𝑾𝒂𝒓𝒏𝒊𝒏𝒈⚠
‼️𝑻𝒆𝒓𝒅𝒂𝒑𝒂𝒕 𝒂𝒅𝒆𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒌𝒆𝒓𝒂𝒔𝒂𝒏‼️
‼️𝑽𝒖𝒍𝒈𝒂𝒓‼️
𝑺𝒐𝒓𝒓𝒚 𝒇𝒐𝒓 𝒕𝒚𝒑𝒐
◦•●◉✿꧁ᴴᵃᵖᵖʸ ᴿᵉᵃᵈᶦⁿᵍ꧂✿◉●•◦
✧
✦
✧
✦
Srekk,,,cashhh....
Bunyi suara pisau yang menembus kulit mulus seorang wanita cantik.
"Akhhhh,,, ssakkitt ber-henntihh ku mmohonn" suara rintihan keluar dari mulut wanita yang kini pahanya terdapat luka sayatan yang cukup besar.
"Apa kau bilang? Berhenti!! Haha aku tidak akan berhenti,, ketika kau yang merupakan seorang jalang yang dengan beraninya menyentuh milikku." ucap Jungkook sambil terus menekan pisau di paha wanita itu, membuat luka yang di dapatkan semakin besar.
Darah mengalir keluar cukup banyak dari wanita yang kini sudah merintih kesakitan.
Rintihan demi rintihan terdengar ketika pisau menembus setiap inci kulit wanita itu, Mereka semua yang mendengar bahkan melihat bergidik ngeri.namun menurut jungkook, suara rintihan seseorang yang di siksa bagaikan alunan musik indah yang sangat memanjakan telinga.
"A-mmmmpppunnnn,,akhhh,, to-tollonngg berhennntiihh"dengan Susah payah wanita itu berbicara dan memohon ampun.
" haha!! Memohonlah,sampai ajal menemui mu aku tidak akan berhenti"
"Tangan ini yang dengan berani menyentuh milik ku." ucap jungkook seraya tangan nya mengambil golok yang sudah di siapkan oleh bawahannya.
Srekk,,, srekk,,, srekk...
Jungkook menyisir tangan wanita itu menggunakan golok, membuat kulit dan daging nya terkelupas sehingga menampakkan tulang tangan wanita itu.
"AKHHHH,," wanita itu berteriak kesakitan, dengan nafas yang memburu.
"Teruslah berteriak,, hahaha" ucap jungkook di sertai tawa yang mengerikan dengan wajah cantik nya yang sudah terkena cipratan darah.
"B-bbunnuhh saja aku la-langggssung, ttollonngg ja-janngann mmmennyikssaku sseppertii ini. " ucap wanita itu dengan terbata
"Apa!! Bunuh kau langsung!! Itu tidak akan terjadi, aku akan membawamu kepada kesakitan yang tiada tara."ucap jungkook seraya menarik rambut wanita itu dengan kencang.
" dan itulah akibatnya jika kau berani menyentuh milikku."lanjutnya.
Bae suzy wanita cantik yang harus berakhir di siksa akibat ulah nya yang menggoda suami dari wanita cantik yang kini sedang menyiksa nya.
Jungkook terus menorehkan luka di bagian tubuh suzy yang kini sudah terkulai lemas akibat kehabisan darah, terdengar juga nafas suzy yang mulai putus-putus.
Jleb,,srekk
Jungkook menusuk perut suzy dan membelah perut itu membuat isi perut nya keluar, dan ya suzy pun mati seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET BUT PSYCHO!!! (TAEKOOK'GS)
De Todo‼️⚠️TAEKOOK GS⚠️‼️ "CINTA DENDAM DAN NYAWA...!!!"