chapter 15

8 1 0
                                    

Moshi-moshi minna wahhh udah lama banget gak ketemu para readerr...

Kira-kira ada yang kangen uthor gak ya?

Candaa... Yang pastinya ga lah ya>

🗣️:Lama banget sih up nya?

Yahh gomen banget nihh...
Uthor sibukk banget beneran

Karena terlalu sibuk uthor ampe lupaa😭🙂

Masih muda ada lupa aja wkwkw....

Happy reading 🔥🏃‍♀️

----

"Tanjiro niichan!" Pekik ai, namun tiba-tiba ia terkejut karena tanjiro berhasil memenggal kepala enmu.

"Ai? Aku tidak apa jangan khawatir..." Ucap tanjiro.

"Uhuhuhuhu? Jadi kau iblis nya?" Ucap enmu dengan tatapan matanya yang tajam terhadap ai.

"Iblis tidak sempurna seperti dirimu tidak pantas untuk hidup dan menginjakkan kaki didunia ini!"

"Uwah!" Secara tidak sengaja ai terpeleset pada salah satu anak tangga.

"Ai!"

*Bruukkk!

"Aduhh!" Ai langsung dengan cepat memegang pinggang nya yang sakit akibat dari jatuh, dan dengan cepat tanjiro menghampiri ai.

"Ai? Daijoubu?" Tanya tanjiro.

"Haik! Daijoubu desu!" Ucap ai dengan semangat. Dan tiba-tiba muncullah sebuah daging-daging yang muncul dibagian bawah, samping, kiri,kanan, atas, dan bawah.

Dan yang membuat geli daging itu seperti ulat yang hendak memakan mereka.

"N-nani!?"

"Apa benda ini...?!" Ucap tanjiro.

"Gonpachirooo!!" Pekik seorang laki-laki yang menggunakan topeng babi datang menghampiri mereka bersama rengoku.

"Inosuke!, Rengoku-san!"

"Oiii adiknya Kocho!" Pekik inosuke. "Nama ku ai bukan adiknya Kocho inosuke niichan!" Geram ai.

"Nak Kocho, pergi dan bantu nak pirang, dan adik nak kamado!" Ucap hashira api dengan penuh semangat.

"Baiklah!" Ucap ai lalu pergi menolong zenitsu dan nezuko.

"Hmmmmph!, Selalu saja nak Kocho!" Batin ai, seraya berlari

"Nak kamado, tempat ini memiliki 8 gerbong... Aku akan bertanggung jawab atas 5 gerbong, nak Kocho bertanggung jawab atas 2 gerbong, dan nak pirang dengan adik mu menjaga 1 gerbong... Kau dengan nak kepala babi pergi dan bunuh iblis itu.

----

Yoshhh

Arigato karena udah buacaaaa

Babayyyyy

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 3 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Demon Sister Of Kamado Tanjiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang