Just fanfiction guys... jangan bawa ke dalam real life yakkk
Pria kecil itu tergopoh gopoh membawa beberapa tas dan juga beberapa perintilan lainnya. Dia masuk kedalam ruang tunggu Idol dengan keadaan kacau.
"Oy haechan lama sekali cepat bantu member berganti pakaian!"
"Baik hyungnim!" Haechan si manager yang sudah bekerja selama 2 tahun itu segera berlari menuju ruang fitting.
Saat masuk, dia melihat beberapa member New CT sudah mulai melepaskan pakaian mereka.
Mark yang melihat haechan yang masuk ke dalam ruangan itu mulai menyeringai. Dia menoleh ke arah jeno di sampingnya.
"Bro ! wanna play?" Jeno yang mendengar pertanyaan mark hanya megerutkan dahinya lalu menoleh ke arah yang ditunjuk mark dengan dagunya.
"Cih kita akan terlambat, aku malas buru buru" jeno kembali memasang celana performnya.
"Tidak seru!" Mark juga sedang memasang celana performnya, mereka semua sedang half naked karna baju perform belum di berikan.
"Haechan hyung bantu aku memakai ini!" Teriak Sion maknae New CT itu.
New CT memilik 5 anggota yang comeback bulan ini. Dan haechan bertanggung jawab akan semua keperluan mereka, semuanya.
New CT terdiri dari Park Jisung, Na Jaemin, Lee Mark , Lee Jeno dan Oh Sion
Haechan berjalan kearah sion dengan terburu buru, maknae New CT itu memang sedikit rewel.
Setelah sampai didepan sion, haechan langsung membantu memasangkan celananya namun sion justru menahan kepala haechan tepat di selengkangannya.
"Si-sion ah, lepaskan!" Haechan memegang tangan sion yang masih menahan kepalanya.
"Kenapa? Kau juga sering melihatnya. Bukan kah kau suka menjilatinya hyung?" Ucapan frontal sion seketika membuat beberapa staff terdiam.
Rasa malu menjalar keseluruh tubuh haechan. Wajahnya merah dan hampir menangis.
Beginilah kehidupan keras haechan menjadi manager selama 2 tahun. Selain memenuhi kebutuhan idol sebagai publik figur haechan juga harus memenuhi kebutuhan biologis mereka. Dengan cara itu member tidak akan pergi ke bar hanya untuk sex bebas.
Image mereka aman dengan cara mencari tumbal manusia yang sedang butuh uang seperti haechan.
Sejak awal perusahaan telah memberikan kontrak tak masuk akal untuk haechan, seperti tinggal di dorm bersama member, dan bersama mereka 24 jam, memenuhi setiap kebutuhan member termasuk kebutuhan hormon liar mereka.
Haechan berpikir dia hanya perlu memesan pelacur kelas atas untuk menjaga privasi member agar tidak terganggu. namun ternyata dialah yang harus memenuhi kebutuhan sex para idol itu. karna gaji yang sangat besar haechan menyetujui kontrak tersebut tanpa meneliti lebih dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
'JUST' Haechan Harem 🔞🚫
Short Storyhaechan dan segala kisahnya bxb! haechan harem