Di pagi yang cerah Echi terbangun.
Jam 09.31 Echi terbangun dari tidurnya, Echi keluar dari kamar dan melihat Glen yang memasak di dapur."Buset lu Glen. Gw baru tau lu bisa masak, masak apaan tuh? "
Ucap echi"Masak nasgor, Nah.... dah jadi nih"
Ucap Glen yang sambil menaruh nasgor ke piring."Beh aromanya enak bet. Habis makan kita pergi jalan jalan yok"
Ucap echi sambil makan."oke"
ucap Glen.Setelah makan Echi dan Glen mandi dan pergi. Mereka berdua berkeliling kota sekitaran 4 jam dan istirahat di karnaval.
Echi melihat seseorang seperti Mia yang sedang menangis."mm??? Maaf dek? kenapa kok nangis? "
Ucap echi."Gpp kak... Cuma... "
Ucap evelyn."kalau ada masalah mah ngomong"
Ucap echi sambil menepuk punggung Evelyn."i iya kak Echi? "
Ucap evelyn yang tak asing dengan wajah echi."Loh... kok tau nama aku!? "
Ucap echi yang bingung."gak tau aku sendiri bingung, tiba tiba ingin mengucapkan nama Kak Echi"
Ucap evelyn."hm... bentar... siapa nama kamu dek? "
ucap Echi sambil berfikir."nama saya Evelyn. Saya menangis karena saya di tinggal sendiri dan tidak tau apa pun"
ucap evelyn yang sambil menangis."ooh yaudah kamu sama aku aja sini. Tapi kamu itu mirip kayak adik aku yaitu mia"
Ucap Echi."Mi -Mia? "
seketika Evelyn pingsan karena teringat sesuatu."Mia!! "
Ucap echi yang langsung menggendong Evelyn dan Echi pergi membawa Evelyn ke rumah sakit.
Evelyn di rawat di rumah sakit, Echi sangat khawatir dan Glen tiba ia menanyakan apa yang terjadi, Echi menceritakan semuanya dan Glen menemani Echi.POV Evelyn saat pingsan.
"mm?? ini dimana? kak echi!? Kak!"
teriak Evelyn dalam mimpi."cahaya apa itu?. Ini ini? Ini dimana? Siapa perempuan berambut putih itu? siapa mereka? hm..... nama mereka? Mia, Rion, Caine, Echi, grandpa, Mako?
aku aku Mia!? hah!? "
Ucap Mia yang melihat lintas balik waktu.
Ia teringat semua ingatannya.POV mia Off
Evelyn terbangun.
"kak echi? sebelah kakak siapa?... "
ucap evelyn sambil mencoba membuka mata lebih lebar."Evelyn akhirnya kamu bangun! Sebelah ku ini Glen temen ku"
Ucap echi yang kaget karena evelyn bangun."Evelyn? Siapa itu evelyn?aku tuh mia kak"
Ucap mia yang bingung dengan apa yang di ucapkan oleh Echi barusan."sebentar... hah!? Mia!? bukanya Evelyn!? terus!? sumpah aku gak paham dengan situasi ini!? "
Ucap echi bingung sebenarnya evelyn adalah Mia."hm..... coba kita tanya ke uncel gogo"
Ucap Mia yg juga bingung."Ok ayo"
Ucap echi sambil menggendong Mia dan menarik tangan Glen.Sesampainya di tempat uncel gogo.
"Uncel!! "
teriak Mia."Eh Evelyn! Kenapa datang kesini? "
Ucap Don gogo."Uncel ada yang mau aku tanya"
"tanya apa? "
"Evelyn mau nanya kan Evelyn tadi pingsan terus saat Evelyn pingsan seperti..... "
"Seperti apa Evelyn? "
"Seperti kembali ke kenangan yg dulu.... sekarang Evelyn ingat apa yg terjadi... Tapi... "
"Tapi apa lagi? "
"Tapi seharusnya Evelyn sudah mat*"
"menurut aku yah... kemungkinan jiwa mu ketuker nama kamu yg asli Mia kan? mungkin aja yg mat* bukan Mia tapi Evelyn. Jadi intinya jiwa Evelyn di tubuh Mia, Jiwa Mia di tubuh Evelyn"
"Berati yg mat* Evelyn!? "
"iya, baik lah uncel makasih. "
"sama sama Mia, ngomong ngomong cewek rambut ungu itu siapa? "
"kenalin uncel kakak ku namanya Echi ceres"Setelah masalah itu selesai mereka pun akhirnya bersatu walau pun tidak bersama anggota TNF yg lain.
Mia mengenalkan Mimo kepada Echi dan Glen.
Beberapa bulan telah berlalu sekarang mereka selalu bersama dan jarang berpisah.
Namun masalah baru pun datang. Mia dekat dengan putra dari uncel gogo yaitu Kenzo.
Mereka berdua sering bersama, kesana kemari selalu berdua. Gebu yang seorang kekasih Kenzo merasa terbakar api cemburu, Gebu pun mulai memberi pilihan kepada Kenzo. Kenzo memilih Mia. Mia di culik dan disiksa namun berhasil selamat berkat Echi dan Glen.
Masalah teror dari gebu dan Kenzo mulai muncul terus menerus. Echi yg seorang anak angkat dari maminya gebu pun bingung. Namun.... Echi
Ok gess seru engga ceritanya?
Ingat ini hanya cerita palsu bukan asli jangan bawa bawa ke rl ya ges! Ingat!!Ets.. Jangan lupa vote gesss~
See youu ke chp selanjutnya~
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Semua terjadi
RandomSetelah semua terjadi di Tokyo verse dan Echi pindah Ke Kala. Bukan kisah nyata jangan menyerang para pihak! Ingat kisah Fiksi sayang ku! Jangan copy ya sayang ku~