81-90

134 7 0
                                    

Bab 81 Tunggu Selama 20 Menit, Charmander Meminta Bertarung!
Di sekitar Uzumaki, saluran rahasia mulai berputar terus menerus.

Seluruh Uzumaki juga berkembang pesat.

Tang Jing dan yang lainnya tidak memasuki ruang penelitian pada awalnya. Di satu sisi, mereka harus berurusan dengan Yishou dan Lu Tanhua, dan di sisi lain, mereka khawatir tentang dampaknya pada jalan rahasia.

Tanpa diduga, hasil terburuk tetap terjadi.

Seluruh laboratorium juga ditelan oleh Uzumaki yang bengkok.

Termasuk gadis kecil yang diikat di meja operasi, dia juga meninggal pada saat pertama saluran itu diperbesar.

Dan energi serta unsur-unsur di sekitarnya mulai berbondong-bondong menuju lorong ini secara terus-menerus.

Warna saluran rahasia Uzumaki sebenarnya adalah presentasi warna dari berbagai elemen.

Sekarang Uzumaki tingginya hampir dua lantai, selama ia stabil sedikit, maka alam rahasia dan dunia ini akan terhubung sepenuhnya!

Bergerak langsung ke sisi Zhou Baiyu dengan gerakan ringan, Tang Jing "Tiga Satu Tiga" akan membantu mereka menghadapi binatang buas aneh ini terlebih dahulu, dan kemudian pergi untuk menghadapi jalan rahasia bersama.

Tetapi begitu Tang Jing tiba, binatang-binatang aneh itu langsung berjatuhan.

Diam-diam, semuanya mati.

"Sepertinya saat ini adalah cara terakhir mereka untuk melancarkan serangan."

Zhou Baiyu terengah-engah dan berkata.

Menggunakan medan gravitasi untuk menekan begitu banyak binatang kuat sebenarnya menghabiskan banyak uang untuknya.

Jika Tang Jing tidak segera menangani Lu Tanhua, saya khawatir sudah terlambat sekitar sepuluh menit, dan mereka harus bersiap mengambil jenazahnya.

"Mari kita pikirkan bagaimana cara menangani jalan rahasia itu."

Tang Jing mendesah.

Dia sudah bisa mendengar raungan binatang buas yang datang dari lorong itu.

Saya khawatir dalam beberapa menit, lorong itu akan sepenuhnya stabil, dan binatang buas di wilayah rahasia juga akan keluar dari lorong itu.

Ini adalah salah satu alasan mengapa ada sistem peringatan dini dan pengaturan dilakukan terlebih dahulu.

Setiap kali alam rahasia turun dan lorong alam rahasia itu terbuka, sejumlah besar binatang buas akan berkumpul menuju lorong itu dan berhamburan keluar dari lorong itu.

Tetapi sekarang, yang harus dipertimbangkan Tang Jing dan yang lainnya adalah bagaimana mengatasinya.

Lagipula, letaknya tidak jauh dari sini, itu adalah kota kabupaten tempat tinggal puluhan ribu orang!

Meskipun wilayah rahasia itu kecil, luas wilayahnya hampir sama dengan luas wilayah kota kabupaten.

Tetapi kota kabupaten tidak dapat menghentikan tempat rahasia kecil!

"Cepat pergi, cari tempat yang ada sinyal, dan mintalah bantuan dari atas."

kata Zhou Baiyu.

"bagaimana denganmu?"

Tang Jing menoleh.

"Saya mencoba menghalangi mereka dan menjauhkan mereka dari daerah ini."

Zhou Baiyu menatap terowongan alam rahasia itu dengan tatapan tegas.

"Kau membuatku menjadi pembelot."

Tang Jing berkata tanpa daya.

"Saya katakan, misimu adalah meminta bantuan, kamu bukan pembelot!"

Travel Frog: Start With a Sparkling Fruit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang