"kembali dilaporkan kejadian mengenaskan yang terjadi pada pemuda berinisial S. menurut keterangan keluarga, S pergi untuk bertemu teman-temannya pada jam tujuh malam. karena korban tak kunjung pulang, pihak keluarga akhirnya menghubungi salah satu teman dari S,
menurut keterangan teman S, mereka tidak bertemu S karena S tidak bisa dihubungi. 'saya sudah coba hubungi S, saya pikir dia ketiduran dan tidak jadi datang,' imbuh teman S.
kasus serupa sudah terjadi sebanyak 26 kali, dan belum ditemukan titik terang kasus ini. sampai sekarang, pihak berwajib sudah meluncurkan tim khusus agar pelaku segera ditangkapㅡ"
"yoshi," panggilan lembut itu membuat si pemilik nama menoleh, wajah tampan itu terlihat lelah, kantong mata yang menghitam begitu jelas, kacamata yang bertengger serta rambut yang cukup berantakan.
yang memanggil tersenyum tipis, mendekat mendekap tubuh pemuda tampan yang terduduk lesu di depan televisi. ah, berita terputus karena pemuda manis itu datang dan mematikan televisi. dia tak tahan melihat ekspresi frustasi si jangkung bernama yoshi itu.
"kau memaksakan diri lagi! wajahmu terlihat lelah begini, kau masih menonton berita seperti ini." dumelan itu membuat yoshi tertawa kecil.
si manis yang suka mengomel itu mashiho, kekasih manisnya yang sudah bersama selama dua tahun belakangan.
"aku tidak memaksakan diri, sayang. kau tau sendiri pekerjaan ku menjadi sulit belakangan ini," kata yoshi.
mashiho duduk di pangkuan pemuda jangkung itu, berhadapan. dengan lembut, mashiho mendaratkan kecupan pada kening kekasihnya. "kasus apapun yang kau hadapi, ku harap itu segera berakhir. semoga yoshi-ku selalu bahagia."
"semoga mashiho-ku juga selalu bahagia." yoshi menarik tengkuk kekasih manisnya, mendekatkan dua bilah bibir mereka agar dapat disatukan.
yoshi dan mashiho, keduanya hanya orang biasa yang bekerja keras untuk bertahan di dunia yang entah akan menjadi apa. yoshi bekerja sebagai seorang agen khusus, salah seorang detektif yang diutus untuk penyelidikan kasus pembunuhan beruntun selama 4 tahun terakhir. sedangkan mashiho, dia memilih bekerja di perusahaan kecil sebagai staf.
mula hubungan keduanya pun sangat klise. yoshi yang saat itu masih agen kecil, menyelamatkan mashiho yang diikuti penguntit kemudian jatuh cinta pada si manis begitu saja. begitu klise sampai yoshi tertawa setiap memikirkan bagaimana wajah manis mashiho terlihat lega dan berterimakasih padanya hari itu.
pada saat inilah, pembaca akan menjadi saksi kisah kedua pemuda ini. entah hubungan ini berakhir baik, atau sebaliknya.
dengan ini, polaroid dinyatakan mulai.
introducing :
◜🐯🐹🌿。◝
hai semua! balik lagi dengan pair yoshiho🧚♀️
ada yang kangen? :paku titip anak baru ku ini dulu ya! nanti kalau work sebelah end, aku bakal lanjutin ini (sekalian test ombak dulu)
ketemu lagi di lain waktu, sayangz!🫶🏻✨️
290724; 160824
KAMU SEDANG MEMBACA
[13] Polaroid | yoshiho
FanfictionON HOLD. AKU LAGI HIATUS✨️🫶🏻 [ bxb; yoshiho; 16+; age switch; kindly leave if you uncomfortable with my write. ]