Pagi hari yang cerah, seseorang terbangun dari tidurnya, itu adalah cherlione atau di panggil Lione. Dia segera menuju kamar mandi saat melihat hp nya yang menunjukkan pukul 07.00."Hoamm, eh aduh udh jam segini, bisa bisa telat nih aaaaa" teriak Lione panik dan menuju kamar mandi.
Beberapa menit kemudian ia selesai mandi dan segera memakai pakaian nya dengan cepat karena takut terlambat, hari ini adalah hari dia akan melamar kerja di suatu perusahaan.
Dia mengendarai sebuah motor menuju tempat yang menjadi tujuannya, yaitu kantor perusahaan yang akan ia datangi untuk melamar kerja. Namun pada perjalanannya, ia terkena macet dan alhasil dia mencari jalan alternatif dan hampir telat.
"Huh untung aja udh sampe" ucap Lione saat ia sudah sampai di parkiran lobby kantor itu.
Dia segera masuk ke dalam kantor dan menunggu giliran nya untuk di interview. Beberapa menit kemudian, ia di panggil dan segera masuk ke dalam.
Ia sedikit terkejut bahwa bos nya itu masih muda dan cantik, nama bos nya itu Catherine atau dipanggil Erine ya. Lione segera duduk di kursi yang disediakan dan langsung di wawancarai oleh erine.
"Selamat siang Lione" ucap Erine.
"Selamat siang juga nona" ucap lione
"Hmm kamu kesini mau melamar kerja ya, kalau boleh tau apa riwayat pendidikan mu? Tanya erine.
"Kebetulan saya sarjana S1 manajemen keuangan di salah satu universitas terbaik" ucap Lione
"Hmm ok, kamu masih sendiri atau udh punya pasangan? Tanya erine lagi.
"Waduh kok ditanya nya tentang itu ya" batin lione.
"E-eh kebetulan saya masih sendiri dan belum tertarik untuk mencari pasangan" ucap lione
"Loh kenapa? Padahal kamu ganteng loh" ucap Erine tersenyum
"Aduh kok gw salting ya di bilang ganteng sama bos sendiri" batin lione
"Saya masih merasa belum pantas untuk memiliki pasangan, karena saya belum memiliki penghasilan" ucap lione
"Hmm bagus pemikiran kamu, kerja yang bagus ya lione supaya kamu bisa membahagiakan orang tua kamu dan pasangan kamu" ucap Erine.
"Iya nona, jadi bagaimana? Tanya lione.
"Bagaimana apanya? Oh ok saya terima kamu sebagai tim management keuangan perusahaan, selamat bergabung lion dan saya harap kamu bisa kerja dengan baik di sini ya" ucap Erine.
"Pasti nona ,saya akan bekerja dengan baik" ucap lione.
"Ok, kamu mulai kerja besok ya, jangan sampai telat" ucap Erine.
"Terimakasih nona sudah menerima saya, kalau gitu saya permisi dulu ya nona" ucap lione lalu meninggalkan ruangan itu
"Hmm menarik, kamu sangat menarik bagi ku lion" batin erine saat melihat lion yang meninggalkan ruangan itu.
Rawrrrr, jujur masih bingung dan saya ga tau gimana kedepannya hehe.
Jangan lupa vote ya teman teman.
Cerita yang ini bakal ku bikin sedikit pendek di setiap part nya karena biar agak lama menuju ending hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bos Ku Adalah Kekasih Ku [ORINE]
Ficción General•Boy X Girl •Fiksi •ada adegan dewasa 18+ Warning