"Aqilla, lo gapapa?" tanya amora khawatir, ia melihat muka aqilla pucat sekali apa temannya ini belum sembuh juga dari kemarin?
Aqilla mengangguk "iya gue gapapa, udah santai aja."
Nita menarik tangan Aqilla untuk ikut duduk di sampingnya lalu memegang jidat aqilla dengan tangannya "tapi badannya ga panas morr." beritahu Nitta
Aqilla melepaskan tangan Nitta dari jidatnya "kan udah gue bilang gue gapapa, udah yok berangkat gue ga mau ya sampe kena hukum." ujar aqilla
Amora bangun dari duduknya lalu mengambil tas ranselnya di sofa "yadah yuk berangkat."
Nitta ikut bangun dari duduknya lalu sedikit merapihkan seragamnya "ayok."
Mereka berjalan menuju parkiran apartement Aqilla untuk mengambil mobil nya memang di parkir disana oleh amora, sesampainya mereka di depan mobil mereka langsung naik ke dalamnya, amora duduk di depan dengan Nitta yang membawa mobil kali ini, dan Untuk aqilla ia duduk di belakang.
"Nit setetel lagu kek, biar ga jenuh." pinta Aqilla pada Nitta
Nitta menuruti kemauan aqilla ia menyetel salah satu lagu Dewa 19, "dah lagu ini aja ya." ujar Nitta
Amora melihat ke arah aqilla dari kaca "Oy qill lo udah sarapan belum tadi di rumah?"
Aqilla mengangguk lalu membentuk tanda 'Oke' dengan tangannya "udah tadi sama Roti bakar."
"Oh ya kemarin ada Pr ga?" tanya Aqilla
Nitta menepuk jidat nya pelan, "Ehh iya! Kemaren ada pr astagah gue lupa ngerjain lagi." gerutunya kesal
Amora memutar mata malas "hayolo nitt, itu pr guru killer lho, mati lah sudah kau."
Nitta menoleh ke arah Amota dengan tatapan memelas "gue nyontek pr lo ya morr, plisss." Mohonya
Amora sama sekali tidak melihat tatapan memelas Nitta ia sudah menduga Nitta pasti akan memintanya memberikan contekan itu, padahal kemarin ia sudah mengingatkan pada Nitta bahwa ada pr, tapi dia malah bodoamat dan melanjutkan nonton drakor sampai malam! Kan sungguh menjengkelkan sekali bukan?
"Ga gue ga mau ngasih lo! Gue ngasih si Aqilla aja, kan kemaren dia ga masuk, bukan kaya lo yang malah sebodo dan ngga ngerjain!" tukas Amora kesal.
Aqilla tersenyum "nah baguss tu, makasih mor."celetuk Aqilla
Nitta mendengus " Dih ko kalian gitu si?! Jahat bangett."Rengeknya
"Ayo lah mor kali ini aja, plisss." mohonnya pada Amora
Amora menggeleng "ngga." ujarnya santai
Karna tidak aja cara lagi, akhirnya Nitta mengeluarkan jurus andalannya "Eh kyanya novel Alicia yang judulnya Luka samudera itu udah terbit deh, soalnya gue kemarin ga sengaja liat dia live di Instagram nya."Ujar Nitta dengan sengaja.
KAMU SEDANG MEMBACA
GarQil {Revisi}
Teen FictionHamil di luar nikah? Di saat umur nya baru menginjak 18 tahun? Bahkan dengan cowok yg sudah memiliki kekasih?! *** siapapun pasti tidak ada yang mau bernasib sama seperti Aqilla, gadis malang yang pulang dari Jerman ke Indonesia, berniat untuk me...