedangkan ni-ki membawa lima buku. Mereka mencari tempat duduk yang berada tepat didepan jendela perpus.

Seperti pada umumnya, suasana perpustakaan selalu hening dan sunyi. Sama halnya yang anna rasakan, suasana inilah yang sebenarnya anna suka dan membuat nyaman. Karena baginya suara dikepalanya aja itu udah cukup berisik bagi anna, ditambah lagi suara dari luar kepala.

"Kak, ni-ki mau nanya deh" Ni-ki memecah keheningan itu, anna menoleh sambil membuka halaman lembar bukunya

"Nanya apa?"

"Kakak kok bisa luluhin hati kak sunoo sih?"

"Ya gak tau juga, soalnya dari awal sunoo mpls dia terang-terangan suka sama aku nik. Emangnya kenapa?"

"Emang kak sunoo gak pernah cerita?"

Anna mengernyitkan dahinya bingung

"Cerita? Tentang apa?"

"Tapi kayanya gak penting juga sih kak"

"Jangan bikin aku penasaran deh nik"

Ni-ki tersenyum sambil memperlihatkan deretan giginya yang putih itu

"Bukan apa-apa kok kak. Ya ngerasa heran aja gitu kak sunookan jomblo udah lama, terus aku juga baru liat dia ngejar-ngejar cewe sampe segitunya"

"Ya mungkin kamu baru liat aja kakak kamu terang-terangan gitu sama cewe"

"Hmm tapi sunoo tuh orangnya gimana sih nik?" Lanjut anna

"Ya sama aja sih sama apa yang biasa kakak liat sehari-hari, tapi dia aslinya lebih tegas kak"

Anna mengangguk paham

——

Hari sudah larut, anna dan ni-ki sekarang berada di kafe yang gak jauh dari perpustakaan kota. Mereka berniat untuk mengisi perutnya yang keroncongan karena sedari tadi sibuk membaca buku.

Makananpun sudah dihidangkan, mereka menyantap makanan itu dengan lahap.

"Abis ini langsung pulang nik?"

"Hm iya kak"

Anna hanya ber'oh' ria

"Eh kak ada yang mau aku bicarain deh sama kakak" Lanjut ni-ki

"Apa nik?"

Anna sedikit terkejut mendengar perkataan ni-ki, anna berfikir sebentar dan setelah itu ia menganggukkan kepalanya

"Kak anna makasih ya udah mau nemenin ni-ki baca buku diperpus, terus ditraktir makan pula"

"Iya sama-sama, santai aja"

"Harusnya kan ni-ki yang traktir kakak karena udah mau nemenin ni-ki"

"Ya gapapa dong, kan itu bisa nanti lagi nik"

"Nanti kita atur jadwal lagi ya kak, kalo perlu kita double date deh"

"Memangnya kamu punya pacar?"

"Belum sih, otw kayanya kak"

"Dasar, yaudah deh aku doain semoga kamu cintanya gak bertepuk sebelah tangan ya"

"Aamiin, yaudah ni-ki pulang ya kak. Itu abang ojolnya udah datang"

"Iya hati-hati. Salamin ke mama ya, makasih banget ini bingkisannya"

"Siap kak, kakak juga hati-hati ya. Bye" Ni-ki berjalan sambil melambaikan tangan ke anna

Anna gak nyangka ternyata dia bisa seakrab itu sama ni-ki, mungkin kalau di liat dari wajahnya ni-ki itu kaya orang yang cool, dan jutek. Tapi ternyata aslinya ni-ki seperti anak-anak remaja pada umumnya.

















Maaf ya guys baru update, real life aku lg asskdhduekxjk bgt guys😭🙏🏻.
Maaf kl ada typo atau gak nyambung ya🙏🏻. Aku tunggu vote dan komennya🫶🏻

MY CUTIE BOYFRIEND - Kim SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang