Hi there!
Tandai typo(s)
Votes and comments for the next chapter.P.S: Endingnya agak gimana gituu
HAPPY READING!
Beberapa hari setelah kejadian itu, y/n memutuskan untuk pergi ke danau hitam sendirian karna ernie tak ingin berbicara dengannya sementara cedric, hannah, dan susan mengikuti kelas yang mereka ambil.
Y/n baru saja selesai mengikuti kelas ramuan, gadis itu diberikan beberapa potong kue oleh ron saat mereka tak sengaja bertemu di koridor.
Y/n yang sedang duduk sendirian terkejut saat seekor anjing berwarna hitam mendadak duduk disampingnya.
"Ohh, hai.
Aku baru melihatmu"
Ucap y/n sambil mengelus kepala anjing itu.
"Sepertinya kau tersesat"Seolah mengerti, anjing itu menatap y/n.
"Kau lapar?
Aku punya beberapa kue, ron weasley memberikannya untukku, tapi kita bisa berbagi"
Ucap y/n lalu meletakan sepotong kue di atas selembar daun."Kau tau, seharusnya aku takut padamu.
Kau terlihat seperti The Grim"
Ucap y/nAnjing itu berhenti makan dan menatap y/n.
Entah mengapa y/n merasa anjing itu menatap pin yang ada di jubahnya."Kau suka pin ini?, aku juga.
Ini milik ayahku, professor Dumbledore memberikannya padaku beberapa hari lalu"
Ucap y/n."Kau seperti orang gila, Saint-Mleux"
Ucap Mattheo yang entah datang dari mana.Anjing itu menatap mattheo sebelum akhirnya berdiri dan berhenti di tengah tengah y/n dan mattheo, seolah olah melindungi y/n dari mattheo.
"Tidak apa apa, dia temanku, namanya mattheo riddle"
Ucap y/n lalu mengelus punggung anjing itu."Dia mengenalku"
Ucap mattheo sambil menatap anjing di depannya.
"Bukan begitu, black?"Y/n menatap mattheo dengan tatapan aneh.
"Bulunya berwarna hitam, panggil dia black"
Ucap mattheo."Theo kau aneh"
Ucap y/n lalu terkekeh.Sementara anjing itu tak berpindah dari tempatnya, dia tetap berdiri di antara y/n dan mattheo.
"Dia baik, black.
Dia menolongku saat draco malfoy dan teman temannya berniat membullyku"
Ucap y/n.Y/n menatap anjing itu saat anjing itu berlari menjauh.
"Don't talk to that dog"
Ucap mattheo."Why?"
Tanya y/n."Don't be an idiot, Saint-Mleux.
There's people that have ability to turn themselves into an animal"
Ucap mattheo.
"Animagus and metamorphmagus is big trouble.
Back then some of death eaters used to turn themselves into an animal to get an information or to kill someone"Mattheo menatap ke sekitar, tatapannya terpaku pada anjing hitam itu yang masih mengawasi mereka dari kejauhan, seolah olah anjing itu akan menerkam mattheo jika mattheo menyakiti y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
MUDBLOOD
Fiksi PenggemarWritten in mix languages (Indonesia&english) -Don't copy my story -Warnings : Violence,dark romance, harsh words,killing scenes. "Her angel eyes Saw the good In many devils" -Unknown writer about Y/n Saint-Mleux- "Go to hell!" Y/n Allaire Saint-Mleu...