Keesokannya.......
Di pagi yang mendung oline berjalan melewati lorong.......
Dari arah berlawanan ada erine yang sedang jalan sendirian dengan membawa buku.......
"Hufttt" lenguh oline langsung membuang arah pandangannya.....
Begitu juga dengan erine.......
Dan pada akhirnya mereka berpapasan namun wajah mereka tak bertemu......
Yaa mereka melanjutkan jalan mereka dengan ada sedikit rasa menyesal karna bersikap dingin satu sama lain.......
............Di rooftop......
Disana terliat ada nala yang menangis kencangg.......
"Kenapa begini??!! Hwehh!!" kesal nala menendang2 tembok.......
Ia terus2an menangis seperti itu dan ia juga melukai diri nya sendiri......
Cklekk?
Pintu terbuka dan menampakan nachia yang masuk.......
"N-NALA???" kaget nachia meliat nala yang menangis......
Segera nachia berlari menghampiri nala........
"STOP NA!!" ucap nala yang mundur2 kebelakang........
"T-TAPI KENAPA???!!" ucap nachia cemass beratt.....
"Aku gamau di ganggu dulu! Pergi" ucap nala mengusir......
Nachia tak habis pikir dengan sikap nala..........
"Kenapa?! Karna rangga?! Dari dulu aku dah bilang ke kamu! Jangan mau sama dia?! Tapi kamu keras kepala!" ucap nachia yg tau masalah trsbt dari rangga..........
"DIAMMM!!!" teriak nala......
"Kenapa?? Bener? Dia itu ga pantes buat kamu! Aku dah tau itu dari awal bahkan aku dah bilang juga ke kamu!" kesal nachiaa.....
"BERISIK AKU CUMA CINTA SAMA DIA!" teriak nala sambil menutupp telinganya(tak ingin mendengar nachia)
"CUKUP YA NAL!!!" ucap nachia......
"Kamu gausah sok peduli sama aku!" ucap nala.......
"SOK PEDULI?? AKU INI PEDULI SAM KAMU!!" marah nachi lalu maju dengan cepat dan memeluk nala.....
Agar nala tenang.......
"LEPAS NA! LEPASIN AKU!! Lepas! Lepasinn aku" ucap nala semakin memelan+menangis.....
"Ga nal aku ga bakal lepasin kamu!" ucap nachia memeluk erat......
"Lepas na, kenapa sih? Kamu peduli bgt?! Kita ini temenan doang" ucap nala memberontak.......
"Karna kamu temen aku!" boong nachiaa.......
"Ga na! Gaada temen sampe begini! Kamu kenapa sih??!!" ucap nala.....
"Kenapa? Karna aku cinta sama kamu" ucap nachia dan melepaskan nala.....
Seketika nala terdiam........
"Puas kamu?! PUAS? Aku begini karna kamu!" ucap nachia......
"T-tapi kenapa?" ucap nala......
"Kenapa aku ga ngomong dari dulu? Karna aku tau dihati kamu gaada aku tapi itu ga bikin aku mundur"
"Aku rela ngehibur kamu kalo kamu masalah sama rangga! AKU RELA NAL!"
"Tapi aku sekarang aku sadar, aku terlalu bodoh mencintaimu yg memang takan bisa kugapai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Badutmu🤡
Teen FictionBACA AJA KALO SUKA KALO GA SKIP AJA YGY..... INI TENTANG GENK BADUT YANG NGE-SAD...... MOHON BIJAK JANGAN DI SERIUSIN YGY