Part 11

53 5 0
                                    

Setelah acara tunangan Tzuyu dan Mina dikantornya membuat seluruh kantor heboh malam harinya Mitzu sudah pulang ke mansionnya .

" Kak ujiannya kapan kelar etdah "
" Baru 3 hari ujian babe "
" Cape "
" Udah belajarnya ? "
" Udah "
" Mau makan ? "
" Ngemil aja kak "

Mina mengangguk lalu memesankan cemilan lewat hpnya .

" Beresin meja belajarnya main kebawah aja sayang "
" Iya cantik "

Mina turun dari kamarnya menuju ruang tamu untuk bersantai lalu Tzuyu menyusulnya tiduran dipaha Mina .

" Banyak ya kerjaannya ? "
" Gk ko sayang "
" Permisi nyonya Mina didepan ada pesanan anda "
" Oh baik "

Mina bangun dari tempat duduk lalu mengambil cemilannya untuk ngemil bersama .

" Banyak banget "
" Buat mereka juga babe diem disini "
" Baik sayang "

Mina memanggil pembantunya untuk membagikan cemilan malam untuk semua lalu pembantu itu mengangguk dan pamit pergi .

" Aku tes kamu "
" Hah ? "

Mina membuka buku pelajaran Tzuyu lalu menulis 5 soal essai untuknya .

" Kerjain , ini sesuai mapel biologi dan sejarah "
" Oke "

Tzuyu langsung duduk dan mengejarkan tugas yang dikasih Mina , Mina sendiri juga sedang memantau kerjaan dikantornya dan menutup laptopnya .

Mina mengambil 1 takoyaki itu lalu memasukkan kedalam mulut Tzuyu , dia gk protes juga jadi suka² Mina .

" Dah selesai "
" Bentar "

Sekarang gantian Tzuyu menyuapi 1 takoyaki kedalam Mulut Mina .

" Bener semua "
" Huh ! "
" Abisin cemilannya aku kasih waktu sampai hpku mati "
" Siap "

Hp Mina sudah dimatikan lalu menyuruh Tzuyu untuk tidur dan membuang sampah takoyakinya .

Dipagi hari
Mitzu sudah mandi lalu menuju ke meja makan .

" Eh ada oppa Bambam "
" Tumben ngomong "
" Astaga masih pundungan "
" Huh ! "

Bambam sudah selesai makan dan mempersipkan mobil Mitzu .

Sesampainya sekolah ternyata sahabatnya Tzuyu sudah menunggunya diparkiran .

" Udah masuk nanti dijemput Bambam "
" Eh maaf nih kerkom "
" Oh iya , uhm kerkom dimansion gw aja Dahyun "
" Oke , Yok Tzu "
" Bye kak "
" Bye honey "

Mina melampaikan tangan lalu pergi dari area sekolah .

Skip
Sekarang Dubchaengtzu sedang ujian mapel pertama yaitu sejarah .

" Tzu "
" Nih "
" Gomawo "

Seperti biasa Tzuyu dibegoin sama Dubchaeng yaitu ngasih jawaban soal ujiannya memang terbaik .

Kring Kring
Bel istirahat berbunyi Tzuyu sudah bawa bekel dari mansion jadi dia makan bekel saja .

Kring Kring Bel istirahat berbunyi Tzuyu sudah bawa bekel dari mansion jadi dia makan bekel saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Missing you Adik tercinta ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang