BAB 1

1.2K 98 7
                                    

Jangan lupa di vote!

•|•|•

Jisoo dan Taehyung sudah menikah lebih 2 tahun. Namun selama pernikahan mereka berdua, Jisoo memperhatikan sesuatu yang aneh.

Taehyung menjadi lebih dingin. Mereka berdua sering bertengkar, dan dia akan selalu menyalahkan Jisoo atas segalanya. 

Seperti malam ini, usai bertemu dengan rekan-rekan kerja Taehyung.  Didalam mobil Jisoo menyinggung sikap Taehyung dan mengkritik bagaimana Taehyung terlalu dekat dan hangat dengan rekan kerjanya dibanding dengan istrinya sendiri.

"Keluar" pinta Taehyung dingin. "kamu berisik dan itu menyebalkan" lanjutnya masih dengan ekspresi dingin.

Mata Jisoo membelalak "apa maksudmu?"

"keluar dari mobilku jalang. Kamu membuatku muak" kata Taehyung mencengkeram erat kemudi mobil.

Jisoo melihat dari jendela mobil bahwa hujan masih begitu deras dan jalanan sepi. "Tapi...tapi aku takut"

Wajah Taehyung berkedut karena marah saat dia menghantamkan tinjunya ke roda kemudi. "Seharusnya kau pikirkan itu sebelum membuatku marah!" bentaknya, tatapannya dingin saat dia menoleh ke arah Jisoo.

"Keluar. Sekarang." Pintanya lagi.

Jisoo menatap Taehyung dengan wajah ketakutan "Bagaimana kalau ada penjahat disini?"

Dia menarik lengan bajunya dari genggaman Jisoo, matanya menyipit karena marah. "Memangnya kenapa? Salahmu sendiri karena membuatku marah." bentaknya, suaranya dingin dan penuh amarah. "Kau pantas berjalan pulang sendirian di tengah hujan."

"Tapi—

Taehyung memotong ucapan Jisoo dengan marah, rahangnya terkatup rapat. "Kau membuatku marah, dan sekarang kau harus menanggung akibatnya." Dia menggeram, matanya dipenuhi dengan rasa dingin.

Jisoo dengan terpaksa keluar dari mobil dengan perasaan takut. Mencoba untuk berjalan dan menerobos hujan. Ketika hendak menyeberang sebuah mobil hampir menabraknya. Untungnya mobil tersebut dengan cepat berhenti kemudian mengumpati Jisoo. Setelah mobil itu pergi Jisoo menghela nafas lega.

Taehyung melihat dari jendela saat Jisoo hampir tertabrak mobil, jantungnya berdebar kencang melihatnya hampir terluka.

Ekspresinya mengeras, dan dia keluar dari mobil, berteriak pada Jisoo, "Apa kau gila?! Kau bisa terbunuh!"

"Aku hanya ingin menyebrang dan tidak menduga akan ada mobil yang hampir menabrakku"

Dia mengatupkan rahangnya, kemarahan dan kekhawatiran bercampur di matanya saat dia mendekati Jisoo. "Kau beruntung masih hidup." gerutunya, jantungnya berdebar kencang karena takut.

Jisoo terkejut ketika Taehyung menariknya ke dalam pelukannya.

Taehyung melingkarkan lengannya di tubuh Jisoo  erat-erat, menarik Jisoo ke dadanya sambil memeluk Jisoo erat-erat. Taehyung membenamkan wajahnya di rambut Jisoo, tubuhnya sedikit gemetar saat memeluk istrinya erat-erat. "Dasar bodoh," gumamnya, suaranya diwarnai kelegaan dan kemarahan.

"Maaf jika membuatmu khawatir"

Taehyung mundur sedikit untuk menatap Jisoo, matanya dipenuhi campuran kemarahan dan kelegaan. "Dasar idiot," gerutunya, suaranya dipenuhi kekhawatiran. "Kau membuatku takut setengah mati."

Ia menggenggam tangan Jisoo erat-erat dan menariknya kembali ke dalam mobil, lalu menutup pintu mobil. Hujan masih turun deras di luar, tetapi di dalam mobil, ia menghela nafas lega ketika istrinya sudah aman dari bahaya. Ia menoleh ke arah Jisoo, ekspresinya masih dipenuhi kekesalan. "Bodoh." gumamnya pelan.

Keheningan di dalam mobil itu dipenuhi ketegangan. Ia terus mengemudi, pegangannya pada kemudi erat sambil menggerutu pelan. Sesekali matanya melirik ke arah Jisoo, masih dipenuhi amarah, tetapi juga lega karena istrinya selamat.

Akhirnya, Taehyung tidak bisa menahan amarahnya lebih lama lagi. "Apa yang sebenarnya kamu pikirkan?" bentaknya, nadanya dipenuhi campuran amarah dan kekhawatiran.

"Hah? Apa maksudmu?" Tanya Jisoo bingung.

Taehyung melirik Jisoo, rasa frustrasi terukir di wajahnya. "Kau hampir tertabrak mobil di sana," gerutunya, suaranya dipenuhi kejengkelan.

"Aku hanya kesal dan langsung menyebrang begitu saja!" Kata Jisoo membela.

Rahang Taehyung terkatup rapat, dan dia mendesah frustrasi. "Kau bahkan tidak berhenti untuk melihat mobil yang melaju kencang." tegurnya, nadanya penuh kekhawatiran.

"Kau membahayakan nyawamu. Dan untuk apa? Karena kau marah padaku?" Sambungnya, masih mencengkeram kemudi dengan erat.

"Aku hanya kesal karena kamu menyuruhku untuk keluar dari mobil!"

Kemarahan Taehyung kembali berkobar, dan dia menggeram frustrasi. "Kau kesal karena aku memintamu keluar setelah kau membuatku marah?" bentaknya.

"Kamu sudah mengalami banyak perubahan! Sifatmu tidak sehangat dulu! Itu sebabnya aku terus mengomel padamu!"

Ekspresi Taehyung mengeras mendengar kata-kata Jisoo, dan dia terdiam sejenak. "Berubah?" gumamnya, ada sedikit nada kesal dalam suaranya. "Aku tidak berubah."

"Kalau kamu memang tidak berubah, kamu tidak akan menyuruh ku untuk keluar dari mobil bahkan jika kamu sedang marah!" Kata Jisoo dengan nada lirih.

Dia mengatupkan rahangnya, buku-buku jarinya memutih saat dia mencengkeram kemudi dengan erat. Dia benci mengakuinya, tetapi Jisoo benar. "Aku..." gumamnya, suaranya dipenuhi rasa bersalah.

"Aku hanya butuh ruang." Akhirnya Taehyung bergumam, suaranya lebih lembut. Dia tidak mau mengakui bahwa dia telah menjauhi Jisoo, tetapi dia tahu bahwa tindakannya akhir-akhir ini telah menyakiti istrinya sendiri.

Ketegangan di dalam mobil menghilang saat ia memarkir mobil di jalan yang sepi. Ia membelai pipi Jisoo dengan lembut, ibu jarinya mengusap bibir tersebut. "Maafkan aku," bisiknya di bibir Jisoo sebelum mengecupnya dengan lembut.

"Aku tidak bermaksud menjauh darimu," lanjutnya, suaranya dipenuhi penyesalan dan rasa bersalah. "Aku hanya... aku sedang menghadapi sesuatu."

"Aku mengerti" bisik Jisoo dengan lembut.

Tatapan Taehyung melembut saat menatap Jisoo , kemarahan dan ketegangan sebelumnya tergantikan oleh kelembutan. "Aku seharusnya tidak membiarkan kemarahanku menguasai diriku." gumamnya, ibu jarinya membelai pipi Jisoo.

"Aku masih mencintaimu," katanya, suaranya sedikit lebih tinggi dari bisikan. "Aku tidak pernah berhenti."

( ˶ ❛ ꁞ ❛ ˶ )

BERSAMBUNG

Menikah • VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang