51-60

135 7 0
                                    

Bab 51 Tendangan Dengan Kecepatan Cahaya, Empat Dalam Satu Tendangan!
Perkataan Huang Tianran juga membuat Tang Jing memandang lelaki tua itu dengan kagum.

Aku tidak menyangka lelaki tua Huang begitu galak.

Guru di Universitas Hangjiang akhirnya tidak berbicara lagi, tetapi mengeluarkan ramuan penyembuhan tingkat tinggi untuk Xu Wei untuk menstabilkan lukanya sementara.

Pada saat yang sama, guru terkemuka lainnya dari salah satu dari sepuluh sekolah terbaik juga membantu.

Meskipun Akademi Fengshen memiliki tempat untuk perawatan, mereka jelas tidak akan mengirim Xu Wei ke sana.

Lagipula, orang butuh wajah.

Kalau saja Huang Tianran tidak mengatakannya tadi, mungkin dia kurang ajar hingga mengungkapkannya.

Jika saya mengirimkannya sekarang, bukankah itu akan memperjelas bahwa Universitas Hangjiang tidak kompeten dan bahkan tidak dapat menyembuhkan seorang mahasiswa pun?

Episode itu berlalu dengan cepat dan pertarungan pertukaran berlanjut.

Dan satu-satunya dari sepuluh sekolah terkenal adalah siswanya yang memiliki kekuatan setingkat SS.

Mengetahui bahwa dia bukan lawan Tang Jing, dan kecepatan tendangan kecepatan cahaya terlalu cepat, dia tidak bisa menghentikannya.

Pada awal pertempuran, siswa ini berusaha sekuat tenaga melancarkan gerakan mematikan untuk membuka jalan bagi orang-orang di belakang.

Namun, kecepatan Tang Jing sungguh terlalu cepat!

Masih melaju dengan kecepatan cahaya.

Sekalipun dia sudah waspada dan siap, murid kedua dari sepuluh sekolah ternama itu tetap tidak dapat menghentikannya dan malah dikeluarkan dari ring.

Dia mengerahkan segenap tenaganya ke dalam jurus pamungkas yang berhasil dipadatkannya, namun sebelum dia sempat melepaskannya, tenaga itu ditendang menjauh oleh Tang Jing.

Namun kali ini, Tang Jing tidak menendang lawannya sampai mati.

Lagi pula, orang ini baru saja bermain, dan dia tidak memiliki keluhan yang begitu dalam.

Dan tidak mudah untuk menyinggung semua sepuluh sekolah teratas sampai mati.

Terlihat jelas bahwa saat mengetahui luka muridnya tidak separah yang diduga, guru murid kedua yang turut serta dalam pertempuran itu memandang Tang Jing dengan tatapan yang jauh lebih lembut.

"Orang berikutnya."

Di atas ring, Tang Jing berkata datar.

Pada saat ini, tidak ada seorang pun dari sepuluh sekolah terkemuka yang dapat tertawa lagi.

Selain itu, tekanan yang dibawa oleh tendangan berkecepatan cahaya juga membuat mereka kesulitan mengatur orang.

Namun, setelah berdiskusi, sepuluh sekolah elit teratas tetap mengirimkan siswanya ke panggung sesuai urutan semula.

Kali ini giliran seorang gadis yang muncul.

Begitu pertempuran dimulai, dia terus mengumpulkan keterampilan bertahan untuk dirinya sendiri.

Dia tahu bahwa menendang dengan kecepatan cahaya pasti tidak akan bisa dihindari, jadi dia hanya bisa berusaha sekuat tenaga menahannya.

Tapi sayang sekali.

Ada banyak orang yang ingin menahan tendangan kecepatan cahaya.

Tetapi hanya sedikit yang benar-benar dapat menahannya.

Travel Frog: Start With a Sparkling Fruit Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang