Wajib vote sebelum membaca❗❗
✧◝ Happy reading ◜✧
[ 13 April 2024 ]
Dua hari telah berlalu, Adiba sudah kembali ke rumah tapi harus tetap menjaga kesehatan nya lagi, pagi ini Adiba sarapan dulu setelah itu kembali meminum obatnya.
"bisaa ga sih ini langsung masuk dalam perut gitu, mana banyak banget lagi obatnya." omel Adiba.
Setelah itu mengambil sendok dan juga segelas air, untuk ia larutkan obat obat itu karena Adiba tidak bisa langsung menelan obat itu secara langsung.
"gini nih kalau punya tenggorokan, yang pahit di tolak, ga bisa ditelen." ucap Adiba yang menunggu obat itu sampai larut.
Sambil menunggu obat itu larut, Adiba kembali melanjutkan makannya, masih ada sedikit sisa makanan nya tadi yang sempat ia tunda karena pengen muntah.
"oh iya mau minta hp dulu deh sama mama, mau chat kak bara, tapii... Kira kira kak bara nyariin aku ga yah? Jadi ga enak deh kalau misalnya kak bara sampai nge chat adiba." merasa tak enak hati.
'bentar... Tapi kan aku sama kak bara ga punya hubungan apa apa jadi buat apa berharap yah kalau kak bara nyariin aku, hmm dahlah.' batin Adiba lalu berjalan keluar kamar untuk ke kamar mama nya.
Sampai depan kamar mama nya, Adiba masuk lalu bertanya, "ma... Mama... hp aku mana ma?"
"tuhh disana ambil aja di atas meja mama, mama lagi asik nyatok rambut ini." tunjuk nya di atas meja.
"widihh mau kemana ma?" tanya Adiba sambil berjalan menuju meja itu.
"ngga kemana mana, cuma mau foto foto aja." jawab mama nya santai.
"astagaaa aktif yah bun." gumam Adiba lalu mengambil handphonenya itu.
"oh yaudah semangat lanjutin nya yah mama syantikk." ucap Adiba lalu keluar dari kamar mama nya untuk menuju kamarnya.
Sesampainya dikamar adiba kembali menaruh piring nya di dapur kemudian meminum obat yang sudah ia larutkan tadi.
"aaaa paitt nya masyaallah astaghfirullah huueekk." hampir saja ia memuntahkan nya, lalu meminum air sebanyak banyaknya sampai rasa pahit di lidahnya itu hilang.
Setelah selesai ia pun mengaktifkan handphone nya, 2 menit kemudian...
Masuk notifikasi dari bara dari dua hari yang lalu, Adiba pun masuk ke pesan tersebut lalu membalasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menunggu atau melupakanmu | 37 days with you
Teen Fiction📌Wajib follow sebelum membaca "aku janji bakal ngasih kabar lagi, see you dibaa." -bara- "Apa aku harus menunggumu sampai selama itu atau melupakanmu?" -adiba- 🏆 # 2 ( menunggumu ) : 12 Agustus 2024 # 2 ( menunggumu ) : 18 Agustus 2024 # 1 ( melup...