chapter 11

50 4 0
                                    

Moshi-moshiu Minna😗😗❤️
huaaa lama banget gak up cerita😭😭😭

Ada yang kangen author gak niehh??😭

Sudah pasti lah...

Gak ada kann... Yang ada cuma kangen ceritanya gak siehhh😭😭😭

Uthor bakal sering update lagi tapi cuma dari Sabtu Ampe Minggu ya😗😗

Dari rabu ampe Jum'at uthor lagi cibukk😗😗
Dan Senin sampe Selasa bagi yang baca judul novel aku yang lifee!! Itu mulai up dari hari Senin sampe Selasa jam sekitar jam 4 subuh Ampe jam 5 subuh cess😗😗

Karena sekarang ini adalah kurikulum merdeka... Alias kurikulum siswa menderita *bercanda😗*

Jadi kan di sekolah di suruh buat tanam toga alias tanaman obat keluarga guys hehe, apa lagi ini kan mo dekat 17 belas Agustus ya...😗

Happy reading minna-sann!!❤️❤️❤️

****

*Tak! Tak! Tak! Tak!*

Suara gelas kayu *itu kayu or bambu sih?😭😭😗 Sembarang aja lah yaa...😗* Yang terhentak keras di sebuah meja kecil, dan ternyata itu adalah kanao dan tanjiro yang sedang berlatih kecepatan yaitu latihan tangkap gelas.

"Cukup sampai di situ!" Teriakan aoi berhasil membuat kanao dan tanjiro berhenti. "Ya... Sudah ku duga kanao memang sangat cepat ya..." Puji tanjiro kepada kanao namun tidak ada respon apa pun dari kanao.

"Latihan mu ku rasa sudah cukup... Mungkin sekarang kamu bisa beristirahat..." Ujar aoi.

"Tidak aku masih ingin berlatih... Kalian juga harus giat berlatih ya..." Ujar tanjiro kepada zenitsu dan inosuke.

****

"Ternyata kecepatan neesan masih sangat bagus ya!" Ucap ai yang datang menghampiri kanao seraya tersenyum tipis.

"Boleh kah aku mencoba kecepatan ku juga?" Tanya ai, kanao hanya mengangguk dan mempersilahkan ai untuk duduk di seberang meja kecil itu.

"Satu... Dua..." Ucap ai yang memberi aba-aba kepada kanao dan dia. "Mulai!"

*Tak... Tak... Tak... Tak.... Tak...*

Tanjiro yang sedang berbicara kepada teman-temannya menjadi sedikit terperanjat kaget dan membalikkan tubuhnya.

*Tak!Tak!Tak!Tak!Tak!Tak*

Ia di buat tercengang akan kecepatan yang di miliki ai dan kanao, ia berpikir kalau yang kanao lakukan padanya tadi bukan lah kecepatannya yang sesungguhnya.

"Cukup sampai di situ!"

Dan seketika mereka berdua pun berhenti bermain. "Fyuhhhh hahaha ternyata kecepatan neesan masih sangat laju ya?" Ujar nya seraya seraya tersenyum dan mengelap keringat yang ada di jidatnya.

"K-kalian berdua laju sekali..." Ucap zenitsu menunjuk ke arah ai dan kanao dengan wajah melasnya.

"Hahaha benarkah? Tidak juga kok" ucap ai dan tersenyum.  "Kalian berdua harus berjuang lebih keras lagi ya!" Ucap tanjiro menyemangati inosuke dan zenitsu.

Demon Sister Of Kamado Tanjiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang