EPS 9🔞

7.5K 107 11
                                    

Dibandara

Ada seorang wanita yang sedang menunggu kedatangan seseorang yang sudah lama ia nantikan,Yap sebut saja ashel.
Wanita ini menunggu seseorang yang sangat ia cintai, meskipun demikian mereka tak mempunyai hubungan yang jelas seperti pacaran,sebut saja mereka dengan TTM atau HTS.

Beberapa saat menunggu kedatangannya orang itu pun tiba.

"Ashel"teriak org itu

"Do.."teriak ashel sambil merentangkan tangannya memeluk Aldo,Yap org itu bernama Aldo.

"Aku kangen banget sama kamu shel"ucap Aldo sambil memeluk erat tubuh ashel.

"Aku juga do,aku kangen bnget sama kamu"balas ashel tak kalah erat memeluk Aldo

Mmuachh

Aldo mengecup kening ashel dengan cukup lama

"Yaudah yuk kita pulang"ucap Aldo

"Yuk aku anterin"ucap ashel

Lalu mereka berlenggang pergi dari bandara.

Skip diapartemen Aldo

"Uh,lama bnget rasanya ak nggk kesini"ucap Aldo sambil merebahkan tubuhnya di atas kasur.

Disusul ashel yang juga ikut merebahkan tubuhnya di samping Aldo dan memeluknya.

"Capek bnget yah,hmm"tanya ashel sambil mengusap rambut dan pipi Aldo

"Iya capek bnget tapi pas liat kamu hilang capeknya"ucap Aldo tersenyum manis menatap ashel.

"Kamu haus nggk,biar ak bikinin minum"ucap ashel sambil bangun dari rebahannya dan bersandar di dashboard ranjang Aldo sambil memainkan rambut Aldo.

"Aku haus,mau minum susu"ucap Aldo

"Yaudah aku bikinin,bentar yah"ucap ashel lalu ingin beranjak dari tempat tidur Aldo itu,tapi ditahan oleh Aldo.

"Aku nggk mau susu yang itu shel"ucap Aldo manja.

"Terus apa Aldo?"ucap ashel bingung

Aldo menatap kearah dada ashel

Ashel pun melihat arah pandangan mata Aldo dia pun mengerti maksud Aldo

"Ohh kangen sama ini,mau Mimi yah hmm?"ucap ashel sambil menguyel pipi Aldo

"Bolehkan shel,aku kangen ini"ucap Aldo sambil menekan nekan payudara ashel yg masih tertutup pakaiannya.

"Boleh,aku juga kangen pengen cuddle SMA kmu"ucap ashel

Lalu ashel mulai membuka kancing bajunya dan mencopot semua atasannya dan ashel sekarang sdh setengah naked.

"Makin besar aja shel"ucap Aldo sambil terus menatap lekat payudara ashel yang sudah terpampang dimatanya.

"Ishh kan kmu yg mainin terus biasanya,udah ah jgn diliatin Mulu ak malu do"ucap ashel malu

Mereka rebahan dan Aldo mulai menikmati puting payudara ashel sambil meremas remas nya.

Ughh emhhh ahh Aldo pelanh pelanhh

Desah ashel sambil mengusap usap kepala Aldo.

Cukup lama Aldo bermain di dada ashel bahkan mereka tertidur.

"Do,bngun udah malem ak mau pulang"ucap ashel sambil memakai bajunya kembali.

"Kok pulang,nggk nginep aja"Aldo

"Nggk besok sekolah,km juga jdkan pindah ke sekolah ak,aku tunggu besok disekolah oke?"ashel

"Yaudah kmu hati2 yah,maaf nggk bisa nganter"Aldo

OS DUNIA HITAM 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang