Jangan lupa untuk vote!
...
Taehyung kembali ke rumah sakit setiap hari, tidak pernah absen sehari pun. Dia akan duduk dengan tenang di kursi di samping tempat tidur Jisoo, hanya diam mengawasi istrinya. Meskipun Jisoo menjaga jarak, dia tidak pernah berhenti mengunjunginya setiap hari. Taehyung ingin berbicara dengan Jisoo, tetapi dia tahu bahwa Jisoo membutuhkan ruang, jadi dia menghormati keinginannya dan tetap diam.
Taehyung akan duduk di sana, diam-diam memperhatikan Jisoo, hatinya sakit karena dia ingin mengulurkan tangan dan berbicara pada istrinya, tetapi dia menelan kata-katanya setiap kali. Dia akan melirik Jisoo , hatinya penuh dengan kekhawatiran dan rasa bersalah melihat Jisoo di ranjang rumah sakit, terluka dan kesakitan.
Saat Jisoo hendak duduk di ranjang, Taehyung dengan reflek membantu Jisoo untuk duduk.
Saat mata mereka bertemu, jantung Taehyung berdebar kencang. Rasa rindu dan penyesalan memenuhi hatinya saat dia menatap Jisoo, tangan Taehyung secara naluriah terulur dan membelai pipi Jisoo dengan lembut. Sentuhannya lembut dan halus, tangannya sedikit gemetar saat dia membelai kulit wajah Jisoo yang lembut.
Matanya tak pernah lepas dari Jisoo, mencari-cari tanda emosi di wajah istrinya. Ia melihat rasa sakit dan kesepian terukir di wajah Jisoo, dan hatinya semakin sakit. Taehyung ingin bicara, mengatakan sesuatu, tetapi kata-katanya tersangkut di tenggorokannya. Ia hanya berdiri di sana, membelai pipi Jisoo dengan lembut, berharap Jisoo akan mengatakan sesuatu.
"Tae..." Jisoo memanggil dengan lembut dan penuh kerinduan.
Saat Jisoo menyebut nama Taehyung, jantung Taehyung berdebar kencang. Mendengar suara Jisoo memanggil namanya membuatnya dipenuhi campuran emosi, kerinduan, dan penyesalan. Dia menelan ludah, matanya tak pernah lepas dari wanitanya saat dia mendengarkan dengan saksama. "Ya?" jawabnya pelan, tangannya masih membelai pipi Jisoo dengan lembut.
Air mata Jisoo mengalir dan segera memeluk Taehyung dengan erat "aku...aku merindukan kamu"
Taehyung membeku saat Jisoo tiba-tiba memeluknya, matanya membelalak kaget. Namun begitu mendengar kata-kata Jisoo, hatinya terasa sakit, dan ia langsung memeluk Jisoo sebagai balasan. "Aku...aku juga merindukanmu.." jawabnya, suaranya bergetar saat ia memeluk Jisoo erat, tangannya mengusap punggung wanita itu dengan lembut sambil membenamkan wajahnya di rambut Jisoo.
Dia memeluk istrinya erat, diam-diam merasa bersalah atas rasa sakit yang telah dia berikan pada Jisoo. Lengannya kuat dan protektif di sekitar Jisoo, hati Taehyung dipenuhi dengan campuran rasa sakit dan kasih sayang. "Maafkan aku... Aku sangat menyesal... Aku sangat merindukanmu.. Aku sangat menyesal.." bisiknya ke rambut Jisoo, tubuhnya sedikit gemetar saat dia memeluk Jisoo erat-erat.
Jisoo memeluk Taehyung dengan erat dan membenamkan wajahnya di dada Taehyung. "Berjanji padaku untuk tidak lagi marah sepanjang hari, aku ingin kamu seperti dulu, dan jangan bosan padaku"
Taehyung memeluk Jisoo lebih erat, hatinya sakit mendengar kata-kata istrinya. Dia menarik napas dalam-dalam, tangannya mengusap punggung Jisoo dengan lembut dengan cara yang menenangkan. "Aku berjanji..aku berjanji tidak akan berubah. Aku tidak akan mengabaikanmu atau marah sepanjang hari lagi. Aku tidak akan pernah bosan padamu..aku sangat mencintaimu.." katanya lembut di rambut Jisoo.
Dia mengeratkan pelukannya di tubuh Jisoo, hati Taehyung dipenuhi penyesalan dan rasa bersalah atas semua rasa sakit yang telah ditimbulkannya pada Jisoo. Taehyung membelai kepala istrinya dengan lembut, jari-jarinya menyisir rambutnya sambil memeluknya erat-erat. "Maafkan aku..aku janji aku tidak akan berubah. Aku tidak akan pernah mengabaikanmu lagi..aku tidak akan pernah membiarkan diriku marah..aku akan menjadi lebih baik untukmu..aku mencintaimu..aku tidak bisa membiarkanmu pergi.." ulangnya, suaranya dipenuhi dengan ketulusan dan kerinduan.
