Apa yang kalin bayangkan tentang bumi 200 tahun kedepan? Peradaban maju dengan teknologi canggih? Kehidupan yang serba mudah? Terciptanya perdamaian dunia?
Sayangnya tidak ada satupun dari ketiga hal itu yang terjadi. Di tahun 2213 umat manusia hanya berfokus untuk bertahan hidup. Populasi mereka sudah berkurang 68%, jadi yang terpenting sekarang adalah menghindari kepunahan.
Berawal dari tahun 2024, retakan kecil di udara muncul di dunia. Dari dalam retakan itu keluar makhluk menyeramkan yang proporsi tubuhnya mirip seperti manusia biasa. Namun makhluk itu memiliki wujud yang lebih mengerikan dan kekuatan berkali lipat manusia biasa. Awalnya orang-orang penasaran, berkeliling diantara makhluk yang baru pertama kali mereka lihat. Hingga makhluk mengerikan itu mulai berteriak dengan mata merah dan gigi tajamnya, dia berlari mengejar manusia untuk menyantap daging segar mereka. Orang-orang baru menyadari tanda bahaya dan mulai berlarian.
Tahun demi tahun retakan yang muncul secara berpindah-pindah itu menelan banyak korban jiwa. Entah orang tua atau anak-anak, lelaki atau perempuan, korban yang jatuh tidak pandang bulu. Organisasi gabungan pemerintah-pemerintah dunia sudah berusaha mencari solusi untuk menekan jumlah korban. Namun, apapun usaha yang mereka lakukan tak membuahkan hasil. Kekuatan militer sekuat apapun tak bisa mengalahkan makhluk yang dipanggil dengan 'iblis'.
Dengan usaha dan pengorbanan yang dilakukan, akhirnya diketahui mereka hidup pada dimensi waktu yang berbeda. Seharusnya manusia dan iblis tinggal di dimensi yang berbeda, keduanya tak boleh bertemu ataupun satukan.
Retakan yang muncul adalah pertanda rusaknya perbatasan yang memisahkan dunia manusia dan iblis. Yang awalnya hanya retakan kecil hanya bisa di lewati satu dua iblis, lama kelamaan membesar. Apalagi iblis yang datang dari retakan itu juga beberapa sangat kuat, para manusia memberi bintang pada iblis untuk menggolongkan kekuatan mereka. Satu bintang untuk iblis terlemah, dan empat bintang untuk iblis terkuat. Kemunculan iblis bintang empat sangat jarang, kekuatannya bisa memusnahkan satu kota.
Negara-negara kecil banyak berhilangan. Sisa warganya mengungsi di negara tetangga. Sudah hampir 70 tahun mereka berjuang melawan iblis dan di rapat pemimpin dunia ke sekian puluh kalinya seorang pemimpin menyarankan pengorbanan untuk mendapat kekuatan.
Cara yang diberikannya adalah bekerjasama dengan sang 'kematian'. Awalnya semua orang di rapat menyebutnya gila dan tak mau mendengarkan usulannya. Tapi setelah membuktikan dengan membawa orang yang sudah mendapat kekuatan di luar nalar semua orang percaya.
Salah seorang yang ditunjuk menjadi perwakilan umat manusia menemui sang 'kematian' sendiri. Dia menawarkan perjanjian yang menguntungkan kedua belah pihak.
Dengan banyaknya manusia yang menjadi korban, angka kematian menjadi tak wajar. Akibatnya roh yang melewati Styx membludak. Jelas ini membuat keberadaan yang mengatur jiwa-jiwa berpulang kewalahan. Perhitungan antara kematian dan kehidupan sudah di tetapkan, namun sekarang keseimbangan itu rusak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKTOR 17
FanfictionKalau ditanya apa bayangan kalian mengenai bumi berapa ratus kemudian, pasti dibenak banyak orang adalah kemajuan sains dan teknologi bukan? Tapi bagaimana kalau jawabannya bertentangan, justru di masa depan umat manusia sibuk mempertahankan kehidup...