THREE

24.8K 86 0
                                    

Halo guyss, sebenarnya sih kemarin mau gue upload tapi males buka wp jadinya baru gue upload deh.

Sebelum baca, jangan lupa tekan tombol bintang nyaa. Agar semangat aja sih nulisnya. Btw cerita ini itu pengalaman dari temen virtual gue dulu sih. Haha, tapi ada juga yg gue karang yaa...

Rachel sangat lelah akibat colmek nya tadi, dia baru terbangun dari tidurnya. Sekarang sudah pukul 20.35, tiba-tiba handphonenya berdering Rachel mengambil nya dan melihat siapa yang menelponnya, nama yang tertera adalah mamanya. Rachel segera menekan tombol berwarna hijau

"Halo, mam"

"Halo Rachel sayang, mama sama papa baru sampai dihotel"

"Kok suara kamu kayak lemes banget, kamu sakit?" mamanya bertanya khwatir

"Ngga kok ma, ini Rachel tadi ketiduran dan Rachel baru bangun sekarang mungkin itu membuat Rachel sedikit lemes karena badan Rachel pegel" jawabnya

"Serius?"

"Iya mama, karena Rachel ketiduran di lantai akibat keasikan tadi menonton"

"Kenapa tiduran diatas kasur?"

"Gapapa, pengen dilantai aja"

"Begitu ya, mama agak khwatir nanti kamu sakit. Kamu sudah makan?"

"Rachel mau mandi dulu, nanti setelah mandi Rachel akan memesan makanan"

"Mama sama papa istirahat aja dulu, nanti mama sama papa capek loh. Kan mama sama papa baru sampai di hotel"

"Baiklah, mama tutup teleponnya jangan lupa makan, setelah itu tidur jangan terlalu kemaleman begadangnya"

"Iya mama cantik, bye"

Tut...

Telepon dimatikan oleh mama Rachel.

Rachel langsung bangkit dari tidurnya, membereskan pakainya dan memasukkannya kedalam tempat pakaiannya kotornya.

Rachel masuk kedalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Pas Rachel berjalan menuju bathtub dia melewati cermin, dan pas dia melihat dirinya yang telanjang dicermin tiba-tiba Rachel berhenti dan memandangi dirinya sambil meremas payudaranya yang masih tahap pertumbuhan.

"Ahh... "

"Sange lagi deh.. Mau main deh disini, mungkin beberapa hari ini gue bakal terus colmek deh. Bangun, makan, colmek, tidur. Begitu seterusnya" Rachel terkekeh setelah mengatakannya.

Nafsunya kembali lagi. Rachel keluar mengambil tablet nya setelah itu dia kembali ke kamar mandi.

Rachel mulai mencari video colmek yang dilakukan di dalam kamar mandi. Tapi video yang dia dapat bukan memakai jari melainkan menggunakan air keran.

"Ga sakit apa ya? Tapi jika diperhatikan cewenya tuh keenakan, coba deh mungkin enak"

Rachel mulai berjalan ke arah bathtub

Rachel sudah mulai duduk di bathtub dan mengangkang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rachel sudah mulai duduk di bathtub dan mengangkang. Memeknya berada pas di bawah keran yang akan dia gunakan.

Rachel menyalakan shower yang paling atas agar merasakan seperti hujan serta ia juga tidak lupa menyalakan yang ingin dia pakai untuk memek tersayangnya.

Kedua tangannya berada dipinggiran bathtub, sedangkan tablet nya dia simpan diatas closet.

Rachel mulai mendesah keenakan karena air dingin yang mengalir dan mengenai memeknya.

"Uhhh... Dingin"

"Ahh... " desah Rachel bersamaan dengan video yang dia tonton. "Enak bangett ahh"

"Aahh... Ahh.. "

"Babyy...ouh fuck enak"

"Ahh..."

Tubuh Rachel mulai bergetar karena menandakan bahwa dirinya akan pelepasan.

"Ahh...ouhh... Dikit lagi"

"Babyhh... Ahh... Mm"

"AHH... BABYY... ENAK"

"MAU PIPISS... "

Crot...

Rachel mengalami pelepas, tubuhnya melemah. Dia melanjutkan mandinya.

Rachel mulai memakai sabun, awalnya dia memakai sabun dengan aman. Namun, tepat dia menyabuni badannya di bagian payudaranya rasanya berbeda. Rachel mulai meremas dengan pelan.

"Mmm... Kenapa tiba-tiba sange lagi sih, kan tadi udah. Kok sekarang pengen lagi"

Rachel bersandar di tepi bathtub serta kakinya yang sudah mengangkang. Kaki kanannya naik di pinggir bathtub begitu pun dengan kaki kirinya.

Rachel akan memulai aksinya lagi yaitu colmek. Video yang di Tablet nya punya masih saja berputar serta suara-suara erangan di videonya masih terdengar.

Rachel mulai mengusap usap vaginanya dengan lembut.

"Mmm... "

Rachel mulai memainkan Klitori nya, memutarnya dengan arah jam sehingga dirinya mengeluarkan desahan lagi. Tangan kirinya dia gunakan untuk meremas payudaranya.

"Fuck... "

"Ahh".  Awalnya putarannya masih pelan, namun Rachel merasakan ada yang kurang jika pelan. Sehingga dia menambah putarannya menjadi cepat.

" ahh baby.. mau di colmek in.... "

"Pasti enak... "

Satu jari tangan kanannya pun mulai masuk kedalam lubang surgawi alias..

Memasukkan satu jari tengah nya dan menikmati permainannya. Tidak lahi seperti sore tadi, Rachel tidak merasakan sakit waktu memasukkan jarinya. Namun sekarang semuanya nikmat sangat sangat sangat nikmat.

Bahkan gerakan keluar masuk jarinya saja tidak pelan, namun sekarang gerakan jarinya cepat.

"Ahh... Sekarang makin enak... "

"Ga sakit lagi... Ahh.. Ah.. Ahh..". Tangan kirinya masih berada di posisinya.

" ouhh.. Baby..". Kepalanya mendongak keatas merasakan kenikmatan.

"Ahh.. Ahh.. Ouh.. Enak.. Fucking"

"Uhhh... "

Desahan di Tabletnya juga masih terdengar di telinganya "ahhh.. Ahhh... Yes.. Baby... Fuck.. Good... Ahh ahh... Mhhh... I wanna cum.. Ahh ahh"

"Ahhh, gue.. Juga mau pipis.... "

"Ahh" gerakan tangannya sudah tidak beraturan lagi kecepatannya serta tangan kirinya masih berada di tempatnya alias berada di payudaranya.

"AHHH... FUCKING.. SO GOOD... "

"Uhh.. "

💦💦

Akhirnya pelepasan yang kedua kalinya. Rachel berdiri untuk menyimpan Tabletnya karena. Dan setelah itu Rachel mulai melanjutkan mandinya. Tidak ada lagi adegan colmek ya karena Rachel rasanya dirinya sangat lelah dengan dua kali pelepasan.

Rachel keluar dari kamar mandi dengan telanjang tanpa memakai handuk, karena dia lupa mengambil handuknya yang dia jemur waktu pagi.

Rachel merebahkan dirinya di ranjang favoritnya, Tubuhnya dingin karena tidak memakai sehelai benang, tubuhnya yang masih sedikit basah serta kamarnya yang dingin karena ac.

Dia membuka Tabletnya untuk mencari video lagi, dia akan melakukannya besok atau nanti. Dia menemukan video mastrubasi menggunakan bantal. Rachel tersenyum mungkin dia akan melakukannya lagi dimalam ini.

Sorry yaa karena baru sempet, tapi thanks untuk semuanya yang sudah baca.

ONESHOOT 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang