KETUA OSIS vs BERANDALAN { jeongharu }

892 30 2
                                    

Selamat membaca dan semoga suka guyss..
Jangan lupa vote dan komen nya yaa💙🙌
Kalian bisa manggil gue axcel/acel.

Oneshot
Warning 18+

Dom: jeongwoo
Sub: haruto.

Pagi hari nya sekolah kembali di gegerkan dengan penyerangan dari sekolah lain yang dilakukan di depan sekolah entah karena apa.

"KELUAR LO HARUTO!!! "

brak

brak

brak

"HARUTOO KELUAR ATAU GUE SERANG SEKOLAHAN LO!!!! "

"LEMPAR BATU NYA KEDALAM!!"

Pyarrr!!

Batu mereka mengenai kaca kelas yang membuat semua murid yang berada di kelas berteriak.

"SEMUA KELUAR!!! PERGI KE ROOFTOP SEKOLAH! " teriak haruto di dalam kelas lalu akan menemui anak anak sekolah sebelah keluar.

Semua murid langsung keluar kelas dan pergi menuju rooftop

"Bang jihoon gue boleh minta tolong lo pergi ke ruang pengeras suara dan bilang suruh mereka semua pergi ke rooftop sekarang juga jangan ada yang berada di kelas atau pun diluar! " Ucap haruto buru buru.

"Oke ru! Ayoo kyu lo ikut gue" Ucap jihoon sambil menyeret tangan kim junkyu.

"Bang haru kita gimana??? "

"Giring semua murid ke rooftop sekolah dan kalian bantu doyoung" Ucap haruto kepada niki, heeseung, Sunghoon dan Jake.

"Oke! " Jawab mereka lalu pergi keluar.

Haruto akan pergi menemui mereka sendiri dan berbicara tanpa ada nya kekerasan atau pun berantem.
Saat akan keluar seseorang masuk lalu mendorong haruto dan membanting pintu ruang kelas kasar

BRAK!

"Lo bikin ulah apalagi haruto sampai mereka nyerang sekolah kita! "

"Minggir woo gue harus temuin mereka! " Ucap haruto tapi dihalangi sama jeongwoo si ketua OSIS.

"GUE TANYA LO BIKIN ULAH APA HARUTO!! "

Haruto yang di bentak begitu tidak Terima dan langsung ngasih pukulan di wajah tampan park jeongwoo.

Bugh.

"Bukan urusan lo sialan! " Ucap haruto lalu dengan segera pergi keluar tapi sebelum itu si ketua OSIS park jeongwoo langsung menariknya memojokan haruto ke dinding samping pintu kelas lalu mencium nya kasar.

"AP-mphhhh"

Haruto terkejut tubuhnya mematung saat ketua OSIS park jeongwoo tiba tiba mencium nya t-tunggu apa menciumnya!!

Ciuman tersebut sangat kasar dan menuntut haruto sudah berontak tapi tenaga nya tidak sebanding dengan tenaga milik park jeongwoo.

"Ahh.. " Desahan pelan keluar dari mulut haruto saat tangan jeongwoo dengan lancang sudah memasuki kaos seragam atas nya.

Brengsek! Dirinya tengah dilecehkan sekarang dan pelakunya adalah park jeongwoo ketua OSIS yang sangat dibanggakan dan dipuji sama semua guru disekolah sekarang tengah melecehkan nya.

"Enghhh s-stop! Woo gue bilang stop!!!"

"Tidak lo harus gue kasih hukuman haruto" Setelah mengucapkan kalimat tersebut bibir haruto kembali di cium sama mahluk yang bernama park jeongwoo.

Kepala nya pusing akibat ciuman yang dilakukan jeongwoo. Lambat laun entah kebawa suasana atau gimana haruto mulai berhenti berontak dan ikut memejamkan mata nya mulai membalas ciuman tersebut membuat jeongwoo diam diam tersenyum di sela ciuman mereka.

Lidah mereka saling melilit bermain bersama melupakan jika di luar masih ramai tanpa diketahui haruto tadi jeongwoo sebelum pergi menemui haruto ia sudah menghubungi polisi untuk mengamankan orang orang yang membuat ribut di sekolah milik nya.

Sampai dimana haruto sudah mulai kehabisan nafas dan meminta jeongwoo untuk menyudahi ciuman mereka dengan memukul pelan dada bidang cowo tersebut.

Haruto tengah mengatur nafas nya setelah jeongwoo menyudahi ciuman mereka. Bahkan untuk berdiri haruto susah kaki nya seperti jelly sekarang.

"Lo milik gue haruto. Berandalan ini milik si ketua osis sekarang, dan omong omong bibir lo enak ru gue jadi ingin lagii" Ucap jeongwoo santai sambil senyum.

Memperhatikan dari dekat ekspresi, wajah berantakan cowo di depan nya, bibir membengkak akibat ciuman mereka tadi. Rasa manis bibir haruto membuat jeongwoo gila.

"First kiss gue anjing! " Jawab haruto

Jeongwoo terkekeh pelan.

"Gue juga. Itu ciuman pertama gue haruto"

"Lo lecehkan gue! Bagaimana jika ada yang masuk tadi! " Ucap haruto kesal

"Lo menikmatinya jangan munafik haruto, dan buktinya tidak ada yang masuk kedalam kelas mereka masih berada di rooftop sekarang ayo kita lanjutkan di toilet sekolah gue pengen" Ucap jeongwoo lalu tanpa aba aba menggendong bridal style haruto yang membuat cowo tersebut memekik kaget.

"WOOO!! "

Tamat.

Untuk part pertama ini bagaimana guyss apakah aneh?
Jgn lupa vote dan komen nya!!! 😻😻

Haruto Harem || ONESHOOT 🔞🔞 ALL MEM TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang