"Kami sudah menemukan nya" ucap salah satu polisi kepada ketua panitia zee yang mendengarnya langsung berdiri dan menghampiri polisi tersebut. "Terimakasih pak sudah membantu kami" ucap ketua panitia
"Pak teman saya sudah ketemu?!" ucap zee langsung diangguki oleh polisi itu langsung membuat hati zee menjadi tenang tidak sepanik tadi. "Dimana teman saya pak saya mau ketemu dia"
"Sebaiknya nanti setelah kalian pulang dari sini dulu dia sudah aman kami membawa dia ke rs jadi nanti kalau kalian sudah pulang kami akan memberikan alamat rumah sakit nya" Ucap polisi itu lalu pergi meninggalkan zee yang ingin langsung menghampiri marsha tapi ia harus menunggu sampai camping ini selesai.
"Besok kita pulang zee nanti kita liat marsha bareng bareng okey?" ucap kathrina dan hanya mendapatkan anggukan dari zee.
"Yaudah yuk kita kumpul kesana katanya ada acara api unggun untuk penutupan camping ini" ucap christy langsung diikuti oleh yang lain mereka berjalan menuju perkumpulan itu lalu semuanya duduk secara bersampingan dan membentuk sebuah lingkaran besar dan ditengah nya ada api unggun yang menjulang tinggi kebetulan cuaca malam itu lagi sangat dingin jadi cocok untuk menghangatkan diri.
"Ga yangka secepat ini selesai nya kirain gue bakal lama gitu" ucap oniel ia senang akhirnya camping menyebalkan ini diselesaikan dengan cepat karna kejadian marsha.
"Ye bilang aja lo senang kan bisa pulang kerumah terus berdiam diri dikamar lo dasar nolep" celetuk olla yang mendengar tuturan oniel.
"Bapak lo nolep! enak aja kalo ngomong" ketus oniel
"Bapak gue udah jadi ubi lo bawa bawa niel" ucap olla membuat oniel langsung panik yang lain melihat oniel panik hanya menahan tawa mereka.
"hayolo niel parah sih kalo gue jadi olla pasti sedih digituin" kompor chika dam wajah olla yang seolah olah tersakiti dengan ucapan oniel membuat oniel semakin tidak enak kala melihat wajah olla ia pikir olla benaran tersinggung padanya.
"Lo jangan kompor chik, la gue minta maaf gue ga bermaksud kayak gitu lagian lo sih bilang gue nolep nolep jadi ikut refleks aja bilang gitu maafin la pwisss"ucap oniel memohon maaf dengan wajah yang diimut imutkannya itu membuat yang lain ingin ketawa dan muntah.
"Huekk niel stop imutin muka lo!" ucap kathrina zee yang mendengarnya jadi tertawa "Niel liat tuh olla diam aja lo bujuk dia kurang itu coba lebih imuoet lagi hahahah" ucap zee membuat oniel menjadi kesel karna diejek teman temannya itu.
"Yaudah gue coba lagi nih, kaks olla yang paling bwaik hatwi maafwin akyu dwong pwiss yaaaaaa" ucap oniel dengan muka yang dimut imutkan terus telunjuk tangan yang di adukan dengan telunjuk tangan yang satunya👉👈🥺.
"Huek stop niel stoppp iya iya gue maafin lo lagi gue ga sakit hati gue cuman pura pura aja tapi plis jangan kayak gitu mau muntah gue ini udah ditenggorokan bentar lagi mau nyembur muka lo" ucap olla membuat oniel kesal dan itu membuat yang lain langsung menyemburkan tawa mereka semua. "Kasian amat lo niel hahahaha" celetuk christy. "Diem lo!"ucap oniel.
"Disini sudah kumpul semua?" ucap panitia menggunakan pengeras suara
"SUDAH PAK!!" ucap semuanya dengan teriakan mereka yang sangat kuat.
"Anj pake teriak teriak segala bangke" ucap ella yang berada disebelah lulu,ara,gita dan adel.
"Tau tuh bikin wajah gue yang perawatannya ini hampir membeli harga diri mereka rusak" lebay lulu dengan tangan yang memegang pipinya.
"Aneh lo lu orang yang rusak itu kuping malah wajah lo dasar freak" ucap ara yang jijik dengan kelebayan temannya itu. "Udah diem kalian" ucap gita membuat yang lain langsung diam seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Gf (Zeedel)
Teen Fiction"I seriously love you" Adel "you just love my body." Zee Happy reading👊🏻 ⚠️Dosa tanggung sendiri ⚠️ hanya cerita fiksi!