FOUR

23.3K 92 9
                                    

Halo, jumpa lagi

Entah kenapa pengen up lagi hari ini. Padahal kemarin pengennya tuh pas hari senin atau minggu depannya lagi
Tapi, begitulah yang namanya
pikiran kadang tiba-tiba berubah. Jadinya up deh

Semoga suka dengan part ini yaa.

Rachel yang melihat video gesek gesek memek dengan bantal membuat nya kembali sange.

Dia menghela nafas. "Nih memek gue kok sekarang selalu butuh kepuasan ya. Biasanya ngga gini".

Rachel mulai mengambil bantalnya dan duduk mengangkang diatas bantal tersebut.

Vaginanya terasa geli pada saat menyentuh bantal. Karena, sarung bantalnya memiliki bulu-bulu halus sehingga pada saat vaginanya menyentuh sarung bantal ia merasakan geli.

" shhh"

"Geli... ".

Awalnya ia ingin berhenti, namun vaginanya berdenyut membutuhkannya. " ughh... "

Memperhatikan setiap pergerakan video, dimana mulai menggesekkan vagina ke bantal dengan pelan.

Rachel mengikuti videonya, menggesekkan vaginanya di bantal yang biasa ia pake untuk tidur. Mengistirahatkan kepalanya, namun sekarang ia memakainya untuk kepuasan vaginanya.

Mulai menggerakkan pinggulnya maju mundur dengan pelan. "Hhhh.. "

Rachel mengambil headsetnya dan memakai nya. Menikmati setiap gesekan vagina pada bantal, serta desahan yang perlahan-lahan mulai keluar dari mulutnya. Dan suara desahan yang dia dengar dari headsetnya.

"Ahh... "

"Ahh kenapahh enakhh bangettt"

"Memekh gue mauuhh dipuasin hhh... Ahhh "

Gerakannya sudah mulai tidak berirama saking enaknya. "Ahh fuckhh Mmhh"

Selain gesekannya yang membuatnya kenikmatan, desahan dari video pun semakin membuatnya sange. "Ahhh.. Ahh.. Ahh.. Daddyhh.. I needhh yournh long penishh.. Ahh... I  wan to cum dadhh"

"Ahhh fuckinghh anjinghhh"

"Ahhh.... Untunghh libur kenaikan kelashh dan mamahh sama papahh pergihh kebalihh"

"Ahhh enak bangethh, mauhh lebih darihhh inihh... Ahhhh.. Yeshh"

Rachel sesekali mengigit bibirnya. "Sshhh... Ahh.. Oh my god ahh.. "

"Mmm.. Ahh". Kedua tangannya ia gunakan untuk memuaskan payudaranya, serta memainkan putingnya.

Hal itu yang membuat Rachel semakin sange.

"Ahhh... Bangsathh ahhh ahhh ahhh ahhh mauuhh pipishh ahhh ahhh ahh yeshh fucking yehh babyyy ahh"

Gerakannya makin ga karuan saking nikmatnya. "Ahh dikit lagihh "

"AHHH YESHHH GUEHH PI.. PISHH"

💦💦💦

Rachel akhirnya pelepasan.

Rachel ingin melanjutkannya namun tubuh yang sudah mulai lemas dan pada saat dia melihat jam, ternyata sudah jam 23.46,sebentar lagi pagi.

Rachel pun lebih memilih tidur tanpa membersihkan dirinya. Dirinya sangat lelah hari ini akibat dari colmek nya.

Oke guys hanya segini, ngetik ini tuh sambil praktek alias sambil gesek-gesek juga dibantal. Sange sih jadinya lebih memilih mengikutinya.

Ditambah otak gue juga lemot

Thank youu, sorry cuma segini aja

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang