Wajib vote sebelum membaca ❗❗
✧◝ Happy reading ◜✧
[ 9 April 2024 ]
Jam sudah menunjukkan pukul 22:25 malam.
Mama, Tante dan yang lainnya membuat ketupat, dan buras karena besok udah lebaran, malam ini sudah sangat sibuk tak lupa juga menyalakan speaker untuk suara takbiran.
Sepupu sepupu yang lain juga sudah menyalakan petasan petasan nya, sedangkan Adiba hanya asyik membuat kue.
"diba sebentar kalau udah dua menit, minta tolong itu kue nya udah harus dikeluarin dari oven yah." pesan Tante nya.
"oke tante." jawab Adiba.
10 menit kemudian...
Adiba yang masih membuat kue bersama sang adik dan karena Adiba fokus pada kue yang sudah ia beri keju di atasnya sebagai topping alhasil ia melupakan kalau Tante nya berpesan dua menit lagi kue itu udah harus di keluarin dari oven.
Tapi Adiba lupa dengan itu, sudah ada sepuluh menitan Adiba baru sadar kalau kue yang tadi udah harus di keluarin dari oven.
"astagaaaa, lupa kalau tadi disuruh buat keluarin kue dari oven kalau udah dua menit." karena panik tangan Adiba tak sengaja menyambar oven yang panas itu.
"aaww aww sshh Masya Allah astagfirullah sakittt nya, iihh lap tangan mana sih." ringis Adiba tapi ia menghiraukan luka nya, setelah mendapatkan lap tangan itu Adiba langsung mengeluarkan kue itu dari oven.
"yahh gosong, hmm gosong dikit gapapa lah." ucap Adiba santai.
Mama, Tante dan yang lainnya datang lalu bertanya.
"bau apa ini? Kue nya gosong kah?" tanya mama.
Tante nya pun mendekat dan melihat kue itu, "astagaa gosong." sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"hehe maap, tadi lupa karena lagi buat ini." ucap Adiba sambil menunjuk yang tadi ia kerjakan.
"sudah sudah, anak anak disuruh malah berantakan, sana saja adek nya saja." ucap Tante lalu menyuruh Adiba dan adiknya juga buat keluar untuk menjaga adiknya yang masih kecil itu.
-jadi adiknya Adiba itu ada 3 yah, 1 yang masih kecil umur 2 tahun dan 2 udah besar dan udah SMP-
Beberapa menit kemudian, setelah Adiba mengambil handphone tiba tiba masuk notifikasi dengan nomor yang tak dikenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu atau melupakanmu | 37 days with you
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca "aku janji bakal ngasih kabar lagi, see you dibaa." -bara- "Apa aku harus menunggumu sampai selama itu atau melupakanmu?" -adiba- 🏆 # 2 ( menunggumu ) : 12 Agustus 2024 # 2 ( menunggumu ) : 18 Agustus 2024 # 1 ( melup...