Halo cuy disini kita perkenalan karakter dulu biar kalian kenal karakter nya oke.
Shania gracia Harlan
Gracia adalah pasangan dari shani indira ia papa dari feni dan azizi, gracia mempunyai perusahaan yang terkenal didunia.
Shani indira Harlan
Shani adalah pasangan dari gracia, ia mama dari feni dan azizi, ia mempunyai butik baju yang terkenal hingga luar negeri, dan ia juga seorang model.
Feni fitriyanti Harlan
Feni anak pertama dari seorang pasangan gracia dan shani, kini ia berada dibangku 3 SMA.
Azizi Asadel Harlan
Azizi atau biasa dipanggil zee ia anak kedua dari seorang pasangan gracia dan shani, kini ia sudah berada dibangku 2 SMA.
Veranda Jesicca Pantjoro
Veranda atau sering dipanggil ve, ia pasangan dari anin ia bekerja sebagai ceo perusahaan yang ia punya menempati diposisi nomor 1 didunia.
Aninditha rahma Pantjoro
Aninditha atau sering dipanggil anin, ia pasangan dari veranda, ia seorang dokter beda di rumah sakit yang ia punya sendiri.
Jinan Shafa Pantjoro
Jinan adalah anak pertama dari pasangan veranda dan Anin, kini ia berada dibangku 3 SMA.
Reva fidela pantjoro
Reva fidela atau sering dipanggil adel, ia anak kedua dari seorang pasangan veranda dan anin, kini ia sudah berada dibangku 2 SMA.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed Gf (Zeedel)
Novela Juvenil"I seriously love you" Adel "you just love my body." Zee Happy reading👊🏻 ⚠️Dosa tanggung sendiri ⚠️ hanya cerita fiksi!