Part 5

35 4 0
                                    

Dimalam hari ini hujan tak berhenti henti Samo sudah pamit pulang Tzuyu ingin sekali pulang tetapi tangan Mina yang menahannya .

" Kak Mina "
" Eugh "
" Gk tega ih "

Tzuyu akhirnya melepaskan tangannya perlahan lalu ke dapur untuk membuatkan makan makan buat Mina dan tak lupa juga bikin noted untuk Mina.

" Pak satpam kalau Kak Mina bangun bilangin saya sudah pulang dan pinjem jas hujannya "
" Siap den Tzuyu kami akan sampaikan kepada noona Mina "

Tzuyu mengangguk lalu pamit untuk pulang , dan Mina bangun tak melihat Tzuyu disekitarnya .

" Tzuyu kau dimana ? "

Mina terus mencari sampai di dapur ko dia heran ada makanan kesukaannya padahal dia ada chef khusus di mansionnya terus ada noted mina membacanya .

Kak Mina aku sudah pulang izin pake jas hujan ya , dan oh ya ! Aku memasak kekusaanmu itu yang mengasih tau kak Sana dan Kak Momo , mereka juga ingin nomor wa saya jadi saya kasih deh dimakan loh ! Gk dimakan aku akan menghilang !!!

Dari Chou Tzuyu

Kata² menghilang membuat jantung Mina seakan berhenti dan dia mengeleng dengan cepat lalu memakannya tak lupa sisanya dia sisihkan untuk satpam .

Skip
Dipagi hari ini ada ujian kelas 10 dimana kelas Tzuyu Dahyun dan Chaeyoung akan sebentar lagi naik kelas 11 .

Tetapi hari ini sedang hujan lebat Tzuyu harus menerobos hujan tersebut dia padahal sedang demam tapi ini demi ujian sekolah.

" Baik anak² ujian akan dimulai dari sekarang "

Kelas Tzuyu langsung hening dan mengejarkan ujiannya dengan tangan bergemetar dan mengigil Dahyun yang disamping Tzuyu langsung khawatir .

" Kau baik² saja Tzu ? "
" Nee "

Tzuyu tak sanggup mengejarkan ujiannya karna darah keluar dari hidungnya Dahyun melihat kejadian lalu berdiri.

" Pak Tzuyu lagi sakit "
" Astaga Tzuyu ke uks nak "
" Andwae dikit lagi "

Dahyun dan Chaeyoung juga memaksa untuk ke uks tetapi Tzuyu keras kepala hingga Dahyun menelpon pawangnya dan langsung ke kelasnya .

" Tzuyu ayok ke uks "
" Andwae kak Mina dikit lagi "
" Kerjainnya di sana , gk ppkan pak ? "
" Boleh ko "
" Tapi "
" Aku memaksa "

Tzuyu akhirnya menghela nafasnya ketika Tzuyu ingin keluar kelas malah dihina kelasnya sendiri.

Dasar caper

Memang orang miskin tidak tau diri

Biasa pengin lirik

BRAK
Mina memukul pintu kelas Tzuyu untuk mereka diam sang guru tau kalau Tzuyu adalah adik kandung yg hilang , Mina menyuruh Dahyun Chaeyoung mengantar Tzuyu ke uks lalu mengangguk toh mereka sudah kelar ujiannya.

" AYOK NGOMONG DONG DILANJUT MENGHINA TZUYU "
"........ "
" SAYA SKOR KALIAN MAU HAH ? ! "
" Tidak mau "
" Kalau sekali lagi saya mendengar ocehan tidak berguna kalian saya gk segan² mengeluarkan kalian dari sekolahan ini "

Mina keluar dari kelas Tzuyu dengan muka dingin dan datar lalu Mina lari ke uks .

" Gimana keadaan dia ? "
" kata Jennie unnie Tzuyu demam tinggi ketos "
" Kalian pergi "
" Upah dong "

Mina menatap tajam Dubchaeng , yang ditatap malah ketawa akhirnya Mina mengeluarkan uang lalu mengasih kepada mereka lalu pergi .

" Demam ? "
" Mianhe Kak "
" Jas hujannya rusak ya ? "
" Ituu "
" Wae ? "
" Iya rusak dan terbang pas mau sampai halte ya jadinya aku trobos deh "
" Astaga Tzu kalau kesekolahan ini kau trobos juga ? "
" Nee "

" Tangannya kuatkan ? Ini dikit lagi selesai ujiannya "
" Nee aku usahakan "
" Selagi kau kerjain ujian aku ke kantin mau beli bubur "
" Eh kak gk usah "
" Bye 👋 "

Tzuyu hanya mengangguk lemah dan melanjutkan ujiannya di uks selesai dia mengejarkan ujiannya Tzuyu harus ke ruang guru untuk memberi kertasnya tetapi ada ayah Mina diruangan tersebut lalu merebut kertas ujiannya dan merobek .

Guru² disana tidak tega dan kasihan kepadanya .

