"Ketika hidup memberi seribu alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kita punya sejuta alasan untuk tersenyum."
.
.
.Di kota ini, setiap orang memiliki cerita. Ada yang penuh dengan keberhasilan, ada yang dipenuhi dengan kesedihan. Tetapi semua cerita itu, termasuk cerita Lyala Adelia Putri, menyatu dalam simfoni kehidupan yang tak pernah berhenti berdetak. Di antara kilauan lampu neon dan bayang-bayang gedung pencakar langit, Lyala mencari jawaban atas pertanyaan yang selalu menghantuinya: Apa sebenarnya tujuan hidup ini?
"Setiap tantangan yang kita hadapi adalah peluang untuk tumbuh dan menjadi lebih baik. Jangan pernah menyerah pada diri sendiri."
Dan begitulah, kenyataan namun penuh harapan di sana, memulai harinya yang baru. Dengan setiap,dia berjanji pada dirinya sendiri untuk terus mencari-mencari makna, mencari kebahagiaan, mencari dirinya sendiri. Di jalanan kota yang ramai, di antara wajah-wajah asing, Aditya tahu bahwa setiap hari adalah lembaran baru yang menunggu untuk dituliskan.
✰✯✮✭✬
Hallo semua Terima kasih untuk kalian yang mau membaca cerita saya yah, saya harap cerita ini bisa menghibur kalian dan membuat kalian termotivasi. Sebagai penulis, setiap kata yang saya tuliskan adalah cerminan dari jiwa dan pikiran saya. Cerita ini lahir dari imajinasi, pengalaman, dan dedikasi yang mendalam. Saya berharap pembaca dapat menikmati dan merasakan setiap emosi yang saya sampaikan melalui tulisan ini.
Namun, saya juga memohon dengan tulus agar karya ini dihargai sebagai hasil kreativitas yang unik, Saya menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk menciptakan cerita ini, dan hak cipta saya dilindungi oleh hukum. Saya berharap tidak ada yang mengcopy atau memplagiat karya ini. Mari kita sama-sama menghormati kerja keras dan hak cipta penulis, karena setiap cerita memiliki nilai yang tak tergantikan."
Salam dari saya untuk kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI UJUNG SENJA
RandomJika orang bertanya apa yang paling kamu takutkan di dunia, maka jawaban-ku adalah Kehidupan. "Tidak ada yang pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan, takdir mengalir begitu saja dan kita mengikuti jalannya takdir yang melekat di dalam diri." ...