22, ketahuan

459 25 1
                                    

Papah kayla melihat Edgar intes "Kamu sudah bicara pada orang tuamu untuk menikahi anak saya 2 hari lagi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papah kayla melihat Edgar intes "Kamu sudah bicara pada orang tuamu untuk menikahi anak saya 2 hari lagi?."

Edgar mengangguk "sudah om, kemarin malam saya sudah bicarakan ini pada papih saya, dan dia menyetujuinya." Ujar Edgar yang di balas anggukan oleh pak irwan, papah kayla.

FLASHBACK ONN.

Edgar berjalan mendekat ke arah kedua orang tuanya yang sedang duduk di sofa ruang tamu.

Saat sudah sampai di sofa, Edgar langsung duduk di tengah-tengah mereka "mih, pih, Edgar mau ngomong penting sama kalian."

Jovita mengusap rambut Edgar dengan sayang "ngomong apa hmm?."

Edgar menarik nafasnya sebentar, lalu menoleh ke arah kedua orang tuanya "Aku kemarin ga sengaja nidurin kayla."ujarnya sambil tertunduk, ia sama sekali dia bisa melihat ekspresi kedua orang tuanya, mereka pasti kecewa padanya.

Papih Edgar bangun dari duduknya lalu melihat Edgar dengan tatapan tajamnya " APA MAKSUD KAMU EDGAR?!."

"Aku ga tau pih."jawabnya dengan memberanikan diri untuk melihat wajah Evan yang sudah memerah.

" KAMU BUKAN ANAK KECIL LAGI EDGAR! MASA KAMU GA TAU! jangan berbohong sama papih!."

Jovita yang melihat suaminya sudah kehilangan kendali pun memegang pundaknya, lalu menyuruhnya untuk duduk dulu, untuk bicarakan semuanya dengan kepala dingin. "Udah mas, ga usah marah-marah, kita dengerin dulu penjelasan anak mu." papih evan dengan enggan menuruti permintaan istrinya itu, jika buka karna istrinya, ia bersumpah sudah menghajar anaknya yang Tolol itu.

Jovita menatap edgar dengan tatapan dingin "Sekarang kamu jelasin."

Edgar menarik nafasnya sebentar lalu menjelaskan semuanya kronologinya tanpa terkecuali.

(Jika kalian lupa dengan kronologi Edgar bisa berhubungan badan dengan kayla, kalian bisa baca ulang capther 18.)

"Yaudah terus Kayla maunya gimana?" tanya Jovita pelan.

"Kayla bilang, aku suruh nikahin dia tiga hari lagi."

Jovita menoleh ke arah sangat suami, menunggu jawaban darinya "ya sudah, balik sana kekamar. Soal pernikahan biar papih yang urus besok." ujar papih evan sambil menatap Edgar dengan pandangan dingin.

Edgar menoleh ke arah papih nya "Makasih pih! Maaf kalo Edgar udah ngecewain kalian." setelah mengatakan itu Edgar langsung pergi dari Sofa, menuju kamarnya."

Papih evan menatap istrinya dengan tatapan sulit di artikan, sedangkan Jovita yang di tatap seperti itu mengangguk mengerti.

FLASHBACK OFF.

Mamah Kayla terseyum saat mendengar jawaban Edgar " ya sudah, ini udah malam kamu pulang gih Garr, besok kan pagi pagi kamu harus siap, kan mau nyari baju yang cocok buat kalian."

GarQil {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang