Jeno lelaki berusia 25 tahun yang sedang naik daun setelah membintangi film action. Akun sosial medianya penuh pujian terkait aksi laga yang diperankannya. Ia sudah menjadi aktor selama 3 tahun namun tidak pernah tersorot karena menjadi pemeran pendamping, namun usahanya tidak sia-sia kini seluruh Korea Selatan tahu bahwa dirinya berbakat dalam dunia akting.
Akibat namanya yang tengah naik daun, berita-berita kencan dengan berbagai wanita kini memenuhi pencarian. Kisah cintanya menjadi sorotan karena wajahnya yang tegas ternyata memiliki sisi manis saat bersama wanita.Haechan memiliki umur yang sama dengan Jeno namun karirnya sudah melejit sejak dahulu. Wajahnya yang tampan sejak kecil sudah menjadikannya pemeran utama dalam setiap film. Ia memulai karir sejak usia 11 tahun, karirnya tidak pernah merosot meski sudah terlibat kencan dengan berbagai wanita. Dirinya tidak pernah cemas tentang karirnya karena diterpa berita kencan apapun, berita buruk apapun, karirnya selalu berada dipuncak. Namun, kali ini ia cemas melihat Jeno yang menjadi nomor satu di pencarian.
"Shit! Jeno, Jeno, Jeno, semuanya Jeno!" Haechan membanting ponselnya ke atas kasur. Lelaki itu tengah kesal melihat semua orang tertuju pada lelaki yang dirinya sebut.
"Sudahlah, kakak tidak perlu cemas begitu. Selama ini karir kakak tidak pernah merosot, tenang saja." Jisung menanggapi kekesalan Haechan, dirinya adik sekaligus manager Haechan saat ini.
"Kau lihatkan saat acara award kemarin? Dia menatapku tajam seolah siap menenggelamkan karirku. Bocah songong itu!" Tangannya memukul bantal bergantian menganggap wajah Jeno yang ia pukul.
"Apa kau butuh wanita bayaran untuk meluapkan emosimu, kak?" Tawar Jisung yang sudah mengetahui watak Haechan yang memilih hiburan bersama wanita tiap kali emosi melanda.
"Ngga butuh, kali ini aku perlu menjaga image. Jangan sampai lengah dan lelaki itu menggunakannya untuk menjatuhkanku."
Jisung menggelengkan kepalanya, "Kau terlalu berlebihan."
— TTF —
Haechan menghadiri sebuah variety show yang berisikan challenge yang harus diselesaikan secara tim. Betapa kesalnya Haechan dipertemukan dengan Jeno dan disatukan dalam tim acara kali ini.
"Besikaplah dengan baik, kak. Wajahmu dan wajahnya akan menjadi sorotan dalam acara ini." Peringat Jisung sebelum Haechan keluar dari van.
Jeno melihan Haechan keluar dari van, mata mereka saling bertemu dengan segera Haechan membuang wajahnya. Jeno hanya berdecak, "Dasar bocah!"
Proses syutingpun dimulai. Interaksi Jeno dan Haechan tampak sedikit kaku, namun mereka dalam melakukan permainan dengan sangat baik sehingga menjadi pemenang.
"Wow! Aktor-aktor tampan kesayangan negeri kita menang! Wah saya tidak menyangka kedua aktor yang sekarang berkedudukan nomor satu secara bersama-sama ternyata memiliki chemistry yang sangat bagus." Sorak MC mengumumkan Haechan dan Jeno sebagai pemenang.
Haechan berusaha tersenyum manis untuk menutupi kekesalannya. Aktor nomor satu harus dirinya, tidak menjadi kedudukan bersama Jeno yang bisa dibilang aktor pendatang baru.
Jeno melihat ekspresi Haechan yang tampak tersenyum namun terpadu ekspresi kesal. Jeno berbisik menggoda, "Kau kesal kedudukan itu milik kita berdua? Kalau begitu, besok kedudukan nomor satu hanya milikku dan kau nomor dua."
Sesuai ekspetasi, wajah Haechan menjadi masam setelah mendapat bisikan dari Jeno. Hal tersebut hanya Jeno balas dengan senyuman terbaik hingga membuat kedua matanya menyipit membuat eye smiles.
Acara sudah selesai, nama Haechan dan Jeno menjadi trending di semua sosial media. Banyak tangkapan layar dari acara variety show live tadi yang diunggah oleh penggemar kedua aktor tersebut.
comment:
"waahhh banyak skinship, dua lelaki tampan bila disatukan ternyata membuat hatiku bergejolak!""Mereka terlihat cocok dibandingkan dengan wanita-wanita yang berada diberita!"
"Aku ingin berada ditengah-tengah kedua pria tampan itu!"
"Haechan tampak menikmati permainan bersama Jeno😍😍"
"Sedikit lagi mereka berciuman..."
"Jeno putuslah dengan pacarmu, pacaranlah dengan Haechan😚"
Semua komentar membuat Haechan merinding, semua orang menjodohkan dirinya dengan Jeno. Dunia sedang kacau pikir Haechan.
Disisi lain Jeno tampak kesal. Tangkapan layar itu membuat seolah dirinya dikuasai oleh Haechan dan tidak cocok bersama wanita.
"What the fuck?! Mengapa netizen menjodohkanku dengan pria? Mereka betul-betul kacau." Maki Jeno setelah membaca semua komentar hari ini.
like, comment, and share
Thank Youib:
https://x.com/fr8nce/status/1803375134306357570?s=46&t=nNG-kYCavuLRjbAkfmWpKAhttps://x.com/fr8nce/status/1801635904395874596?s=46&t=nNG-kYCavuLRjbAkfmWpKA
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAGEDY TO FATE // NOHYUCK
Fanfiction2 Aktor yang tampan tidak pernah lepas dari scandal dengan wanita-wanita kini terlibat kisah cinta yang dimulai karena tragedi. Haechan sangat berambisi untuk mempertahankan posisi aktor terbaik yang sedang terancam akibat Jeno sang aktor pendatang...