Kim Taehyung 29 tahun. Seorang KETUA MAFIA YAKUZA. Suami dari Kim Jungkook. Taehyung juga menjabat Sekaligus CEO KIM CROP.
Kim Taehyung juga Seorang Billioner, memiliki berbagai cabang perusahaan dimana-mana, Orang terpandang, Orang terkaya diAsia dengan menduduki peringakat No.1 diDunia. Kim Taehyung Memiliki sifat yang sangat Dingin, Angkuh, Kejam, Tegas, Disiplin, Posesif, Wajahnya Bak Dewa Yunani, Tatapan Tajam setajam Elang, Kulit Tan, dan juga sering jadi Incaran para Yoeja tapi sayangnya sangat Bucin akut dengan sang Istri yang tak lain adalah Kim Jungkook.
Kim Jungkook 24 tahun. Bisa dipanggil dengan sebutan Ny.Kim atau Jungie. Istri dari seorang Billioner diDunia yang tidak lain adalah Kim Taehyung. Jungie adalah seorang gadis yang sangat cantik, Posesif, elegan, Tegas, Tidak suka dibantah, kejam dan juga jadi incaran para kaum lelaki. Jungie memiliki Kulit putih bersih, bibir semerah cerry, rambut panjang, badan seperti gital spanyol, sexy, wangi, tapi jangan salah dibalik semua itu dia adalah seorang Psycho. Berani menyentuh miliknya maka bersiaplah kalian akan welcome neraka.
Choi Yeonjun 22 tahun sepupu dari Kim Taehyung.
Cha Eun Woo 26 tahun orang kepercayaan Kim Jungkook.
Kim Mingyu 24 tahun Sepupu Kim Taehyung, Sekaligus sahabat dari Jungkook.
Park Jimin 24 Tahun, Tunangan dari Min Yoongi. Sahabat dari Jungkook.
Min Yoongi 30 tahun. Tangan kanan Taehyung, orang kepercayaan Taehyung. Sekaligus Sekertaris Taehyung. Memiliki tunangan yang sangat super duper cerewet tapi dibalik itu semua Yoongi sangat menyanginya tidak lain ialah Park Jimin.***
Cast akan bertambah sesuai berjalannya alur cerita ini yaa🥰
Dan juga ini Perdana ya ini aku nulis cerita TAEKOOK'GS semoga kalian suka ya🥰ini juga projek bersama kami yynjk097 jangan menaruh harapan banyak yaa😭takut nanti tidak sesuai sama Ekspetasi kalian😭jadi kalo ada yang kurang dalam alur cerita ini mohon dimaklumi ya🥰karena ini perdana buat ku🥰
Jangan lupa untuk VOTE & KOMEN🥰ditunggu ya cerita selanjutnya🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BUT PSYCHO!!! (TAEKOOK'GS)
Diversos‼️⚠️TAEKOOK GS⚠️‼️ "CINTA DENDAM DAN NYAWA...!!!"