" Mulai sekarang kau saya keluarkan dari sekolahan ini "
" Tapi pak Akira saya salah apa ? "
" Salahmu karna membuat putri saya jadi tidak nurut kepada keluarganya paham ? Dan jadi kau jangan mendekati Mina lagi "
" Pak Akira apa tidak keterlaluan mengeluarkan dia ? "
" Kalian jangan ikut campur dan kau Tzuyu pergi sekarang "
" Baik mohon bimbingannya kalian semua "

Guru² disana mengangguk sedih karna sang juara sekolahan ini gugur oleh ayah kandungnya sendiri.

Tzuyu lalu mengambil tasnya dan malah ketemu Nayeon .

" Eoh mau kemana kamu dek ? "
" Pergi kak Nayeon dan ini hpnya tolong kasih ke Mina unnie ya "
" Eh kau mau kemana dulu ? "
" Aku dikeluarin tetapi jangan bilang ya kak Nayeon rahasiakan plis ehm bilang aja aku pamit pulang "
" Ini mungkin tindakan dosa tapi demi kamu aku lakuin , kau butuh uang ? "
" Aku masih ada simpanan Kak makasih ya "
" Aku memaksa nih ambil ya dek "
" Makasih "

Tzuyu pamit dari sekolahan dengan menahan nangisnya dan langsung pergi dari sana .

Mina telah membeli bubur tetapi uks sepi sekali lalu dia lari ke kelas Tzuyu ko tasnya gk ada oke Mina panik langsung lari ke sahabatnya .

" Hah hah dimana Tzuyu ? "
" Di uks lah "
" Gk ada Dahyun "
" Dikelas maybe "
" Kosong monyet "

Minuman Dahyun langsung menyembur kepada Jeongyeon .

" HAH ?! SERIUS KAK KETOS ? "
" Kumohon dari kalian pasti melihat Tzuyu kan ? "
" Nih dari Tzuyu "
" Hpnya kenapa emang Nayeon ? Lalu orangnya kemana ? "
" Dia pamit pulang "
" Lalu kenapa hpnya kasih ke aku sih "

Nayeon merasa kasihan kepada Mina sahabat Mina juga merasakan bahwa Nayeon berbohong Mina pamit untuk kerumah Tzuyu.

" kau bohong Nabong ? "
" Gw disuruh sama Tzuyu Jihyo "
" Lalu dimana kemana ? "
" Dia sudah dikeluarkan dari sini "
" WHAT ?! "
" Lalu Mina gimana dong kasihan loh baru 2 minggu kedekatanya dengan Tzuyu mulus aja "
" Kayaknya ada yang ember kalau Mina deket dengan Tzuyu "
" Kau benar Sana "

Back To Mina
Mina terus berlari lalu sampai di depan rumah Tzuyu lalu dia mengetok tetapi ko sepi sekali lalu dateng kepala desa menghampiri Mina .

" Noona Mina ya ? "
" Nee saya sendiri Tzuyunya kemana ya kalau boleh saya tau ? "
" Ini dari Tzuyu silahkan dibaca "

Mina mengangguk dan surat tersebut dia bawa kesekolahan untuk membacanya , sesampai disekolahan sahabat Mina melihat Mina berjalan keruangan pribadinya jadi mereka mengikutinya takut bunuh diri.

Akhirnya Mina membuka surat tersebut

Untuk kepada kak Mina saya Tzuyu dongsaengmu mungkin kak Mina telah mengambil hp dari Nayeon unniekan ? Yap aku meminta tolong kepadanya karna aku akan pergi jauh dari jepang maupun korea , dan aku bukan mahasiswa disana aku disuruh oleh ayahmu untuk menjauhimu lebih jauh jadi aku anaknya pemurut lalu pergi deh mianhe ya Kak Sharon

Dari Chou Tzuyu

" KENAPA KAU MENURUTINYA TZUYU SAYANG "

Mina luruh ke lantai dan menangis langsung sigap sahabatnya menenangkannya.

" Kenapa kau tidak memberhentikanya Nayeon unnie "
" Mianhe Mina dia memaksa dan juga memohon kepadaku "
" Aku ingin mati kalau begitu "
" Jangan bego "
" Lalu aku apa gunannya didunia ini ? Bambam selingkuh aku males memarahinya lalu ayah ibu ? Memaksaku untuk cepat² menjadi Ceo aku males jadi robot mereka "
" Semangat Mina kita akan terus mendukungmu "
" Iya ketos kalau gk salah Tzuyu dan Seulgi itu bilang kalau tempat tinggal aslinya di taiwan dah "
" Buset om Akira buang Tzuyu jauh bener sampai ke taiwan "
" Memang gila ortu gw yaudah makasih ya semuanya mungkin liburan semester aku harus ketaiwan "
" Nah ini pinguin kita semua ayok peluk dan berfoto "
" AYOK "

Sahabat Mina berpelukan dan tak lupa foto bareng .

Missing you Adik tercinta ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang