Part 6

37 4 0
                                    

Hari senin Mina sangat lemah dia seminggu ini dilarang oleh orangtuanya untuk pergi ke taiwan .

Mina harus kuat untuk cobaan dari tuhan untuknya .

Kring kring
Bel istirahat berbunyi Mina masih stay di bangku kelasnya dengan memakai headseat dikupingnya , Mina yang sekarang menjadi anak yang dingin kepada sekitarnya maupun sama pacar orangtua dan sahabatnya.

" Min jajan yuk "
" Gk "
" Ayok ngapa "
" Gw bilang males Sana "

Sana hanya pasrah atas perilaku Mina yang berubah drastis atas Tzuyu menghilang .

Setelah Sana pergi Mina menangis dengan keras .

" Mina Shi "
" Seulgi oppa "
" Jangan nangis nih dari Tzuyu "
" Oppa aku kangen dengannya dia bener² ditaiwankan ? "
" Nee ini aku baru libur tahun semester jadi ada titipan darinya untukmu aku harus pamit makan yang banyak kau kurus sekali "

Mina mengangguk lalu membuka surat tersebut

Anyeong Kak Mina
Aku dengar dari oppa Lisa kau sakit huh ! Kenapa ? Karna aku meninggalkanmu ya ? Mian ya makan lah kalau kak Mina sakit terus siapa yang menyemangatiaku ? Aku janji akan menjadi seketaris seseorang kak mohon doanyaaaaa !

Mina tersenyum dia mengangguk lalu menuju kantin untuk jajan.

" Dih tadi gw nawarin bareng kagak mau lu "
" Hmm "
" Gara² ditinggal Tzuyu kurang di belai nih ketos "
" Bacot "

Mina membeli sedikit jajanan lalu Bambam menghampirinya .

" Sayang ehm nanti malam kau sibuk tidak ? "
" Kenapa ? "
" Aku ingin melamarmu "
" Kecepetan "
" Tapi sayang kau meragukanku kah Mina ? "
" Tidak "
" Baiklah kau harus dandan yang cantik ya sayang "
" Hmm "

Bambam tak lupa mengecup pipi Mina lalu pergi dari sana , Mina langsung mengelap bekas bibir Bambam dan duduk dikantin .

" Sampe dibersihin dah "
" Najis "

Mereka ber oh ria toh sahabat Mina tau kalau dirinya mencintai adik kandungnya tetapi Tzuyu dengan sinyal pake kartu indosat jadi gk peka .

Mina pamit lalu ada pesan dari Seulgi
Coba kau check hpmu kalau ada nomor tidak dikenal berarti Tzuyu , dia memakai telpon umum atau paman dan bibi disana .

Mina tersenyum lalu menyalakan hpnya lalu memencet tombol panggilan untuk Tzuyu.

- Halo Siapa ya

Ini aku loh Tzuyu -

- Mian ngetes aja sih kak Mina

Kau disana sedang apa Tzu ? -

- Sedang dipasar membantu paman Kak Mina

Rajin sekali kapan kau ke jepang lagi ? -

- Entah hehehehe , udah makan belum kak Mina ?

Mina langsung mematikan telponnya karna ada guru

Skip
Bel bertanda untuk pulang Mina pulang ke mansionnya karna males kerumah orangtuanya , Mina pergi untuk mandi .

Setelah selesai mandi hp Mina bunyi menandakan ada chat dari seseorang .

Anyeong kak Mina selamat makan siang !

Missing you Adik tercinta ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang