ONE

15.4K 45 1
                                    

AWAL MULA

"Hai kenalin nama gue Raschella Hiranya, gue biasanya dipanggil Rachel aja karena lebih simple. Gue punya kebiasaan yaitu suka banget mastrubasi alias colmek, gue udah biasa colmek tuh mulai dari kelas 7 smp karena waktu itu ga sengaja baca buku tentang cara memuaskan diri sendiri, gue liat buku ini milik anak temen nyokap gue dan gue iseng iseng ambil alias curi bukunya. Gue curi bukunya karena sampulnya yang bagus dan awalnya gue kira memuaskan diri sendiri itu seperti mengfoya foyakan uang orang tua, beli barang, dll. "

Gue bakalan cerita in masa gue pas kelas 7. Ini diaa

Hari ini gue bakalan nemenin mama kerumah temennya kalau ga salah namanya itu tante jeje

Skip kita udah sampai

Nyokap gue dan temennya itu cipika-cipiki yang begitu lah kalau ibu-ibu ketemu.

"Eh jeng ayo masuk, kamu juga Rachel masuk". Dia nyuruh gue masuk dan gue mengangguk dan ikut berjalan masuk tapi gue berada di belakang nyokap gue.

Rachel dan mamanya mulai dipersilahkan oleh tante jeje

" Dimakan jeng, Rachel kamu juga"

"Iyya tante, makasih" gue mengangguk.

Sudah lebih dari 2 jam rachel dan mamanya masih berada di rumah tante jeje, mamanya masih asik bergosip berdua sedangkan Rachel hanya memainkan handphonenya sambil scroll tiktok atau sosmed lainnya.

"Bosen benget, gimana kalau gue keluar aja nunggu mama di mobil aja deh, daripada disini bosen banget daritadi cuma ngedengerin dua orang ini bergosipin si lilis yang katanya hamil diluar nikah"

"Ma, Rachel nunggu mama di mobil aja ya".pamit nya kepada mamanya

" iyya..sedikit lagi cerita mama selesai kamu duluan aja ke mobilnya"

Rachel pun mulai berjalan keluar, dan pada saat diteras Rachel ga sengaja nemuin buku yang terlekat di meja yang ada di teras, Sampul bukunya yang begitu lucu dan berjudul MEMBAHAGIAKAN DIRI SENDIRI HANYA MODAL REBAHAN Rachel mengambil buku itu, membukanya dan mulai membacanya. Rachel tidak sadar bahwa dia tadi hanya membuka buku itu namun sekarang dia sudah berada di depan pintu mobilnya padahal tadi dia berada di teras.

"Sampulnya bagus, dan mungkin disini banyak cara membahagiakan diri sendiri, gue ambil aja deh dulu, nanti gue kasih tau tante jeje bahwa gue pinjam bukunya

" Ayo kita pulang "

"Ayo maa, tante jeje mana ma? "

"Ouh itu tante jeje ga bisa antar mama sampai pagar karena tadi tiba-tiba ada panggilan bahwa dia harus sekolah karena ada anak walinya yg membuat masalah"

Gue hanya mengangguk aja, soal buku ini gue ambil aja dulu nanti pas gue kerumah tante jeje baru gue kembali in.

Skip, sekarang Rachel sudah dirumahnya.

"Ma, rachel kekamar dulu ya mau istirahat"

"Iyaa sayang"

Rachel sudah ke kamarnya setelah masuk Rachel menyimpan HP nya di meja belajar nya serta buku itu dan dia masuk kedalam kamar mandi yang di kamarnya.

Rachel mandi selama 30 menit karena Rachel sempat keramas jadinya mandinya lama.

Rachel keluar dari kamar mandi dengan kimono nya dan handuk yang membungkus rambut basahnya. Rachel tidak sempat memakai baju dan Rachel langsung mengambil buku itu dan mulai membacanya di atas kasurnya.

Baru bab awal ceritanya udah mulai aneh menurut bocah polos kayak rachel, namun Rachel tetap membacanya karena penasaran dengan semuanya.

Di halaman 9 mulailah terjadi hal aneh, dan disitu lah ada toturial colmek.

Rachel membacanya dengan sangat serius, tangan kanan Rachel mulai bergerak ke payudaranya dan meremesanya, walaupun payudaranya belum besar dan masih dalam tahap pertumbuhan.

Awalnya Rachel merasakan aneh namun lama kelamaan Rachel menikmatinya, semakin jauh dia baca buku itu semakin jauh pula kesesatan nya.

"Sshh... "

Sudah di bab 11, rachel mencoba mengikuti bacaan tersebut "elus elus klitoris dan setelah itu coba masukkan satu jarimu kedalam vagina" rachel mengikuti semuanya

"Awhh sakitt.. " rintihannya karena dia ingin mencobanya, namun sakit

"Gausah masukkan deh, coba yang mainin Klitoris aja deh"

Rachel pun meletakkan buku itu di samping nya, rachel berdiri mencari handphone dan mulai mencari video mastrubasi seperti apa yang dia baca. Rachel sudah menemukan videon seorang perempuan yang sedang mengelus elus vaginnya, awalnya cuma lambat namun setelah 2 menit gerakan mengelus vagina yang dilakukan oleh perempuan di video itu semakin cepat dan tidak lupa desahan yang keluar.

Rachel mulai mencobanya, mengelus elus lembut vaginanya

"Shh"

Rachel sudah mulai menikmatinya

"Ahh gelii"

Tangannya mulai mempercepat elusannya

"Ahh fuck enak bangett ahh ouhh yess enakk"

"Mmm lebih cepet pleaseee ahh"

"Mau pipis, enak bangett ssstt"

"AHH Gu-ee pi-piss"

"Enak bangett, tapi cape banget. Nanti terpaksa deh mandi ulang lagi karena ini badan lengket banget"












Ohiya guys makasih udah baca, maaf kalau ada yang kurang.
Jangan lupa klik ⭐

MAKASIH
LOP YOUU

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang