Kringgg~
"JAYY BANGUN ALARM KAMU BUNYI TUHH!!"
"IYAK MAK JAY UDH BANGUNN", Jay dengan mata sayup terpaksa bangun karna suara teriakan khas bunda nya panggil saja bunda Jennie, Jay berjalan menuju kamar mandi dengan jalan sempoyongan seperti orang mabuk.
Kini jam menunjukkan pukul 06.35, Jay masih bisa santai saat memakai baju sekolahnya, karna ia sebenarnya sangat malass untuk pergi ke sekolah apalagi sekarang upacara, singkat cerita Jay selesai siap siap tapi sialnya jam menunjukkan pukul 07.55 yang berarti sebentar lagi bel berbunyi, Jay panik yang awalnya santai ia berujung jadi rusuh dan buru buru turun dari lantai 2.
"JAYY MAKAN DULUU!!"
"UDAH TELAT BUNN NTAR AJAA"
rumah Jay dan sekolah nya lumayan jauh jadi Jay mutusin buat terobos lari aja, karna emang udah telat banget Jay tuh.
"Anjingg jangan sampe gue telatt babiii!!"
- Batin Jay5 langkah lagi Jay hampir masuk ke sekolah tapi nihil gerbang nya udah ditutup sama ketua OSIS paling nyebelin menurut Jay, Jay berdecak "ck, BUKA DONGG GUE CUMAN TELAT 5 MENIT DOANG ELAHH" protes Jay, "cuman? Sebagai balasan nya saya hukum kamu berdiri dilapangan sampe bel istirahat" ucap ketos, "elah kak jahat bangettt" keluh Jay, ketua OSIS itu gak mau denger omongan Jay dia cuman ngelaksanain tugas dia sebagai ketua OSIS yang bijaksana,(anjayy -author)
SKIBIDI TOILET
JAKEEYY:@YOU lu dimana nyet
UWONN:
liat deh ke lapang jakeJAKEEYY:
sial banget idup lu Jay 😂YOU:
berisik lu pada hp gue mau disita lagiUWONN:
kalo gak di bales brrti dah ngilangJAKEEYY:
beneran udah disitaa wkwk/Read
heeseung atau biasa di sebut ketua OSIS paling nyebelin menurut Jay, terus liatin Jay dari belakang otomatis Jay gak bisa kabur ke kantin kalo kaya gini mana tatapan si ketos itu serem banget lagi, jujur Jay udah laper, haus, pusing jadi satu itu sakit banget menurut Jay, Jay udah gak tahan lagi dia pengen pura pura pingsan aja, tapi nanti malu malu in masa se manly ini pingsan, gerutu Jay.
"Kak udah ya gue pusing nihh" mohon Jay
"Gak da tetep diem disitu." Tegas heeseung
"Kak kalo gue dehidrasi gimana lu harus tanggung jawab kak" - Jay
"Suruh siapa telat."- heeseung
"Kakkk~ ayoo lahh plss gue laperrr"- Jay
"Udah gue bilang tunggu sampe istirahat" tegas lagi heeseung
Seketika Jay diam, dia gak ada tenaga lagi buat mohon mohon kaya orgil gitu, mana mau heeseung nurutin ucapan Jay, Jay pengen bangett bejek bejek muka heeseung cuman dia takut digantung di tiang bendera aja wkwk.
Kringg~ waktunya istirahat.
Pas bel bunyi Jay langsung jatuh terkapar di tengah lapang dan heeseung pergi ninggalin Jay.
"JAYY OYY BANGUNG AYOO KE KANTIN" teriak jake
"Te-tenggorokan gue uhuk....s-sakitt" lemas Jay
"Weh jakee si Jay sekarattt tuh, buru kebawah" ucap jungwon
Jungwon dan Jake turun ke bawah untuk memastikan kalo Jay gak pingsan di tengah lapang.
"Jay jangan mati dulu Napa"- Jake
"S-sem-sem barangan anjing OHOK OHOKK"- Jay
"Jake gendong dia ke kantin haus tuh kayanya"- jungwon
"IYAK dah iyakkk"-jake
Jake dengan berat hati menggendong Jay ala prinses prinses, "berat banget lu anjing makan apa sih lu? Batu?"- Jake
"Babi gue lagi diet ya monyet lu nya aja yang lebay"-jay
"Udahh lu duduk disini gue pesenin minum dulu"- Jake
"Y"- Jay
Selang beberapa menit
"Nihh", Jake menyodorkan minuman jeruk peras kepada Jay, dan Jay langsung ngereog gara gara dia sedari tadi pengen banget minum, hampir mati konyol dia dilapang gara gara heeseung heeseung itu.
"Makasih Jake lopyu"- Jay
"Najis"-jake
Jake dan Jay menikmati makanan dan minuman nya secara nyaman aman damai tentram, jungwon tidak ikut karna ada urusan OSIS, ya jungwon adalah anggota OSIS , jungwon saking sibuk nya gak pernah ngumpul sama Jake dan Jay dan sesekali dia luangin waktu buat 2 sahabat nya ini, apalgi jungwon pernah bohong kalo dia izin sakit padahal dia main sama 2 sahabat nya ini yaitu Jake dan Jay kurang effort apa coba jungwon.
"Ehh Jay liat dehh itu ketos sekolah kita"- jake
"Apa si bngst si heeseung² itu sok banget anjir gantengan juga gua"- Jay
"Awas lu suka Jay"- Jake
"Ihh najiss suka sama biawak playboy not premium uh"- Jay
TBC.
Thank youu.
KAMU SEDANG MEMBACA
i want u || heejay ✔️
Teen Fictioncinta jalur karma itu nyata kata Jay, bukti nya.... before "apa si bngst heeseung² itu sok banget anjir gantengan juga gua" after "anjir masa gue suka Ama si heeseung² itu sii babi" Don't copy! PLS VOTE! Start: 27/07/24 End: