"STOPP LU BAJINGAN!!" datang seseorang yang tak lain tak bukan adalah lary........
"Ganggu lu anj!" kesal al mencoba menonjok lary......
Bughh!??
Bukan lary yang tertonjok, malahan ia menghindar dan menonjok al.......
Lalu al terkapar(gampang amet)??
"Delynn!!" lary langsung berlari ke arah delynn yang pingsan......
"Sialan cowo mesum itu!" kesal lary saat ingin menggendong delynn, tanpa sadar al memukul lary dengan sebuah kayu.....
"RASAIN LU ANJ!" ucap al lalu tertawa......
"Uhukk uhukkk" batuk lary mengeluarkan darah.......
"G-gw gabakal biarin lu nyakitin delynn lagi!" ucap lary rada lemas karna kayu yg di pukulkan........
"Lu lemah, lu gabakal bisa lindungin dia lagian dia bukan siapa2 lu, peduli amet dia nganggep lu aja kaga" ucap al dengan senyum meledek.......
"Kenapa sih pedu-"
"BACOT LU ANJ!!!" kesal lary karna ucapan al yang sangatlah mengesalkan........
Bughh!! Baghh!! Plakk!! Bughh!! Baghh!!! Jdeerr!!
Lary dan al bergelut.......
"HEH LU TUH CUMA TEMEN TAU TEMEN KAN?! GA GUNA LU PEDULI KAYA GITU!!" ucap al sambil bergelut....
"BERISIK LU ANJ! GW PEDULI SAMA DELYNN, URUSAN SAMA LU APA??!!" balas lary kesall.......
"BAGUSNYA LU SADAR, DIA GABAKAL MAU SAMA LU YG LEM-"
GUBRAKK!!!
Lary begitu kesal dengan ucapan al, ia langsung menendang al sangatt keras hingga terpental ke tembok.......
"Lemah lu bilang? LEMAH?! LU YANG LEMAH BANGSAT!!" kesal lary......
Lalu lary kembali menghampiri delynn yang pingsan untuk menolongnya walau ia sendiri juga terluka......
Dengan sedikit sempoyongan lary menggendong delynn ke uks......
.............Skipp!!
~~~~~
KRINGG!!!bel pulang tiba.......
Kini di lorong oline dan erine sedang menuju parkiran........
"Jadi kan kerumah len😸" tanya erine.......
"Jadilah, mau beli eskrim ga?😁" ucap oline........
"Yeuyy, mawu beli eskrimm😋" ucap erine......
"Lucu bgt yatuhan, gw gigit juga lu erineeee😖" batin oline gemesh.......
"Yodah ayo" ucap oline menggandeng erine agar lebih cepat........
Di saat2 melanjutkan perjalanan......
"Oi gie" panggil oline meliat adanya regie namun ada yang aneh......
"I-iya, gw duluan" ucap regie dengan membuang muka dan cepet2 pergi......
"Dia kenapa?" tanya erine.......
Oline menggeleng tak tau, karna setelahh istirahat mereka sudah tak bertemu lagi.........
"Yodah ayo lanjut aja" ucap erine sekarang malah erine yang menarik......
"E-ehh pelan2 rinee" ucap oline......
Dan mereka berdua pergi ke toko eskrim sebelum ke rumah erine......
...............
KAMU SEDANG MEMBACA
Badutmu🤡
Fiksi RemajaBACA AJA KALO SUKA KALO GA SKIP AJA YGY..... INI TENTANG GENK BADUT YANG NGE-SAD...... MOHON BIJAK JANGAN DI SERIUSIN YGY