Xaviena sky salline sunsett perempuan mandiri yang serba bisa, anak pertama dari tiga bersaudara. Keluarganya mempunya agensi kecil yang sekarang sudah sangat besar namanya berkar usaha sall/salline SUNSETT ENTERTAIMENT yang berisi aktor serta artis terkenal dan main visual dan bakat.
Bukan hal mudah untuk salline membesarkan agensi tersebut,butuh waktu 10 tahun ia berusaha semaksimal mungkin membuat agensi ini menjadi sorotan media,ia juga mengorbankan masa remajanya untuk bekerja setelah kedua orang tuanya pergi. Banyak media yang berbondong bondong menyorot kearahnya,ingin tau kehidupannya dan keluarganya.
Di umurnya yang ke 27 tahun ini salline berupaya untuk membuat kedua adiknya menjadi lebih darinya, dia bahkan sampai lupa untuk berkencan atau mengenal laki laki. Yang di fokuskan hanya bekerja dan kebahagiaan adik adiknya.
Xivenia sky feyyana sunsett 23 tahun yang sekarang kuliah semester akhir adalah anak yang sangat ceria dan humoris ,teman teman dia bahkan lebih banyak dari padaku,dia gampang bergaul tapi dia juga sangat manja denganku,apapun yang dia inginkan akan selalu aku berikan asalkan dia rajin dalam bersekolah,dia juga sangat suka jalan jalan dan dia juga anak yang sangat kuat kita berjarak 4 tahun denganku.Xiver sky basshra sunsett 22 tahun satu universitas dan satu jurusan dengan kakaknya fayy beda satu tingkat adik bungsu yang sangat sangat sayang kepada kakak kakak perempuannya ,ia berjarak satu tahun dengan fayy. Aku rasa ia dan fayy lebih dewasa bass sifatnya ,karena bass lebih tidak banyak mau dia tipe laki laki yang tenang dan tidak banyak bicara,dia suka sekali membantuku ketika banyak kerjaan,dan dia suka sekali berkuda.
Weekand kali ini fayy mengajaku dan bass untuk melukis,kita tidak punya hobi yang pasti tapi semua yang menurut kita keren akan kita lakuin. Kita senang mencoba hal hal baru contohnya saat ini ,melukis
1.637.738 like
@XskyFeyyana_ si paling jago apapun🤏🏻1.937.738 like
@XskyBass_ perempuan mandiri dan serba bisa❤️