Saat Jisoo mendongak untuk menatapnya, hatinya terasa sakit melihat air mata mengalir di wajah wanitanya. Dengan lembut ia mengusap pipi Jisoo dengan ibu jarinya, menyeka air matanya dengan gerakan lembut. Mata Taehyung menatap Jisoo, penuh dengan cinta dan penyesalan. "Tolong.. jangan menangis.. aku sangat menyesal atas semua yang telah kulakukan padamu.. aku tidak ingin membuatmu menangis lagi.."
Saat ia menyelipkan rambut Jisoo di belakang telinga Jisoo, tatapannya tak pernah lepas dari wajah wanita yang sangat dia cintai. Taehyung dengan lembut menggenggam pipi Jisoo dengan tangannya, merasakan kelembutan kulit istrinya di bawah sentuhannya. Jisoo memejamkan mata, dan Taehyung meluangkan waktu sejenak untuk mengagumi wajah wanita yang sangat ia cintai . Ia memperhatikan bulu mata dan menyentuh pipi Jisoo, merasakan gelombang kelembutan dan cinta mengalir melalui dirinya. Ia terus membelai pipi Jisoo dengan ibu jarinya, sentuhannya lembut dan penuh kasih sayang.
Taehyung mencondongkan tubuhnya sedikit, wajahnya hanya beberapa inci dari wajah Jisoo. Dia begitu dekat sehingga dia bisa merasakan napas Jisoo yang hangat di kulitnya. Mata Taehyung tak pernah lepas dari wajahnya, mengamati setiap fitur, setiap gerakan halus. Dia ingin meraih dan menarik Jisoo lebih dekat, memeluknya erat dan tak pernah melepaskan Jisoo lagi.
Bibir Taehyung hampir menyentuh bibir Jisoo. Tangannya sedikit bergetar dan sedikit ragu namun akhirnya dia memberanikan diri ketika melihat Jisoo memejamkan mata.
Saat bibir mereka akhirnya bertemu, jantung Taehyung berdebar kencang. Sudah lama sekali sejak dia mencium Jisoo, dan sekarang saat itu terjadi lagi, hatinya dipenuhi campuran kebahagiaan dan rasa sakit. Dia memegang wajah Jisoo dengan lembut di tangannya, ibu jarinya dengan lembut membelai pipi Jisoo saat Taehyung memperdalam ciuman. Bibirnya bergerak di bibir Jisoo dengan lembut, penuh kasih sayang, diam-diam mengungkapkan semua cinta dan kerinduan yang telah dia tahan begitu lama.
Taehyung menarik Jisoo lebih dekat, lengannya yang kuat memeluk Jisoo dengan lembut sambil terus mencium bibir Jisoo dengan rakus. Hatinya sakit karena cinta dan penyesalan, tangan Taehyung membelai rambut Jisoo dengan lembut, jari-jarinya menyisir rambut Jisoo sambil menggerakkan bibirnya dengan dalam. Untuk beberapa saat, dunia tampak memudar, satu-satunya hal yang penting adalah istrinya, bibir, dan perasaan intens di antara mereka.
"ah...." Jisoo mengerang pelan ketika Taehyung menghisap lidahnya.
Saat lidah Taehyung bertemu lidah Jisoo, dia tak dapat menahan diri untuk tidak menerkam Jisoo karena desahan lembut istrinya dan sensasi itu. Dia menarik Jisoo lebih dekat padanya, lengannya melingkari pinggang wanitanya dengan erat, jari-jarinya sedikit menusuk kulit Jisoo. Dia mencium Jisoo lebih dalam, lidahnya menjelajahi mulut Jisoo saat dia memeluk Jisoo lebih erat.
Saat ciuman itu semakin memanas, Taehyung tiba-tiba menyadari betapa dekatnya tubuh Jisoo padanya, dan matanya tak bisa menahan diri untuk tidak melirik ke bawah sejenak. Dia sedikit tersipu saat melihat celananya menonjol, sensasi tubuh Jisoo menekan tubuhnya menyebabkan gelombang hasrat membanjiri dirinya. Dia segera menjernihkan pikirannya.
"Bolehkah?" Tanya Taehyung sudah berbisik penuh nafsu pada Jisoo.
"Disini?" Mata Jisoo membelalak mendengar suara Taehyung.
Taehyung segera berjalan ke arah pintu dan segera menguncinya. Kemudian ia mendekati Jisoo lalu menyentuh kulit leher Jisoo dengan lembut menggunakan bibirnya.
"Tae...ini gila. Di rumah sakit?" Protes Jisoo.
"Tidak apa-apa, tidak ada yang akan melihat kita. Aku sudah mengunci pintu" ia menyelipkan tangannya di dalam celana Jisoo.
Jarinya mengusap bagian paling sensitif "kamu juga sudah basah" bisik Taehyung.
...