Ruka and Audrey
part 1
Author POVKeesokan Paginya // pukul, 05.46 wib
Kamar Rupha
Pagi pun tiba,dan saat ini Pharita lagi mandi soalnya ia masih ada jadwal kuliah pagi ampe sabtu nanti,sedangkan ayangnya alias Ruka...tu orang hari ini free,ga ada jadwal sama sekali jadi,bisa dilihat kalo Ruka masih molor bareng anaknya. Mereka berdua masih betah berkeliaran di alam mimpinya. Bahkan Ruka sama Audrey tak terusik sama sekali dengan kebisingan yang di ciptakan Pharita,selama ia bersiap-siap.
Pharita pun selesai dengan rutinitas paginya dan sekarang ia tengah skincare an,dengan tatapan yang terus mengarah ke anak dan juga ayangnya.
"Padahal bukan anak kandung,tapi kok mirip!" Gumam Pharita merasa gemas sendiri pas netranya terus menatap mereka berdua,yang dimana saat ini Audrey lagi bobo cantik diatas papah nya. Tiba-tiba saja perasaan senang itu datang kembali menghampiri hatinya,ia bersyukur kalau anaknya kembali lagi ke kerumah ini dan resmi menjadi anak mereka...mungkin libur semester nanti,ia sama Ruka akan membawa Audrey ke orangtua mereka dan meminta restu untuk mengadopsi Audrey sebagai anak mereka.
Dan yaa Ruka pernah bilang kalau lulus kuliah nanti ia akan langsung bekerja di perusahaan milih Papah nya dan akan menikahi nya, Pharita harap....semua itu cepat terjadi,karena ia tak mau kalau di hubungan mereka hanya ada ikatan lisan,ia ingin lebih dari itu.
Tak lama pintu kamar mereka pun di ketuk,dengan perlahan Pharita berjalan ke depan dan membuka pintunya, ternyata orang yang udah ngetuk pintunya ternyata si bokem Chiki sama Rora,mereka udah rapih pake seragam dan berniat untuk main sebentar dengan anaknya. Lantas Pharita pun menunjuk ke arah kasur.
"Mereka masih tidur!" Ucap Pharita,Rora sama Chiquita pun auto lemes, soalnya mereka udah beliin mainan baru buat Audrey dan niatnya mau dikasih sekarang sebagai kejutan.
"Boleh ga dibangunin?!" Tanya Chiki dan menatap mohon ke Pharita yang lagi merhatiin mereka berdua, kemudian Pharita mengangguk dan menyuruh mereka berdua untuk masuk ke kamarnya,sontak Rora sama Chiki pun tersenyum lebar dan langsung ngacir ke dalam lalu naik ke atas kasur dengan bersamaan. Yang dimana perbuatan mereka berdua ngebuat Audrey sama Ruka terperanjat kaget dan langsung terbangun.
"GEMPAAA...WOOYY GEMPAAAA...." Teriak Ruka spontan dengan memeluk anaknya yang keliatan masih ling-lung, Pharita yang liat ayang nya kek orang kesurupan pun langsung mendekat dan menggeplak pipinya lalu mengambil alih anaknya
"Awokawokawok...kaget ya?!" Cengir Rora dan kembali turun dari kasur diikuti sama Chiquita
"Babyy...cintaakuuu,main yuk di bawah" Ajak Rora dengan merentangkan tangannya mencoba untuk menggendong Audrey yang lagi merhatiin mereka berdua dengan tatapan sayu nya.
"Nih,dan tolong...sekalian siapin bubur bayi nya yaa" Ucap Pharita dan menyerahkan Audrey ke Rora,lantas keduanya pun mengangguk patuh dan pergi dari sana, sekarang tatapan Pharita hanya tertuju ke Ruka yang udah kembali tidur dan kek ga terjadi apa-apa.
"Kebo banget sih! heraann... perasaan geplakan tadi lumayan kenceng!" Gumam Pharita dan memilih untuk lanjut siap-siap, soalnya jam tujuh ia udah harus di kampus.
Sedangkan di kamar Rami-Vanya.......
"Sekarang ada jadwal pagi kah yang beb?" Tanya Rami yang lagi nyiapin buku-bukunya,Vanya cuman ngangguk doang dan lanjut bikin alis nya.
"Jam berapa beresnya?"
"Siang juga udah pulang,jam satu an! kenapa?" Vanya pun menyimpan pensil alisnya dan melirik ke samping,Rami hanya menggelengkan kepalanya saja dan mendekat ke Vanya yang udah beres sama ritual dandan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAEMON and Baby Audrey // hiatus
Short StoryShort Story [xx] BABYMONSTER [Lokal] Note : • Girls x Girls a.s lgbt content • NC+ • Harsh words Couple : • Rupha • ChiYeon • RorAsa • Rami><Vanya [Ullzang] ********** Bercerita tentang 8 gadis yang harus merawat dan mengurus seorang bayi lucu yang...