PART 1

58 10 5
                                    

AUTHOR POV

12 tahun yang lalu

" Aldric ayolahh, mari kita pergi ke pantai"

" Angela kita tidak bisa pergi hari ini , kita harus menyiapkan keperluan untuk pertunangan kita"

" kau seperti itu lagi.. sudah berapa hari kita sibuk mengurus pertunangan itu. Kita harus mencari udara segar agar tidak lelah" sahut angela sembari merangkul tangan Aldric .

" hhhh ...baiklah baikk , aku akan memberitahu bunda dahulu"

" yess!! kau memang yang terbaik" Aldric pun tersenyum

Seorang anak kecil yang sedari tadi mengintip pembicaraan mereka tiba tiba melompat ke arah mereka dan mengejutkan mereka.

" Dorr!!" melihat Aldric dan Angela terkejut tentu saja Theo tertawa keras

" Heyy Theo , kau membuat kami kaget saja" Aldric sang kakak berbicara

" kudengar kalian akan pergi ke pantai, aku ikut dongg"

" oh hooo, rupanya ada yang menguping nihh" Angela menggoda Theo yang langsung cemberut .

" aku ingin ikutt!!"

" bukannya kau harus menyelesaikan tugas mu Theo?" tanya sang kakak

" aku sudah mengerjakan semuanya , tanya saja bunda"

" sudahlah Aldric biarkan saja adikmu ikut"

" lihat kak Angela saja membiarkanku ikut"

" hhhh baiklah kalau begitu kita bersiap siap untuk berangkat"

Mereka bertiga berjalan menuju arah ruang tamu sembari melewati meja makan, sang bunda yaitu ibu nya Aldric dan Theo menyapa mereka.

" ehhh Angela, habis dari teras belakang ya . sekarang mau kemana?"

" eh iya bun Angela habis liat taman nih, aku sama aldric mau jalan jalan ke pantai sama Theo boleh gak?"

" boleh kok boleh , kebetulan Theo juga udah selesai ngerjain tugas nya"

" okedeh, makasih bun nanti pulang nya kita bawa in seafood yaa hehe"

" yaudah kalau gitu Aldric izin berangkat sekarang ya bun"

" iya hati hati di jalan nya ya"

" bye bye bun , Theo pergi duluu"

" inget yaa Theo jangan nakal" bunda memperingati Theo yang selalu jahil dan nakal terhadap kakak nya.

" hehe siap bunda" sahut Theo sembari hormat kepada bunda nya berlari ke arah garasi .

Singkat cerita, mereka pergi ke pantai tersebut yang hanya menempuh perjalanan setengah jam dari rumah orang tua Aldric. Sesampainya disana Aldric menggelar tikar untuk menaruh makanan yang tadi sempat bunda buatkan untuk mereka bertiga, sedangkan Theo dan Angela berlarian disekitar pantai sambil berlari.

" Theo! Angela! Cepat kesini"

" sini aku bantu keluarkan minumannya" tawar Angela

" tidak perlu, tinggal ini saja mari kita makan" mereka bertiga duduk dan angela membuka bungkus roti untuk mengolesi nya dengan selai.

" Theo ingin selai strawberry!!"

" Angela sayang, untukku selai coklat yaa" sahut Aldric sembari tersenyum lebar.

" Aku tahuu" Angela membalas senyum nya dan Theo hanya bergidik karena melihat tingkah kakak nya Aldric yang sangat manja kepada Angela.

Selepas makan makanan tersebut, mereka bermain kejar kejaran di pantai, dan ditengah permainan tersebut Angela berhenti sesaat karena handphone nya berdering di saku celana nya.

Fate LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang