hallowwww
kembali lagi dengan ameyy
VOTE+FOLLOW DULU DONGS🤩
yasudahh
tandai typo yaa
happy reading guys★★
Tatapan para siswa/i kelas 10, 11 dan 12 tertuju pada gadis dengan rambut sebahu itu. Yang kini sedang membawa banyak jajanan ke stand mie ayam.
"Permisi, pesen 1 porsi ya bang, di bungkus"
Lanna cukup lama menunggu pesanannya jadi, tapi saat abang penjual mie ayam itu menaruh sebungkus mie ayam di depan Lanna, seseorang mengambil nya, sontak Lanna langsung memukul tangannya agar menjauh dari mie ayam nya.
"Ngantri dong! Lu mah seenaknya, ini pesenan gue!" bentak Lanna.
"Ye maap nyet, namanya juga laper" sahut Virga sambil mengusap tangan yang dipukul Lanna, cemberut.
"Nyat nyet nyat nyet, gue juga laper kali, lu selalu bikin orang ga mood ah" seru Lanna sambil membayar pesanannya.
"Lu aja kali, wongan temen temen gue yang lain biasa aja tuh"
"Biasa biasa gitu temen lu pada mikir mau masukin lu di RSJ atau kebun binatang"
"Yeeuu, awas lu ye"
Lanna lanjut ke stand lainnya dan tidak memperdulikan Virga.
...
Sepulang sekolah, ke-6 pemuda itu tidak langsung pulang ke rumah masing-masing. Mereka masih berkumpul di rumah Virga. Ada yang bermain PS, ada yang hanya rebahan, main hp, dan mukbang.
"Aneh ga si?" tanya Virga yang sedang makan camilan, sebenarnya itu untuk tamu, tapi entah kenapa tuan rumah nya yang memakan semua camilan itu.
"Apasih Ga? Tiba tiba banget gada hujan lu nanya kayak gitu? Kita yang gatau apa apa, trus lu nanya "aneh ga si?" ye aneh apanya? Bisa ga si tudep aja? Bicara jangan setengah-setengah" ucap seseorang yang bermain hp sambil rebahan. Itu Leo. Yang mulai kesal dengan ke-tidak jelasan Virga.
"Ga jadi deh" ujar Virga sambil menutup toples camilan yang sudah kosong.
"Yang bener aja?" Kenzy yang tadinya hanya ingin mendengarkan percakapan temannya sambil bermain PS, ikut bersuara juga."Ga, disini ye, gue, Kenzy, Lendra, Leo, kecuali Athar lagi tidur, dengerin setiap kata yang lu ucapin, eh lu malah gaje" kata Zafier frustasi.
"Ye maap, lagian ni semua gara gara cewe bar-bar talenan itu" jawab Virga.
"Lanna?" tanya Lendra yang langsung diangguki Virga.
"Lu suka dia Ga?" tanya Leo diiringi tawa.
"Ya gak lah, ogah bangettt, gamauu najiss" jawab Virga langsung.
"Tapi dia lumayan cantik, temennya juga" Zafier mengatakannya sambil tersenyum, melirik Virga.
"Siapa? Anna?" tanya Leo.
"Iya, cantik, kayak namanya, Oceanna"
Satu mata seseorang terbuka saat mendengar hal itu, lalu menatap sosok yang mengatakan hal tersebut. Dengan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK AND WHITE
Novela Juvenilsemuanya tentang 'setiap ada luka pasti ada bahagia, begitupun sebaliknya'. setiap orang pasti memiliki luka dan bahagianya masing masing. jadi, ayo saling memeluk, semua pasti merasakan memeluk dan dipeluk.