23, Rencana

405 25 3
                                    

Aqilla menceritakan semuanya pada Amora dan Nitta, tanpa terkecuali, "yang masi gue heran, itu kenapa si Edgar nyebutin om om? Emang sebelumnya lo pernah jalan sama om om?" tanya Nitta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aqilla menceritakan semuanya pada Amora dan Nitta, tanpa terkecuali, "yang masi gue heran, itu kenapa si Edgar nyebutin om om? Emang sebelumnya lo pernah jalan sama om om?" tanya Nitta

Aqilla menggeleng "gue ga pernah jalan sama om om! Sembarangan aja lo."

Amora terdiam lalu melihat aqilla dengan tatapan serius "apa mungkin om max yang dia maksud?, karna gue curiganya gitu, soalnya kan logikanya om max itu emang sudah lumayan tua, yah walaupun gue akuin dia masi tetep ganteng, tapi bukannya penampilannya seperti sugar deddy?."

Nitta bangun dari duduknya "ahh! Iya mungkin aja si brengsek itu ga sengaja ngeliat lo sama om max! Emang sebelumnya lo pernah ke bar, caffe, atau ke mall gitu bareng om max?"

Aqilla terdiam memikirkan sesuatu "iya! Gue inget, gue sering ke bar sama om max, bisa jadi dia ngeliat gue waktu itu!"

"Btw lo ngapain ke bar berdua sama om max?." curiga Amora

Aqilla memutar matanya malas "udah ya morr, gue emang salah, tapi bisa ga si lo ga usah curigaan gitu sama gue? Gue ke bar waktu itu buat ikut om max nyari si pelaku khusus deddy gue, yang kebetulan katanya lagi ada di dalam bar itu."

Amora mendengus "yah tetep aja, gue masi marah sama lo, apaan coba nge rahasiain hal kya gini?! Gue kalo tau lebih awal udah gue Cincang-cincang tuh manusia biadap!."

"Hooh sama, tadinya gue kira, yang hamilin si aqilla itu si Nathan, yah kan keliatan banget kalo dia tiba-tiba deket begitu sama lo."

Aqilla memandang mereka serius "udah, sebenarnya Nathan itu baik, dia mau bantu gue, gue rasa Nathan lagi ada problem di gang nya itu gara gara gue."

"Oh ya nanti jam 3 gue mau ketemuan sama Nathan." lanjut aqilla

"Kita ikut!." sahut amora, dan nitta, barengan.

Aqilla menaikan satu alisnya "ngapain?."

"Yah ngapain ke, siapa tau si nathan cuma pura-pura aja, sebenarnya dia tuh sekelompok sama si brengsek itu."

"Huftt yaudah, serah kalain deh pusing kepala gue."

"Gue heran sama lo qill, lo kenapa ga langsung bilang aja ke bokap nyokapnya si Edgar? Minta tanggung jawab anaknya, pasti kalo mereka tau anaknya ngehamilin cewek pasti lo berdua langsung di suruh nikah." heran amora

"Sebenernya gue kemarin ada kepikiran kya gitu, tapi gue takut kalo nanti Edgar bakal jahatin bayi gue, gue ga mau dia kenapa."

Amora mengangguk "iya juga si, itu terlalu berisiko, terus rencana lo apa? Lo gabakal diam aja kan? Emang lo mau punya anak tanpa suami?." celetuk amora

"Gue ga tau, gue pusing morr, hidup gue terlalu berat gue gue, ternyata pulangnya gue ke Indonesia adalah bencana buat diri gue sendiri, harusnya dulu gue dengerin nasehat kekek gue." curhat aqilla

GarQil {Revisi}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang