Bab 1 Anak Katak Sedang Bepergian~
"Anak katak sedang melakukan perjalanan~""Anak katak akan mengirimkan kembali foto perjalanan dari waktu ke waktu, harap perhatikan untuk memeriksa!"
"Kembalinya anak katak akan membawa pulang produk istimewa dan oleh-oleh istimewa dari perjalanan, harap diingat untuk memeriksanya."
...
Di dalam ruangan sederhana, Tang Jing mendengarkan perintah di dalam benaknya, dan tak dapat menahan diri untuk tidak mendesah: "Akhirnya keluar!"
Sudah dua hari sejak saya melakukan perjalanan ke dunia kebangkitan spiritual yang berbahaya ini, dan Tang Jing juga berhasil mengaktifkan cheatnya sendiri satu hari yang lalu.
Yang tidak ia duga adalah cheat-nya ternyata adalah sebuah game kecil bernama "Traveling Frog" yang pernah ia mainkan!
Cara bermainnya sangat mudah. Mulailah dengan seekor katak kecil, lalu siapkan barang bawaan untuk katak tersebut. Barang bawaan tersebut dapat berupa bento, alat peraga, dan amulet.
Setelah menyiapkan segala sesuatunya, katak kecil itu akan berangkat untuk bepergian.
Selama perjalanan katak kecil itu, ia akan mengirimkan kembali foto-foto perjalanannya dari waktu ke waktu, dan ketika ia kembali, ia akan membawa pulang produk-produk khusus dan oleh-oleh dari perjalanannya sebagai hadiah.
Dapat dikatakan bahwa ini adalah permainan kecil yang sangat sederhana.
Namun kini, permainannya telah berubah drastis.
Meskipun gameplay dasarnya tidak berubah, lokasi tempat katak kecil bepergian telah menjadi dunia dimensi dari berbagai animasi, film, dan novel!
Dengan kata lain, hadiah yang dibawa pulang oleh katak kecil akan menjadi produk dari dunia berbagai dimensi!
Dan yang paling penting, Tang Jing dapat menggunakan semua hal ini!
Yang membuat Tang Jing sedikit kesal adalah waktu bagi katak kecil itu untuk bepergian dan kembali tidak pasti.
Alhasil, ia menunggu seharian penuh sebelum katak kecil itu, yang ia beri nama [Anak Katak], akhirnya keluar.
"Saya tidak tahu dunia mana yang akan saya kunjungi."
"Saya berharap ini akan menjadi dunia dengan nilai kekuatan yang lebih tinggi dan lebih banyak hal baik!"
Tang Jing menatap antarmuka permainan itu dalam benaknya dan bergumam pada dirinya sendiri.
Tidak mungkin, berdasarkan ingatan sisa tubuh, dunia di mana energi spiritual telah dihidupkan kembali ini benar-benar agak menakutkan.
Binatang-binatang buas yang mampu membantai kota-kota dan negara-negara, alam-alam rahasia aneh yang muncul secara acak, dan organisasi-organisasi berbahaya yang membuat masalah setiap hari, semuanya menjelaskan bahayanya dunia ini.
Maka Tang Jing sangat berharap agar anak katak itu dapat segera membawakannya kembali beberapa hal baik yang berguna.
Seperti Zanpakutō, Rinnegan, Buah Iblis dan sejenisnya.
Tentu akan lebih baik lagi apabila ada ramuan mujarab atau elixir dari dunia fantasi.
Tepat saat Tang Jing sedang menanti-nantikan kepulangan si anak katak, telepon genggam yang dia lempar tiba-tiba berdering.
Bukan seseorang yang menelepon, melainkan jam weker.
Hari ini hari Senin, waktunya masuk kelas.
Tang Jing hampir lupa bahwa identitasnya saat ini masih seorang siswa sekolah menengah atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Travel Frog: Start With a Sparkling Fruit
Fanfiction"Anak katakmu akan membawakanmu [Buah Iblis] spesial perjalanan!" "Anak katakmu membawakanmu oleh-oleh [Mangekyo Sharingan Abadi]!" "Anak katakmu membawakanmu oleh-oleh [Zanpakutō Ryūjin Jakka]!" ... Saat menjelajah dunia pemulihan aura yang berbaha...