bab 28

1.3K 122 11
                                    

"Kami sudah berusaha sebaik mungkin tapi mungkin Tuhan berkehendak lain, Tuhan terlalu sayang kepada pasien" Ucap dokter

"Gimana maksud dokter" Tanya jinan

"Huff pasien sudah sudah tenang di sisi Tuhan semoga keluarga bisa Iklas atas kepergian pasien, klo begitu saya pamit dulu ya" Ucap dokter

Bugh

Jinan terjatuh lemah setelah mendengar anak semata wayang nya telah pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya, jinan tertunduk lemah karna dia baru beberapa tahun di tinggal suami nya untuk selama-lamanya dan sekarang dia di tinggal oleh sang putri.

"Nak kamu kenapa kamu tinggalin mama sendirian, kamu sudah janji bakal nemenin mama sampai akhir hayat mama, tapi kenapa kamu malah pergi duluan" Ucap jinan sambil menangis.

Chika dan indah langsung menenangkan jinan,
sedangkan yg lain
hanya diam. Tak bersuara.

"Kath gua gak nyangka lu bakalan pergi secepat ini" Batin flora

"Kath kenapa kamu lindungin aku dan ngorbanin nyawa kamu" Batin marsha

"Rel lu bodoh rel karna ulah lu anak orang mati rel aakkkhh" Batin Farrel

Mereka semua masuk ke dalam ruang dan disana sudah ada kathrina yg sudah tidak bernyawa, tangis semua orang tidak dapat di bendung setelah melihat kondisi tubuh kathrina.

*
*
*
*

Keesokan harinya pemakaman kathrina pun dilakukan, saat ini mereka semua sedang berada di tempat peristirahatan terakhir kathrina.

Pemakaman pun selesai dan saat ini yg tersisa di sana hanya jinan, marsha, indah, chika,flora, ashel,Aldo,Farrel, zean, shani dan juga ollan, sedangkan aran dan Daniel langsung pergi ke kantor polisi setelah pemakaman selesai.

Semua yg ada di sana mengucapkan kata² perpisahan kepada kathrina.

"Nak kenapa kamu tinggalin ibu nak, setelah bapak ninggalin ibu sekarang kamu malah ikutan ninggalin ibu" Ucap jinan

"Nan kamu yg Iklas ya, kamu juga gak boleh merasa sendirian karna ada kami di sini, jadi kamu gak boleh merasa sendiri" Indah

"Nan yg sabar ya ini sudah takdir Tuhan dan kamu jagan lama² sedih nya nanti kathrina juga ikutan sedih"ucap chika

" Kath kenapa kamu ninggalin aku, masa aku harus sendirian ke sekolah, apa lagi marsha lagi hamil jadi aku gak bakal punya temen di sekolah"ucap flora

"Kath makasih ya kamu udah lindungin aku, aku janji bakalan jaga tante jinan buat kamu, dan jagan lupa ya datang ke mimpi aku" Ucap marsha

Sementara yg lain hanya diam saja, setelahnya mereka pun pulang ke rumah masing-masing.

*
*
*
*

Sementara saat ini aran dan Daniel sedang memberikan ke saksian mereka untuk kasus penculikan marsha.

Kenapa harus aran dan Daniel yg harus ke kantor polisi? Alasannya karena yg lain belum cukup umur jadi polisi memilih aran dan Daniel lah yg menjadi saksi atas kejadian itu.

*
*
*
*

Beberapa hari setelahnya gita pun di sidang atas perbuatan nya. Dan gita di jatuhi hukuman mati.

Mereka semua tidak tau apa alasan gita untuk melakukan ke jahatan nya. Gita tidak berkata jujur ke tika dalam proses penyelidikan.

Knp gita tidak menjelaskan kronologi yg asli kepada polisi, alasan nya karna chika terlebih dahulu menyuruh para anak buah untuk membuat gita tidak berkata jujur.

Chika mengancam akan membunuh orang tua gita jika ia berani berkata jujur kepada tim penyelidik.

Alasan utama chika melakukan semua itu hanya agar rumah tangga Farrel dan marsha tidak hancur.

*
*
*
*

Sebaiknya-baiknya Kita menyembunyikan bangkai pasti bakal baunya pasti bakal tercium.

Itulah pepatah yg tepat untuk Farrel, karna setelah beberapa hari dari ke jadian itu semua nya terbongkar.

Pihak keluarga sebenernya kecewa dan juga marah, tapi mereka tidak mau ikut campur masalah keluarga anaknya.

Saat ini Farrel dan marsha sedang duduk di balkon rumah mereka untuk menentukan nasib rumah tangga mereka.

Apa marsha tidak kecewa?

Satu sisi marsha sangat kecewa karna sudah di khianati oleh orang yg di cintainya, di satu sisi marsha tidak ingin anak nya lahir tanpa seorang ayah.

"Sha apakah kamu mau memaaf kan ku, dan melanjutkan pernikahan ini" Ucap Farrel

"Aku........ "



Bersambung......

Gimana ni apakah marsha bakalan mau nerima Farrel lagi atau marsha bakal ninggalin Farrel? Semua nya bakal terungkap di bab selanjutnya.

Jagan lupa vote dan  komen
Sampai jumpa di bab selanjutnya.

Asalamualaikum

PERJODOHAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang