Ikuti saluran 𝐓𝐚𝐬𝐡𝐚-𝐒h𝐞𝐚𝐥𝐮𝐜𝐡 🌊🌊 di WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029Vam4KClCHDyjVnUEMy1R
(masuk yuk!)
bantu ramein lah wak.
________________________________________𝟐 𝐦𝐢𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐮𝐝𝐢𝐚𝐧....
Krow:: Chi, bangun yuk Chi! dah pagi ini sayang ku cinta ku yang paling kucintai seluruh dunia, Echi Ceres yang paling cantik bangun yuk!!!!!
Ucap Krow membangunkan Echi.Echi:: Mmm..... Lima menit lagi....
Ucap Echi menutupi wajahnya menggunakan selimut.Krow:: kamu sekolah loh Chi... ini dah mo jam 7.
Ucap Krow mengambil selimut Echi.Echi:: hah!? jam 7!
Ucap Echi yang kaget.Krow:: iy-
Ucap Krow yang terpotong.Echi:: kenapa sih baru ngomong! aku mau mandi dulu bye bye!
Ucap Echi yang berlari masuk ke dalam kamar mandi.Krow:: aku tunggu di bawah!
Ucap Krow keluar dari kamar.Krow pun turun pergi sarapan di bawah, Echi mandi dengan cepat sekali. Setelah mandi dan berganti baju Echi turun ke bawah untuk sarapan, Echi berjalan ke dapur sambil bermain ponsel. Saat hampir mendekati dapur Echi menabrak Selia yang sedang makan donat, donat itu jatuh di tanah hal itu membuat Selia marah dan mengejar Echi. (olahraga pagi yak Chi kyk aku).
Setelah mereka kejar kejaran mereka berdua ikut sarapan bersama, Echi bersiap untuk berangkat sekolah. Krow mendatangi Echi untuk mengantarkan nya berangkat sekolah. Krow menuju garasi dan mengeluarkan mobil, Echi masuk ke mobil, mereka pun berangkat.
mereka sampai disekolah....
Echi:: makacih krow...
Ucap Echi melepas seatbelt.Krow:: sama sama nanti aku jemput kamu terus kita pergi ngedate.
Ucap Krow mengelus kepala Echi.Echi:: bye bye
Ucap Echi keluar dari mobil dan berlari memasuki sekolah.•𝙺𝚛𝚘𝚠 𝚙𝚞𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚔𝚘𝚕𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚖𝚎𝚔𝚊𝚗𝚒𝚔.
Di mekanik Krow memanggil mekanik untuk memperbaiki mobilnya, sambil menunggu Krow mengobrol dengan pria yang memakai pakaian berwarna pink. Mereka berdua duduk berjejer hal itu membuat mereka saling berbicara.
Krow:: lagi benerin mobil bang?
Ucap krow.?? :: iyah nih bang, nama abang siapa ya?
ucap pria tersebut.Krow:: aku Krow boloni, nama lu bang?
Ucap Krow.?? :: nama gw Ardan.
Ucap pria tersebut.Krow:: ooh.
Ucap Krow.Ardan:: sulit yah zaman sekarang kalau punya pacar tapi LDR- an.
Ucap Ardan mengeluh.Krow:: emng kenapa bang?
Ucap Krow.Ardan:: gw ama cewe gw LDR- an, gw kira yah dia palingan di tempatnya dah nemu pacar baru atau jangan jangan dah nikah, jadi ya gw tunangan ama orang lain.
Ucap Ardan.Krow:: lah..
Ucap Krow.Ardan:: pas banget kemarin pacar gw balik, dia ngeliat gw ama tunangan gw ya... ternyata dugaan gw salah.... gw nyesel benget sampe sekarang. Gw mutusin batalin pertunangan gw.
Ucap Ardan.Krow:: kata gw sabar sih bang.
Ucap Krow menepuk pundak pria itu.Ardan:: misalkan lu punya pacar terus hubungan kalian LDR , lu jangan pernah nyoba kyk gw soalnya pasti akhirnya nyesel.
Ucap Ardan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setelah Semua terjadi
RandomSetelah semua terjadi di Tokyo verse dan Echi pindah Ke Kala. Bukan kisah nyata jangan menyerang para pihak! Ingat kisah Fiksi sayang ku! Jangan copy ya sayang ku~