HYUNG SARANGHAE { hwanharu }

641 28 5
                                    

Selamat membaca dan semoga suka guyss..
Jangan lupa vote dan komen nya yaa💙🙌
Kalian bisa manggil gue axcel/acel.

Oneshot
Warning 18+

Dom: junghwan.
Sub: haruto.


So junghwan seorang idol papan atas yang sedang dirumorkan tengah berkencan dengan seorang model yang sedang boming dan panas panas nya. Semua wartawan serta reporter tengah mencari sebuah artikel dan bukti untuk dijual dan menjadi kan itu untuk ajang mencari cuan mereka.

Sedangkan di tempat lain di sebuah droom agensi besar seorang cowo yang memiliki wajah cantik rupawan tengah fokus ke ponsel nya guna melihat berita ataupun artikel tentang kekasihnya. Lagi dan lagi wajah cantik itu tengah cemberut ketika mendapati apa yang ia cari dari tadi.

"Ruto-yaa whyy? ada apa dengan ekspresi wajah mu? Apakah ada sesuatu?? "Tanya salah satu teman 1 grup nya yang bernama park jihoon.

"Jihoon hyung lihat! Lagi dan lagi mereka tengah meluncurkan artikel kekasihku dengan cewe itu aku tidak menyukai nya hyung aku sungguh kesal sekali sekarang apakah mereka berdua tengah berkencan sekarang? Lihat mereka menggunakan kalung yang sama apa apaan itu norak sekali" Jawab haruto ketus setelah membaca salah satu artikel di ponsel yang tengah ia pegang sekarang.

Cowo cantik rupawan itu bernama watanabe haruto, ia adalah seorang idol grup terkenal sekaligus kekasih dari so junghwan. Mereka berdua adalah seorang idol dibawah naungan agensi terkenal.

Larangan dari pihak agensi dan ketakutan mereka sama fans di luar sana membuat haruto dan junghwan merahasiakan hubungan nya walaupun mereka tau di kota tersebut hubungan sesama jenis sudah mulai terbuka bahkan banyak idol seperti mereka yang juga tidak sungkan membagi momen dan kasih tau kepada fans nya jika mereka adalah sepasang kekasih.

"Astaga jadi ruru sedang cemburu hm?? Kamu seperti tidak tau saja kekasih mu itu sekarang sedang banyak di minati wartawan di jadikan bahan untuk mencari uang mereka. Apa yang dilakukan junghwan itu pasti akan langsung boming tidak heran akhir akhir ini banyak sekali rumor dan artikel tidak jelas tentang junghwan" Ucap park jihoon sambil tersenyum tipis.

"Tapi aku tidak menyukai nya Jihoon hyung benar aku cemburu! Aku bahkan tidak tau kalau junghwan tadi memakai kalung seperti itu dan apa itu tadi couple? Cih lihat saja akan aku buang nanti itu kalung nya"

Jihoon menatap gemas cowo di depan nya haruto adalah maknae setelah jeongwoo dan junghwan di grup nya dan ia adalah leader dari grup tersebut yang berperan penting. Jihoon paham ia juga pernah merasakan cemburu saat junkyu yang selalu berpasangan atau di pasangkan sama entah itu doyoung ataupun jeongwoo jihoon cemburu sama seperti haruto sekarang.

"Hyung punya ide buat kasih pelajaran kekasihmu ru, tapi apakah kamu mau? Hyung juga pernah merasa cemburu dan hyung juga melakukan ide ini untuk menghukum junkyu" Ucap park jihoon sambil tersenyum.

Haruto langsung mengalihkan atensi nya full kearah hyung nya haruto tanpa berfikir lama cowo cantik itu mengangguk pertanda ia akan setuju dan mau melakukan ide hyungnya tersebut guna untuk menghukum junghwan. Enak sekali membuat nya sakit hati dan merasa cemburu seperti sekarang ini.

"Ide nya apa hyung! "

Jihoon mendekat dan membisikan sesuatu kearah haruto membuat perlahan ekspresi di wajah haruto kembali cerah tidak lagi cemberut seperti tadi.

"Bagaimana setuju? " Tanya jihoon hyung.

Haruto mengangguk "tidak buruk hyung aku setuju!! Baiklah lihat saja aku tidak akan berbicara sama junghwan saat nanti dia balik kedrom." Ucap haruto.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Haruto Harem || ONESHOOT 🔞🔞 ALL MEM TREASURETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang