1. Awal

337 33 10
                                    

Prolog.

Kita sudah dekat tetapi jarak di antara kita sama sekali tidak berkurang,satu kisah yang melibat kan kita seolah tidak kunjung tuntas.

Bumi tidak harus berjumpa dengan langit, begitupun dengan kita yang tidak perlu bersatu demi menyempurnakan cinta yang kita miliki.

Seperti nya kisah kita memang tidak akan pernah tuntas.

Dan tanpa sengaja aku berpapasan dengan keharuman mu, sambil berjalan, lihat lah, dimana kita telah tiba.

Jika ini adalah surga mengapa kamu tidak terlihat ?

Rembulan dan mentari, semua nya ada di sini tetapi kamu tidak ada bersama dengan mereka.

Aku sedang menunggu mu sejak berabad lama nya, sejak kisah kita yang belum tuntas terduduk disini sambil menahan dahaga.

Kamu juga tahu itu, dan aku pun mengetahui nya, bahwa jalan kita berdua memang lah berbeda, kita hanya di takdir kan untuk bertemu bukan bersatu, iringan mimpi kita mampir hanya sekejap, begitu pun dengan kisah cinta kita yang juga akan berakhir dalam sekejap, dan pada akhir nya takdir akan membawa mu pergi entah kemana, dan aku pun pergi entah kemana.

Kau dan aku, aku dan dirimu adalah sebuah kisah yang sangat teramat sulit. Sebuah kisah yang tak mungkin bisa di ungkap kan hanya dengan menggunakan sebuah kata - kata, ini adalah sebuah kisah antara sepasang insan yang tak mungkin bisa di ungkap kan dengan cara apapun.

Walaupun hatiku telah menemukan kedamaian, di saat aku jatuh cinta padamu, dan itu semua terjadi untuk yang pertama kali nya. Tetapi bukan berarti kita bisa bersatu karena takdir yang hanya mengijin kan kita untuk bertemu bukan untuk menjadi satu. 

.

.

.

.

Primmily Chanikarn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Primmily Chanikarn.

Sekarang aku tahu apa itu cinta, yang ternyata isi nya begitu menyakitkan hati dan banyak sekali kesakitan yang aku rasa. Aku tidak pernah mau mendengar kan, atau pun mengindah kan perkataan siapa pun, karena aku hanya selalu mengikuti kata hatiku saja yang pada akhir nya membuat ku merasakan rasa sakit yang teramat dalam.

*

Bara Aditya Permana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bara Aditya Permana.

Hidup ku terasa sangat amat berwarna saat kamu berada di sisiku dan dunia ku berasa seperti surga saat aku berhasil membawa mu ke dalam dekapan hangat ku. Namamu telah terukir dengan indah di dalam hatiku, tapi sayang nya karena suatu kebodohan aku pun mulai kehilangan mu hingga rasa penyesalan pun selalu menjadi bayang - bayang yang begitu menakut kan.

Sayang, bisakah kamu kembali untuk melanjut kan kisah yang belum lengkap ini ?.

*

Dew Jirawat Sutivanichsak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dew Jirawat Sutivanichsak.

Aku mencintaimu dan akan selalu mencintaimu, bahkan bila aku mati cinta di hatiku takkan pernah berkurang sedikit pun untuk mu, hingga membuat air mata ku selalu mengalir saat bayangan dirimu melintas di dalam pikiran ku. Hingga waktu pun seolah mengatakan bahwa suatu hari nanti kita akan kembali di pertemukan, karena di kehidupan ku ini hanya berisi kisah tentang mu, hanya dirimu.

*

Metawin Opas Iamkajorn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Metawin Opas Iamkajorn.

Saat aku sedang mencari jalan kebahagiaan tuhan telah membawa ku padamu, menjadikan mu sebagai rumah ku, dan tempat ternyaman ku hanya terletak di dalam dekapan hangat mu . Kebahagiaan ku hanya ku temukan di tangan mu, hingga akhir nya tuhan pun mempersatukan kita dalam sebuah ikatan cinta . Sejak bertemu dengan mu aku merasa mampu melewati semua yang awal nya sangat mustahil bagiku, dan sejak bertemu dengan mu aku pun bisa mencapai segala nya termasuk kebahagiaan yang belum pernah aku rasakan sebelum nya . Meski semua nya terasa sulit, tapi perlahan tujuan ku saat ini terasa jauh lebih mudah karena ada nya dirimu di dalam hidup ku.

.

.

.

.

.

B x G / B x B

Mpreg

Angst

Toxic realition ship

Kekerasan fisik

Cheating

Happy end / sad end / open end.

Akhir nya rilis juga nih book, setelah di bahas beberapa kali sama nong tantruman kesayangan princess 🤧🤧🤧

Cerita ini sudah terbentuk sejak satu bulan yang lalu dan baru bisa di up sekarang , terinspirasi dari kisah yang sedang ramai saat itu.

Tetapi cerita ini akan memiliki plot dan ending yang sangat berbeda.

Tes ombak dulu ya gaiss, kalau rame aku akan melanjut kan cerita yang akan sedikit memacu darah tinggi kita bersama nanti nya.

Thankyou

😗😗😗😗

COMPLICATED  DEWWIN x DEWPRIM (BW)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang