chapter 5

123 7 0
                                    

Helloo para animelovers semua...

Hehe Mon maaf ye author jarang up nih karena ya...

Masih sepi aja gitu...

Jadi ya otomatis author nya juga males buat lanjutkan ceritanya😅😅😅

Yaudah lah yahh gas keun lah kita baca...📖

Happy reading❤️❤️❤️

=========================================================================

Kwakkk! Kwakkk!! Ayo bangun ai-chan ini sudah pagi kwakkk!, ini sudah pagii....

Teriakan sebuah burung gagak berwarna hitam yang tengah hinggap di jendela kamar ai, dan dia berniat untuk membangun kan nya.

"Hoaahmmm,,, Mito? Ohayou, kenapa kamu datang ke sini?" Tanya ai yang masih setengah sadar itu.

Kwakk! Selamat pagi juga ai-chan, kwakkk! Aku datang ke sini untuk menyampaikan sebuah pesan dari oyakata-sama kwakk!!! Oyakata-sama meminta diri mu untuk datang ke kediaman nya pagi ini kwakk!!

Ai menggosok kedua matanya, seraya mendengarkan burung gagak nya Mito, setelah ia menggosok matanya baru lah ia bisa melihat Mito dengan jelas.

"Oyakata-sama? Kenapa dia memanggil ku?"

Mungkin ada sesuatu yang ingin dia berikan kepada mu kwakk!!

"Mungkin saja ya?, ah tidak aku harus mandi, dan aku juga harus cepat menyelesaikan pekerjaan rumah, setelah itu aku akan langsung ke kediaman keluarga ubuyashiki" batin ai, lalu ia beranjak dari futonnya, lalu mengguncir rambutnya, dan mulai mengerjakan pekerjaan rumah, mulai dari menyapu, mengepel lantai, mencuci piring, menyapu halaman rumah dari depan ke belakang, dan masak adalah tugas aoi dan tiga trio loli lainnya.

"Fyuhh! Akhirnya selesai" ucap ai, lalu beristirahat sejenak di depan teras mansion.

Kwakk!! Kwak!!!

"Mito?*

Kwakk ayo cepat oyakata-sama menunggu mu kwakk!!

Dengan cepat ai segera menyimpan sapu yang ia pakai untuk menyapu halaman tadi ke sembarang arah, lalu keluar dari mansion dengan keadaan ia masih menggunakan kimono yang dia kenakan saat datang ke kediaman keluarga ubuyashiki

"Eh? Ai-chan mau kemana?" Tanya aoi

"Ke kediaman keluarga ubuyashiki, sampai jumpa aoi-chan!" Balas ai seraya berlari kecil.

"Aku harus cepat"

Setelah sampai di depan pintu pagar ke kediaman keluarga ubuyashiki, ai bernafas dengan tersengal-sengal, ai ingin membuka pintu pagar namun ia terhenti karena ada teriakan seseorang di balik pintu pagar tersebut.

"Lepaskan dia!!!"

Itu lah teriakan yang di dengar oleh ai, seketika matanya membulat sempurna, dan setelah itu ia membalikkan tubuhnya menghadap Mito yang tengah terbang di samping nya.

Demon Sister Of Kamado Tanjiro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang