Haloo semuanya kali ini adalah bab spesial, yaitu memperlihatkan visual karakter.
Kalian pada penasaran gakk nih, siapa aja yang jadi visual karakter. Okay, langsung ajaa kali yaa
- Celine Anindya Putri:
Ini guys MC atau pemeran utama tersayang kitaa, Celine si anak ceria dan positif vibes, Celine di kenal sangat ramah dan asik orang nya. Celine juga adik dari Gavin Abraham, si ketua geng kece abizz itu loh.
- Arvin Al-Ghazali:
Nah ini si cogan kulkas pintu 1000, yaitu Arvin. Dia sangat populer di sekolah dengan ketampanan dan kepintaran nya, dia juga mengikuti organisasi OSIS di sekolah nya. Orang-orang banyak yang bilang bahwa Arvin sempurna.
- Zahra Azelia Keinara:
Zahra ini sahabat sekolah Celine, Zahra sangat baik kepada semua orang apalagi Celine. Orang-orang juga selalu bilang Zahra Adalah cewe diam-diam menghanyutkan
- Jevan kalandra zifrano:Kalau cowo satu ini nakal nya minta ampun, meskipun nakal tapi dia lumayan pintar kok. Ya siapa lagi kalau bukan Jevan. Jevan ini juga populer di sekolah, populer setelah Arvin.
-Gavin Abraham:
Widih kece bet ya Abang satu ini, ya ini si cowo yang kelihatan nya galak padahal baik loh guys, nah ini adalah kakak dari Celine yaitu Gavin. Gavin kakak idaman banget loh. Udah ganteng, baik, pinter, dan kece. Sempurna lah.
Mungkin segitu guys yang aku tunjukkin dari beberapa karakter, oh ya maaf ya guys kalau aku telat kasih liat visual karakter nyaa.
Author nya lagi sibuk pas itu, ini mumpung aku lagi free jadi aku bikin ajaa. Semoga kalian suka( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )
Jangan lupaa vote ya guys follow juga akun akuu guys.
Thank you guys, love you....
KAMU SEDANG MEMBACA
Laut tanpa ombak
أدب المراهقينKisah seorang gadis yang bernama Celine Anindya Putri. Ia seorang gadis yang sangat ingin mendapatkan cinta sejati dan kasih sayang dari orang orang terdekatnya, namun apakah Celine akan mendapatkan semua itu??