Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for the next chapter.HAPPY READING!
"A greater woman wouldn't beg.
But i looked to the sky and said,
Please, I've been on my knees,
Change the prophecy"
-Taylor swift, The prophecy-"Hey mudblood!"
Teriak pansy lalu melemparkan sepotong pai labu ke arah y/n hingga mengotori seragam y/n yang sedang berbicara dengan fred dan george di meja asrama Gryffindor.Y/n menatap kepala asramanya, pomona sprout, tapi wanita itu hanya tersenyum tipis sebagai tanda agar y/n bersabar.
Murid murid Slytherin menertawakan y/n yang sekarang sibuk membersihkan seragamnya, bahkan draco malfoy ikut menertawakan y/n.
"Parkinson, if i do something that offend you, I'm sorry, but i don't think you have to do such a thing"
Ucap y/n"Yes you've done something that makes me mad, you're exist."
Ucap pansy lalu melempar sepotong kue pada y/n."PERANG MAKANAN!"
Teriak fred lalu mulai melemparkan makanan di depannya ke arah pansy.Entah mengapa, murid murid Gryffindor mengikuti perkataan fred mereka melempari murid murid asrama Slytherin.
Bahkan ron ikut melempari murid murid asrama Slytherin, meskipun dia sendiri juga sedang memakan sepotong ayam.Oliver menarik y/n agar gadis itu berdiri di belakangnya, lalu lanjut melempari murid murid asrama Slytherin.
"PEEVES!"
Teriak fred.Mendadak peeves muncul dengan sebuah ember yang berukuran lumayan besar.
Ember itu di penuhi cairan kental berwarna coklat."KOTORAN DAN AIR LIUR KUDA!
SERANG!"
Teriak fred dan Peeves langsung menyiram cairan itu pada murid murid asrama Slytherin.Di tengah tengah kekacauan, y/n Melihat ernie, susan, hannah, dan cedric yang berjalan keluar dari great hall.
Gadis itu mengangguk lalu ikut keluar."Kita harus mencari informasi tentangmu dari mana?"
Tanya hannah."Ruang arsip, bukannya semua informasi tentang murid murid berada di ruang arsip?"
Ucap susan."Tapi ruangan itu berada di dalam ruangan Professor Dumbledore"
Ucap ernie"Lalu apa?
Kita masuk saja"
Ucap Cedric.Ucapan cedric membuat hannah, y/n, susan, dan ernie menatap Cedric.
"Kau benar benar cedric?
Maksudku, kau cedric yang asli kan?"
Tanya y/n"Aku memang cedric"
Ucap cedric"Biasanya pelahap maut akan menjawab hal yang sama jika di tanyakan"
Ucap Ernie."Kau mengompol saat-"
"Oke, dia memang cedric"
Potong ernie sebelum Cedric bisa menyelesaikan perkataannya."Kau sakit?"
Tanya susan pada Cedric."Tidak, memangnya kenapa?"
Ucap Cedric.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUDBLOOD
FanfictionWritten in mix languages (Indonesia&english) -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes. "Her angel eyes Saw the good In many devils" -Unknown writer about Y/n Saint-Mleux- "Go to hell!" Y/n Allaire Saint-Mleu...