Bab 2

114 18 0
                                    

Sebelum baca VOTE dulu ok 🙏🙏🥹🥹 selamat membaca 🤗
























DEGGG...

Semua murid2 berkumpul melihat dengan kekecohan antara freen dan taran. Bukan itu saja para murid pun terkejut melihat orang yang menahan yang freen si primadona di sekolah ni sebelum ni tiada siapa berani sentuh atau menahan freen. Tapi ini kali ada yang yang menahan tangan.






JANGAN BERANI SENTUH ADIK SAYA ucapnya sambil menahan tangan freen.

Iya yang menahan tangan freen tu adalah Becky. Selepas Becky keluar dari toilet dia pun melihat kenapa banyak murid2 berkumpul dekat situ dan dia pun melihat apa yang terjadi dan buat kekecohan ini. Ternyata adik nya taran di Marahi freen dan mau di tampar. olehnya tapi dengan cepat Becky datang arah freen dan menahan nya.




Freen: lo berani ya sentuh gue, ucap freen dengan amarah kemuncak melihat orang yang pengang tangan nya.

Becky: maaf apa yang terjadi, ucap Becky melihat adik nya menahan nangis nya.

Becky pun melepaskan tangan freen
Dan freen menatap tajam kearah becky.

Becky: maaf saya apa adik saya buat dan membuat kamu marah sama adik saya.

Freen: ouw jadi anak bodoh ini adik lo. Ucap freen yang senyum smirk 😏

Becky: iya

Freen: lo dan adik lo harus di beri pelajaran.

Becky: kan saya sudah bilang saya minta maaf bagi pihak adik saya kenapa harus di hukum, ucap Becky tidak terima apa yang barusan cakap

Freen : kenapa protes hah.!!! ucap freen yang masih keadaan marah.

Seng : ada apa ni apa yang terjadi sayang. Ucap Seng yang baru datang.

Seng pun mengarah pandangan nya dekat Becky.

Seng : heh lo ngapain pacar gue hah!!!
            Mau cari masalah lo sama gue jawab!!! Bentak Seng yang membuat taran takut dengan suara bentak itu.

Seng pun mendorong Becky sampai jatuh ke lantai...

Freen dan Nam pun hanya diam melihat Becky jatuh. Yang di dorong oleh Seng.

Dew : Seng kasih aja pelajaran sama anak menjijik kan ini udah culun auhhh pake kaca mata besar. Hahaha, ucap dew yang di samping Seng.

Jadi Seng dan dew pun memukul Becky habisan depan murid2 yang sedang keramai tu.
Taran yang melihat abangnya di pukul ikut menyusul dan memeluk becky yang sedang kesakitan

Nam : udah lah biarin aja tu anak. Ucap nam yang gak tegas melihat nya.

Freen : biarin aja nam siapa suruh udah berani sama gue. 😏

Skip.............

Becky pun di bawa bilik uks tuk membersih kan luka nya. Oleh adik nya taran taran pun menangis melihat abang cedera parah. Padahal ini hari, hari pertama masuk sekolah malah dapat malang tak berbau 😑

Bukan apa Becky sebenarnya pandai melawan. Di kerana adik nya taran, dia sudah janji pada taran kalau dia tidak akan kelahi.

Sementara itu di inggeris terdapat lelaki paruh baya yang sudah menyuruh anak buah nya berkumpul.

Sudah dapat info nya. Ucap paruh baya tu.

Sudah tuan besar tinggal kita akan berangkat ke Thailand dan saya sudah dapat tau tempat tinggal mereka tuan besar.   ucapnya sambil senyum tipis

Dimana kah merekah tinggal. Ucap paruh baya tu dengan rasa yang gembira.

Tempat tinggal mereka dekat xxxxxx
Ucapannya.

Sementara paruh baya itu dengan senyum gembira nya.

Aman kan mereka jaga mereka jarak jauh pasti tidak ada yang berlaku dekat mereka NGERTI KALIAN !!! ucap paruh baya tu dengan tegas dan muka nya datar.


Skip........ Dikantin.

Pov Becky n taran

    Becky : Nong apa kamu mau makan.

Taran : gak phi taran kenyang.

Becky:  ya udah. Dengan senyum gemes nya


CS Freen

Sedang dikantin .

Nam : freen Apa lo gak kacau itu anak ,ucap nam sambil menatap Becky dan taran.

Freen pun menatap Becky dan taran bersama irin sekali duduk, freen sebenar tidak puas hati sama taran Karna dia belum tampar muka taran sebab Becky menahan nya.

Entah idea dari mana freen terus berdiri dari duduk nya terus menuju ke arah Becky dan taran, nam yang melihat freen pun menuju kearah situ nam pun ikut dan di ikuti Heng kawan nam dan freen. Sedar dari tadi Heng hanya diam.

Freen : heh lo berdua. Ucap freen dengan tangan nya di dada dengan muka datar nya.

Taran becky irin pun pandang freen dan CS Freen.

Freen : lo berdua ikut saya sekarang.!!!ucap freen dengan mata nya melotot.

Becky dan taran pun ikut freen nam dan Heng pergi menuju bilik CS Freen serocha.

Calling: Seng loh dimana, ucap freen sedang menelefon Seng

Seng call : bilik kumpulan kita sayang

Freen call: okeyy, ucap freen dengan senyum smirk 😏

Sampai mereka di bilik CS Freen serocha. Di dapati di sana ada Seng dan kawan2 tadi. Jadi Seng,  dew dan juga Mark

Freen nam dan Heng.

Freen : gue mau mau kasih lo berdua hukuman 😏.

Taran pun merasa takut dengan hal itu Karna taran cepat mudah pengsan hal begini.

Becky pun melihat adik yang sedikit takut pun terus pengang tangan adik nya.

Becky : apa kalian laku kan dekat kami.

Freen: loh berdua harus angkat barang berat itu susun di sini Karna gue dan teman gue mau bersih bilik NGERTI kalian.

Becky melihat taran yang menunduk. Karna dia tau taran tidak boleh angkat benda berat soal nya taran mudah  pengsan.


Seng : ayokkkk!!! Cepetan mau gue sembat loh berdua hah!!!! Bentak Seng, taran pun badan nya pun bergetar.

Freen : LIAT APA BUAT SEKARANG GUE MAU LIAT KALIAN SUSUN NI BARANG CEPATAN. Marah freen dengan emosi nya dari taran tabrak dia sampai lah sekarang.

Becky dan taran pun angkat barang tersebut yang di suruh oleh freen.

Becky yang melihat adik nya jadi lemah pun rasa khawatir. Tiba-tiba.





Brukkkk.!!!
   







NONG.!!!!! teriak Becky kencang melihat adik nya pengsan.

Nam freen Heng dan Seng dew Mark melihat apa yang terjadi di depan mata mereka...







































            VOTE YA 🥹 🙏 AND KOMEN DI BAWA OK 🙏 🙏.

                          ❤️🤗

My love nerd boy Where stories live. Discover now